KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT

Diproyeksikan mulai beroperasi pada medio Desember mendatang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Kagum Hotels untuk menambah minimal 15 portofolio baru di dalam jaringan manajemen perhotelannya sepanjang tahun ini, tampaknya bakal dapat terwujud.

Bagaimana tidak, pengelola hotel yang berasal dari Bandung itu, baru saja memperoleh kepercayaan untuk mengelola Gino Feruci Resort Raja Ampat, Papua Barat, dari PT Mukti Ananta selaku investor.

Dan, Gino Feruci Resort Raja Ampat sendiri diproyeksikan mulai beroperasi pada medio Desember mendatang.

Kata Asep Supardi, Director of Operations Kagum Hotels, pihaknya optimistis resor anyar tersebut bakal diminati banyak pengunjung lantaran kawasan Raja Ampat sudah terkenal, baik di pasar domestik maupun di kalangan wisatawan mancanegara.

Ditambahkan, Gino Feruci Resort Raja Ampat terdiri dari 10 luxurious resort yang dilengkapi dengan kolam renang, jacuzzi dan restoran serta fasilitas menyelam.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Gino Feruci Resort Raja Ampat merupakan portofolio ketiga yang dioperasikan Kagum Hotels yang berada dalam naungan brand Gino Feruci yang masuk dalam kategori resor, setelah  Gino Feruci Villa Lovina Bali dan Gino Feruci Villa Ubud Bali.

Adapun secara keseluruhan, Gino Feruci Resort Raja Ampat terhitung sebagai portofolio kelima yang mengusung merek Gino Feruci.

Pasalnya, Kagum Hotels sebelumnya sudah mengelola dua hotel yang menggunakan brand tersebut, yakni Gino Feruci Braga serta Gino Feruci Kebonjati yang keduanya berlokasi di Bandung.

Hingga kini, Kagum Hotels diketahui telah memiliki 35 portofolio yang tersebar di 10 kota di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KANTOR CABANG KE-100 BANK EKONOMI BEROPERASI DI MEDAN
BERITA

KANTOR CABANG KE-100 BANK EKONOMI BEROPERASI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Posisi strategis kota Medan sebagai salah satu hub penting perkembangan ekonomi di Indonesia menjadi alasan bagi PT Bank...
PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL SEMAKIN BERTAMBAH
BERITA

PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL SEMAKIN BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Swiss-Belhotel International pun tampak berupaya maksimal untuk menorehkan kinerja ciamiknya di pentas...
AEROWISATA BAKAL BANGUN HOTEL DI KAWASAN JAGORAWI
BERITA

AEROWISATA BAKAL BANGUN HOTEL DI KAWASAN JAGORAWI

(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa mendatang, menjadi alasan kuat bagi PT Aerowisata untuk membangun hotel yang...
SHAFIRA BAKAL SEMAKIN AGRESIF TAHUN DEPAN
BERITA

SHAFIRA BAKAL SEMAKIN AGRESIF TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada tahun depan, Shafira Corporation -pebisnis fashion muslim terkemuka- bakal membuka sembilan gerai...
TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS
BERITA

TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Indonesia belakangan ini, tampaknya tidak disia-siakan oleh PT Grahawita Santika. (lebih…)
SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA
BERITA

SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA

(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Cinemaxx Global Pasifik, pengelola gerai bioskop Cinemaxx, untuk mencetak pendapatan sebesar US$ 500 juta pada 2020...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia