ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO

Menggabungkan unsur tradisional yang unik dengan standar pelayanan internasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai portofolio pertama yang mengusung brand Aston di Solo, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Hotel Solo, pekan lalu.

Dan, hotel bintang empat yang berlokasi di dalam kawasan Solo Center Point (IT Mall), Jl. Slamet Riyadi, Solo, itu tercatat memiliki kapasitas sebanyak 168 unit kamar dan suites.

Lebih dari itu, Aston Hotel Solo juga dilengkapi dengan kolam renang, spa dan pusat kebugaran serta restoran dan lounge. Di sisi lain, tersedia juga 7 ruang pertemuan plus satu ballroom berdaya tampung 700 orang.

Kata Norbert Vas, VP Sales & Marketing Archipelago International, dalam operasionalnya, hotel anyar tersebut menggabungkan unsur tradisional yang unik dengan standar pelayanan internasional.

Ditambahkan pula, Aston Solo Hotel sangat cocok sebagai tempat menginap bagi para tamu yang berlibur maupun tamu yang tergolong business traveler.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Aston Solo Hotel yang sejatinya juga menyasar pasar MICE dibangun oleh PT Duta Mitra Propertindo yang dikenal luas sebagai pengembang Solo Center Point yang berdiri di atas lahan sekitar 6 ribu meter persegi.

Bersamaan dengan itu, Duta Mitra Propertindo pun -via PT Jackstar Indonesia- populer sebagai pemilik dan pengelola gerai Jackstar yang saat ini telah dibuka di Solo Center Point dan di kawasan Jl. Pelajar Pejuang, Bandung.

Adapun Archipelago International, hingga kini, diketahui sudah mengoperasikan tiga hotel di wilayah pemasaran Solo.

Dua di antaranya adalah Favehotel Solo Baru, Sukoharjo, dan Favehotel Adi Sucipto setinggi 12 lantai yang terletak di kawasan Jl. Adi Sucipto, Banjarsari, Solo.

Asal tahu saja, dua hotel bintang tiga ini dibangun dan dimiliki oleh Duniatex Group yang berkecimpung di bidang tekstil dan pusat perbelanjaan (Hartono Mall Solo Baru).

Perlu juga diketahui, lewat merek Quest, Archipelago International direncanakan bakal mengelola Quest Hotel Solo (180 unit kamar) yang dikembangkan oleh PT Kaloka Land Hotel & Resort dan terletak di kawasan Jl. Insinyur Sutami, Solo. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AZANA GELAR GRAND OPENING FRONT ONE JAYAPURA
BERITA

AZANA GELAR GRAND OPENING FRONT ONE JAYAPURA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, hingga sekarang, laju bisnis Azana Hotels & Resorts tampak mulus via brand Front One (Front One...
JAWA TIMUR PARK GROUP HADIR DI BANYUWANGI
BERITA

JAWA TIMUR PARK GROUP HADIR DI BANYUWANGI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Jawa Timur Park Group untuk menorehkan pencapaian monumental di ranah bisnis pariwisata, khususnya di taman hiburan bertema,...
ERASA LANSIR TIGA TABULET DENGAN HARGA TERJANGKAU
BERITA

ERASA LANSIR TIGA TABULET DENGAN HARGA TERJANGKAU

(Berita-Bisnis) - Tingginya minat konsumen terhadap produk gadget menjadi alasan kuat bagi PT Erasa Mandiri Teknosis untuk melansir sekaligus tiga...
XL DAN ADNAN TARGETKAN JUAL 300 RIBU UNIT MODEM TIGA FUNGSI
BERITA

XL DAN ADNAN TARGETKAN JUAL 300 RIBU UNIT MODEM TIGA FUNGSI

(BeritaBisnis) - Bersama prinsipal lokal Adnan, PT XL Axiata Tbk. menghadirkan modem Advan Jetzkadabra seri DT8.Selain berfungsi sebagai modem yang...
PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK
BERITA

PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK

(Berita-Bisnis) - Adalah niat mulia untuk mengenalkan batik sebagai warisan budaya bangsa, yang menjadi alasan bagi PT Multi Indocitra Tbk,...
IMLEK MENJELANG, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR BERBAGAI ACARA
BERITA

IMLEK MENJELANG, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR BERBAGAI ACARA

(Berita-Bisnis) - Bagi pengelola pusat perbelanjaan, perayaan Imlek yang akan berlangsung pada medio Februari mendatang, tentulah sebuah momen istimewa yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia