• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK PREMI KESEHATAN, SINAR MAS TAWARKAN SIMAS SEHAT INCOME

DONGKRAK PREMI KESEHATAN, SINAR MAS TAWARKAN SIMAS SEHAT INCOME

Dijajakan melalui tiga saluran distribusi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu memberikan Jaminan Utama berupa santunan tunai harian dan santunan pembedahan (jika peserta harus menjalani perawatan inap di rumah sakit), PT Asuransi Sinar Mas menawarkan Simas Sehat Income.

Di samping itu, produk asuransi baru ini pun dipastikan bakal memberikan Jaminan Tambahan, yaitu santunan meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan plus santunan perawatan inap.

Kata Dumasi MM. Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas, Simas Sehat Income dapat diperoleh dengan premi minimum senilai Rp 1.200 per hari.

Dan lebih dari itu, Simas Sehat Income disebut memiliki keunggulan berupa bisa double cover sekaligus klaim bisa diajukan dengan menggunakan fotocopy kwitansi.

Asuransi Sinar Mas menginformasikan, cara untuk memanfaatkan produk asuransi anyar ini relatif gampang lantaran sistem otomatis aksep yang langsung terbit. Di sisi lain, juga tanpa pemeriksaan kesehatan sekaligus memberikan fasilitas perpanjangan polis secara otomatis.

Dalam operasionalnya, Asuransi Sinar Mas menjajakan Simas Sehat Income melalui tiga saluran distribusi, yakni agen, infinity, dan penjualan online.

Alhasil, Asuransi Sinar Mas pun optimistis produk tadi akan bisa mendukung pertumbuhan kontribusi asuransi kesehatannya terhadap total premi yang diperoleh sepanjang tahun ini.

Asal tahu saja, selama tahun lalu, andil asuransi kesehatan mencapai kurang lebih 20 persen (Rp 828 miliar) dari total premi bruto Asuransi Sinar Mas yang sebesar Rp 4,1 triliun.

Berita-Bisnis mencatat, dengan banderol premi minimum senilai Rp 1.200 per hari, Simas Sehat Income sejatinya mengincar dua profil konsumen. Yang pertama adalah konsumen yang belum memiliki asuransi.

Adapun jenis konsumen yang kedua adalah konsumen yang sudah memiliki jaminan asuransi (baik dari korporasi maupun individu), namun merasa limitnya masih kurang sesuai dengan kebutuhan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HALLA MOHANA MULAI BANGUN TANGRAM HOTEL DAN SADIRA PLAZA DI PEKANBARU
BERITA

HALLA MOHANA MULAI BANGUN TANGRAM HOTEL DAN SADIRA PLAZA DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sekitar Rp 300 miliar, PT Halla Mohana resmi memulai pembangunan Tangram Hotel dan Sadira Plaza...
GARAM PIRAMIDA NEO LOGIS BERJAYA DI JEPANG
BERITA

GARAM PIRAMIDA NEO LOGIS BERJAYA DI JEPANG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung merek dagang Laut Bali, Super Tejakula, dan Pryramidion, PT Neo Logis Surabaya berencana mengekspor 1,4 ton...
NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012
BERITA

NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Nokia Indonesia akan merilis Nokia Lumia 800 – The Real Windows Phone...
INCAR MINAT BACA, LEKSIKA AKAN BUKA 50 TOKO BUKU
BERITA

INCAR MINAT BACA, LEKSIKA AKAN BUKA 50 TOKO BUKU

(BeritaBisnis) - Momentum semakin tingginya minat baca masyarakat dimanfaatkan oleh PT Leksika Indonesia untuk membuka gerai keempatnya seluas 700 meter...
MOBIL SIAGA BANK SYARIAH BUKOPIN MELUNCUR
BERITA

MOBIL SIAGA BANK SYARIAH BUKOPIN MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya saat bertransaksi, PT Bank Syariah Bukopin resmi menghadirkan Mobil Siaga BSB yang dilengkapi dengan mesin...
INTIWHIZ BANGUN HOTEL WHIZ CIKINI
BERITA

INTIWHIZ BANGUN HOTEL WHIZ CIKINI

(Berita-Bisnis) - Seiring komitmennya untuk mengelola 60 hotel hingga lima tahun ke depan, PT Intiwhiz Internasional kembali menghadirkan budget hotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia