KAWASAKI JUAL Z250 MULAI MARET 2013

Penjualan sepeda motor sport Kawasaki Z250 ditargetkan 500 unit per bulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Maret mendatang, PT Kawasaki Motor Indonesia akan mulai menawarkan sepeda motor sport Kawasaki Z250 yang tersedia dalam tiga pilihan warna (Flat Ebony, Candy Persimmon Red, Pearl Stardust White).

Sepeda motor dengan model naked bike tersebut direncanakan bakal dijual dengan banderol harga Rp 48,5 juta per unit (on the road Jabodetabek).

Menurut Freddyanto Basuki, Department Head Marketing and Promotion Kawasaki Motor Indonesia, sepeda motor Kawasaki Z250 akan didukung mesin yang sama dengan Kawasaki Ninja 250.

Ditambahkan, mesin yang digunakan sepeda motor tanpa fairing tersebut adalah 4 stroke dengan paralel twin engine berkapasitas mesin 249 cc.

Kawasaki Motor Indonesia menargetkan penjualan sepeda motor sport Kawasaki Z250 bakal mencapai 500 unit per bulan.

Dari medio Januari hingga September tahun lalu, di saat penjualan sepeda motor secara nasional mencapai 5.384.073 unit, Kawasaki Motor Indonesia berhasil menjual kurang lebih 97.779 unit.

Khusus di segmen sepeda motor sport, dalam kurun waktu tersebut, market share Kawasaki Motor Indonesia tercatat mencapai 34,81 persen.

Dan sebelumnya, Kawasaki Motor Indonesia telah mengungkapkan rencananya untuk meningkatkan penjualan sepeda motornya sebesar 15 persen bila dibandingkan dengan realisasi kinerja tahun 2012.

Sampai saat ini, kontribusi segmen sport mendominasi total penjualan Kawasaki Motor Indonesia, mencapai kurang lebih 80 persen. Sisanya bersumber dari kelas sepeda motor bebek. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ZOOM SMART HOTEL DIBUKA DI JEMURSARI SURABAYA
BERITA

ZOOM SMART HOTEL DIBUKA DI JEMURSARI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Ibarat gula yang dirubungi semut, seperti itulah kiranya atmosfer pentas bisnis hotel saat ini. Bagaimana tidak, mulai dari...
KEREK PENJUALAN, WATSONS GABUNG ONLINE REVOLUTIONS DAN BUKA GERAI ANYAR
BERITA

KEREK PENJUALAN, WATSONS GABUNG ONLINE REVOLUTIONS DAN BUKA GERAI ANYAR

(Berita-Bisnis) - Kejelian mencermati dinamika pasar, khususnya perilaku konsumen, memang sangat dibutuhkan untuk tetap survive di ranah bisnis manapun. (lebih…)
KALBE FARMA LANSIR H2 HEALTH & HAPPINESS
BERITA

KALBE FARMA LANSIR H2 HEALTH & HAPPINESS

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesadaran dan kepedulian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk suplemen kesehatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup,...
KYRIAD KELOLA KYRIAD PEJATEN SUITE HOTEL
BERITA

KYRIAD KELOLA KYRIAD PEJATEN SUITE HOTEL

(Berita-Bisnis) - Reputasi dan rekam jejak yang bagus di ranah bisnis hospitality global yang dimiliki oleh Kyriad Hotel - Louvre...
KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES
BERITA

KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi compressor intelligence alert yang memungkinkan air conditioning secara otomatis mendeteksi adanya kebocoran pada pipa, PT...
THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015
EVENT

THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015

(IQ, EQ, SQ, AQ, MTQ, CQ, SOQ)By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia