• BERANDA
  • BERITA
  • UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT

UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT

Menawarkan beragam keuntungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, jumlah partisipan yang bergabung dalam jaringan BNI Affinity Card kreasi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), semakin bertambah.

Buktinya, BNI baru saja merilis kartu kredit affinity BNI-CSA, hasil kerjasamanya dengan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, pemilik jaringan gerai Mitra10 dan gerai Atria.

Kata Wiweko Probojakti, General Manager Product Management Consumer & Retail Banking BNI, kehadiran kartu kredit baru tersebut diharapkan bisa meningkatkan mutual benefit bagi pengembangan bisnis kedua belah pihak.

Ditambahkan pula, kartu kredit affinity BNI-CSA yang dapat dimiliki oleh karyawan maupun pelanggan Mitra10 serta Atria itu, menawarkan beragam keuntungan.

Salah satunya adalah menyediakan tambahan diskon dan kesempatan untuk menikmati cicilan bunga ringan di gerai Mitra10, gerai Atria plus promo di restoran dan merchant lainnya.

Sedangkan manfaat lain yang ditawarkan mencakup fasilitas transfer dana otomatis ke rekening tabungan, akses ke 36 executive airport lounge di seluruh Indonesia, kemudahan saat membeli tiket pesawat maupun paket wisata (teletravel) serta fasilitas billpayment.

BNI menginformasikan, kartu kredit baru ini diterbitkan dalam dua jenis, yakni Emas dan Platinum. Dan, khusus untuk pemilik kartu kredit affinity BNI-CSA jenis Platinum, ditegaskan dapat menikmati layanan khusus Visa Concierge Service dan golf reservation di berbagai golf course terkemuka di Indonesia.

BNI juga mengatakan, sama halnya seperti jenis kartu kredit yang telah dilansir sebelumnya, kartu kredit anyar itu pun bisa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai merchant bertanda Visa di seluruh dunia.

Patut diketahui, via skema affinity card, BNI sampai saat ini telah meluncurkan, antara lain, ITB Card, IPB Card, UI Card, UNAND Card, UGM Card, Brawijaya Card, Universitas Pancasila Card, UNDIP Card, KADIN Card serta kartu kredit affinity BNI-HOG (Harley Owner Group Jakarta Chapter).

Dan, untuk yang disebut terakhir ini, bahkan dikabarkan memberikan kembali sejumlah dana (dari setiap transaksi yang dilakukan) dalam bentuk endowment fund kepada HOG Jakarta Chapter untuk pengembangan organisasi, event maupun touring.

Catur Sentosa Adiprana sendiri, diketahui sukses membukukan pendapatan sebanyak Rp 5 triliun per akhir kuartal ketiga tahun ini alias meningkat 10 persen tinimbang periode yang sama tahun sebelumnya.

Asal tahu saja, dalam situasi tersebut, wilayah pemasaran Jawa dan Bali menjadi kontributor utama pendapatannya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FARPOINT RENOVASI 114 RUMAH DARI PENJUALAN VERDE EAST
BERITA

FARPOINT RENOVASI 114 RUMAH DARI PENJUALAN VERDE EAST

(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan program Home for a Home dari setiap penjualan unit apartemen eksklusif Verde East yang berlokasi di...
SIASATI KELESUAN PASAR, TOPJAYA KENALKAN KULKAS BARU TOSHIBA
BERITA

SIASATI KELESUAN PASAR, TOPJAYA KENALKAN KULKAS BARU TOSHIBA

(Berita-Bisnis) - Jujur, suasana meriah yang biasanya mewarnai pentas bisnis produk elektronik pasar domestik, sepertinya tak maksimal sepanjang tahun lalu....
WOODLANDPARK KALIBATA KOMBINASIKAN MENENGAH BAWAH DAN MENENGAH ATAS
BERITA

WOODLANDPARK KALIBATA KOMBINASIKAN MENENGAH BAWAH DAN MENENGAH ATAS

(BeritaBisnis) - Di atas lahan 3,15 hektar yang berlokasi di Kalibata, Jakarta Selatan, PT Pardika Wisthi Sarana akan membangun 5...
SANTIKA SEDIAKAN PROMO BALI KESAYANGAN
BERITA

SANTIKA SEDIAKAN PROMO BALI KESAYANGAN

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Santika Indonesia Hotels & Resorts pun tampak tak mau ketinggalan untuk mendongkrak...
SURGANYA MOTOR INDONESIA HADIRKAN 500 GERAI PLANET BAN
BERITA

SURGANYA MOTOR INDONESIA HADIRKAN 500 GERAI PLANET BAN

(Berita-Bisnis) - Dalam kurun waktu 6 tahun, PT Surganya Motor Indonesia yang berbasis di kawasan Jalan H. Dimun Raya BBM,...
BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI
BERITA

BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI

(BeritaBisnis) - Dalam ajang penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang diselenggarakan Harian Seputar Indonesia dan TERA Foundation untuk keenam kalinya, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia