ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO

Menggabungkan unsur tradisional yang unik dengan standar pelayanan internasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai portofolio pertama yang mengusung brand Aston di Solo, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Hotel Solo, pekan lalu.

Dan, hotel bintang empat yang berlokasi di dalam kawasan Solo Center Point (IT Mall), Jl. Slamet Riyadi, Solo, itu tercatat memiliki kapasitas sebanyak 168 unit kamar dan suites.

Lebih dari itu, Aston Hotel Solo juga dilengkapi dengan kolam renang, spa dan pusat kebugaran serta restoran dan lounge. Di sisi lain, tersedia juga 7 ruang pertemuan plus satu ballroom berdaya tampung 700 orang.

Kata Norbert Vas, VP Sales & Marketing Archipelago International, dalam operasionalnya, hotel anyar tersebut menggabungkan unsur tradisional yang unik dengan standar pelayanan internasional.

Ditambahkan pula, Aston Solo Hotel sangat cocok sebagai tempat menginap bagi para tamu yang berlibur maupun tamu yang tergolong business traveler.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Aston Solo Hotel yang sejatinya juga menyasar pasar MICE dibangun oleh PT Duta Mitra Propertindo yang dikenal luas sebagai pengembang Solo Center Point yang berdiri di atas lahan sekitar 6 ribu meter persegi.

Bersamaan dengan itu, Duta Mitra Propertindo pun -via PT Jackstar Indonesia- populer sebagai pemilik dan pengelola gerai Jackstar yang saat ini telah dibuka di Solo Center Point dan di kawasan Jl. Pelajar Pejuang, Bandung.

Adapun Archipelago International, hingga kini, diketahui sudah mengoperasikan tiga hotel di wilayah pemasaran Solo.

Dua di antaranya adalah Favehotel Solo Baru, Sukoharjo, dan Favehotel Adi Sucipto setinggi 12 lantai yang terletak di kawasan Jl. Adi Sucipto, Banjarsari, Solo.

Asal tahu saja, dua hotel bintang tiga ini dibangun dan dimiliki oleh Duniatex Group yang berkecimpung di bidang tekstil dan pusat perbelanjaan (Hartono Mall Solo Baru).

Perlu juga diketahui, lewat merek Quest, Archipelago International direncanakan bakal mengelola Quest Hotel Solo (180 unit kamar) yang dikembangkan oleh PT Kaloka Land Hotel & Resort dan terletak di kawasan Jl. Insinyur Sutami, Solo. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAGAIMANA LUMIX MENGHADAPI GEMPURAN SMARTPHONE DAN DSLR?
MARKETING

BAGAIMANA LUMIX MENGHADAPI GEMPURAN SMARTPHONE DAN DSLR?

(Berita-Bisnis) - Layaknya air gelombang laut yang kadang pasang atau surut, nasib penjualan digital pocket camera alias kamera saku digital...
CIMB ASSET MANAGEMENT HADIRKAN REKSADANA UGM CIMB PRINCIPAL BALANCED
BERITA

CIMB ASSET MANAGEMENT HADIRKAN REKSADANA UGM CIMB PRINCIPAL BALANCED

(BeritaBisnis) - PT CIMB Principal Asset Management mengincar nasabah baru lewat kerja sama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM).Caranya, CMIB Asset...
ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA
BERITA

ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA

(Berita-Bisnis) - Pusat perbelanjaan baru kini hadir di kawasan Serpong, Tangerang, dengan dibukanya Mall @ Alam Sutera oleh PT Alam...
DENGAN EFFICIENT GRIP, GOODYEAR BIDIK SEGMEN SUV
BERITA

DENGAN EFFICIENT GRIP, GOODYEAR BIDIK SEGMEN SUV

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle (SUV) di Indonesia belakangan ini, tampaknya tak luput dari perhatian PT...
KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI
BERITA

KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Maxx Coffee Prima untuk memperluas jaringan layanannya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar...
AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY

(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berencana menghadirkan anak usaha baru yang bergerak di bidang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia