• BERANDA
  • BERITA
  • UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT

UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT

Menawarkan beragam keuntungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, jumlah partisipan yang bergabung dalam jaringan BNI Affinity Card kreasi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), semakin bertambah.

Buktinya, BNI baru saja merilis kartu kredit affinity BNI-CSA, hasil kerjasamanya dengan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, pemilik jaringan gerai Mitra10 dan gerai Atria.

Kata Wiweko Probojakti, General Manager Product Management Consumer & Retail Banking BNI, kehadiran kartu kredit baru tersebut diharapkan bisa meningkatkan mutual benefit bagi pengembangan bisnis kedua belah pihak.

Ditambahkan pula, kartu kredit affinity BNI-CSA yang dapat dimiliki oleh karyawan maupun pelanggan Mitra10 serta Atria itu, menawarkan beragam keuntungan.

Salah satunya adalah menyediakan tambahan diskon dan kesempatan untuk menikmati cicilan bunga ringan di gerai Mitra10, gerai Atria plus promo di restoran dan merchant lainnya.

Sedangkan manfaat lain yang ditawarkan mencakup fasilitas transfer dana otomatis ke rekening tabungan, akses ke 36 executive airport lounge di seluruh Indonesia, kemudahan saat membeli tiket pesawat maupun paket wisata (teletravel) serta fasilitas billpayment.

BNI menginformasikan, kartu kredit baru ini diterbitkan dalam dua jenis, yakni Emas dan Platinum. Dan, khusus untuk pemilik kartu kredit affinity BNI-CSA jenis Platinum, ditegaskan dapat menikmati layanan khusus Visa Concierge Service dan golf reservation di berbagai golf course terkemuka di Indonesia.

BNI juga mengatakan, sama halnya seperti jenis kartu kredit yang telah dilansir sebelumnya, kartu kredit anyar itu pun bisa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai merchant bertanda Visa di seluruh dunia.

Patut diketahui, via skema affinity card, BNI sampai saat ini telah meluncurkan, antara lain, ITB Card, IPB Card, UI Card, UNAND Card, UGM Card, Brawijaya Card, Universitas Pancasila Card, UNDIP Card, KADIN Card serta kartu kredit affinity BNI-HOG (Harley Owner Group Jakarta Chapter).

Dan, untuk yang disebut terakhir ini, bahkan dikabarkan memberikan kembali sejumlah dana (dari setiap transaksi yang dilakukan) dalam bentuk endowment fund kepada HOG Jakarta Chapter untuk pengembangan organisasi, event maupun touring.

Catur Sentosa Adiprana sendiri, diketahui sukses membukukan pendapatan sebanyak Rp 5 triliun per akhir kuartal ketiga tahun ini alias meningkat 10 persen tinimbang periode yang sama tahun sebelumnya.

Asal tahu saja, dalam situasi tersebut, wilayah pemasaran Jawa dan Bali menjadi kontributor utama pendapatannya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG ALFAMART, POS INDONESIA BUKA POSTSHOP MINIMARKET
BERITA

GANDENG ALFAMART, POS INDONESIA BUKA POSTSHOP MINIMARKET

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pos Indonesia (Persero) untuk merevitalisasi aset propertinya via lini bisnis minimarket kali ini bertambah lewat kehadiran...
KALBE LAKSANAKAN PRENAGEN AND THE CITY
BERITA

KALBE LAKSANAKAN PRENAGEN AND THE CITY

(Berita-Bisnis) - Menyusul Medan dan Surabaya, Jakarta menjadi kota ketiga bagi PT Kalbe Farma Tbk untuk melaksanakan kampanye berjudul Prenagen...
TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012
BERITA

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga belas kalinya secara berturut-turut, prabayar simPATI dan pascabayar kartuHALO, dua produk SIM Card besutan Telkomsel, meraih...
KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK
BERITA

KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- resmi meluncurkan Diva...
NAMA GAJAH TUNGGAL “TERDENGAR NYARING” DI PASAR BAN SEPEDA MOTOR
DATA BISNIS

NAMA GAJAH TUNGGAL “TERDENGAR NYARING” DI PASAR BAN SEPEDA MOTOR

(BeritaBisnis) - Ada yang menarik dari data terbaru yang disampaikan Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia (APBI) belum lama ini. Dari Januari...
DONGKRAK PENJUALAN MINUMAN BERKARBONASI, MULTI BINTANG BANGUN PABRIK BARU
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN MINUMAN BERKARBONASI, MULTI BINTANG BANGUN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara, konsumsi per kapita minuman ringan berkarbonasi di Indonesia ternyata cukup...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia