• BERANDA
  • BERITA
  • INTERCONTINENTAL LEBARKAN SAYAP HOLIDAY INN EXPRESS DI JAKARTA

INTERCONTINENTAL LEBARKAN SAYAP HOLIDAY INN EXPRESS DI JAKARTA

Salah satu merek hotel dengan pertumbuhan tercepat di dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pernyataan yang diungkapkan oleh InterContinental Hotels Group Plc. baru-baru ini, bahwa Holiday Inn Express adalah salah satu merek hotel besutannya dengan pertumbuhan tercepat di dunia, sepertinya bukanlah isapan jempol belaka.

Buktinya, sejak Juli lalu hingga pekan kedua November 2015, jaringan manajemen perhotelan global yang berbasis di Inggris, ini sudah membuka beberapa hotel baru yang mengusung merek Holiday Inn Express di berbagai negara.

Ambil contoh, Juli dan Agustus lalu. Ketika itu, InterContinental Hotels Group Plc. resmi mengoperasikan Holiday Inn Express di Krabi, Thailand, dan di Quebec, Kanada.

Sesudahnya, pada medio September dan Oktober 2015, hotel sejenis dibuka lagi di Jerman serta di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Lantas, selang satu bulan dan masih di Kanada, InterContinental Hotels Group Plc. mengumumkan kehadiran Holiday Inn Express anyar yang berlokasi di Cold Lake, Alberta.

Selisih satu hari kemudian, persisnya pada pertengahan November 2015, InterContinental Hotels Group Plc. kembali melansir informasi yang kurang lebih sama, yaitu Holiday Inn Express yang baru telah resmi beroperasi di kawasan Jl. K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Kata Leanne Harwood, Vice President, Operations, South East Asia, InterContinental Hotels Group Plc., sampai saat ini, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim berkapasitas 160 kamar adalah hotel ke-8 yang mengibarkan label Holiday Inn Express di Indonesia.

Ditambahkan pula, khusus di pasar domestik, pihaknya rata-rata membuka satu hotel Holiday Inn Express dalam tempo 3 bulan, sejak brand tersebut diperkenalkan dua tahun silam.

Kelak, bila tak ada aral melintang, InterContinental Hotels Group Plc. pun bakal mengelola tujuh properti anyar lagi dalam kurun waktu 3 hingga 5 tahun ke depan di Indonesia.

Asal tahu saja, salah satu properti yang dimaksud adalah InterContinental Jakarta West yang dikembangkan oleh PT Ciputra Puri Trisula, anak usaha PT Ciputra Property Tbk, di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Di sisi lain, ada juga Hotel Indigo Bali Seminyak yang memiliki 280 kamar dan vila, yang dibangun oleh PT Bali Perkasa Sukses, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk.

Hotel Indigo Bali Seminyak diketahui menempati salah satu dari lokasi tepi pantai terakhir yang tersisa di Seminyak dan sekaligus merupakan properti pertama yang menggunakan brand Hotel Indigo di Pulau Bali. Hotel ini sendiri diproyeksikan bakal dibuka pada tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, InterContinental Hotels Group Plc. merilis beberapa merek hotel di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, yakni Holiday Inn Express, Holiday Inn & Suites, Holiday Inn, Holiday Inn Resort, InterContinental Hotels & Resorts, Crowne Plaza Hotels & Resorts, serta Hotel Indigo. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT FLAGSHIP STORE, EIGER PERDALAM PENETRASI DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT FLAGSHIP STORE, EIGER PERDALAM PENETRASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun lalu, Jakarta dan Jawa Barat berada di peringkat teratas kontributor utama penjualan PT Eigerindo Multi...
OT GROUP BUKA GERAI KE-22 JYSK DI LIPPO MALL PURI
BERITA

OT GROUP BUKA GERAI KE-22 JYSK DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Medio Februari lima tahun silam, PT Arta Boga Cemerlang -populer dengan label Orang Tua Group/OT Group- menorehkan sebuah...
OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD
BERITA

OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD

(Berita-Bisnis) - Kesibukan luar biasa tampaknya mewarnai perjalanan bisnis PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- sepanjang semester kedua...
MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K
BERITA

MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun DKI Jakarta ke-485, bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Nestle Indonesia kembali...
VALUING EQUITY OF OFFLINE AND ONLINE CUSTOMER
EVENT

VALUING EQUITY OF OFFLINE AND ONLINE CUSTOMER

By FRONTIER MARKETING CLUB (lebih…)
DESEMBER NANTI, UNIQLO HADIR DI BALI
BERITA

DESEMBER NANTI, UNIQLO HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, keputusan Fast Retailing Co. Jepang untuk merambah pasar ritel fesyen di Indonesia sejak lima tahun silam,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia