• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN IMAGE, STUDENT CASTLE APARTMENT SASAR MAHASISWA

TINGKATKAN IMAGE, STUDENT CASTLE APARTMENT SASAR MAHASISWA

Berharap image proyek yang sedang digarap pun akan ikut terdongkrak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Jogjakarta Artha Makmur, pengembang Student Castle Apartment yang berlokasi di kawasan Babarsari, Depok, Yogyakarta, janji untuk menggelar serah terima unit kepada konsumen dalam tempo yang cepat, tampaknya dipegang teguh.

Pasalnya, sejak melaksanakan seremoni groundbreaking Student Castle pada medio April lalu, Jogjakarta Artha Makmur kini sudah hampir menyelesaikan pembangunan fisik dua menara apartemen berkapasitas total 406 unit tersebut.

Kelak, jika tak ada aral melintang, seluruh proses pembangunan dua menara apartemen setinggi delapan lantai itu pun diharapkan bisa selesai pada awal November 2014.

Di sisi lain, sebagai wujud kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar, Jogjakarta Artha Makmur sendiri tak lupa menyelenggarakan beberapa kegiatan yang berada dalam naungan program corporate social responsibility.

Salah satunya adalah event motivasi yang menyasar kalangan mahasiswa. Dan, yang terbaru, persisnya pada pekan lalu, Jogjakarta Artha Makmur tercatat terlibat di dalam acara yang bertajuk Motivasi Dunia Kerja Teknik Sipil di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kata Richie Magnahati, Site Manager Jogjakarta Artha Makmur, aktifitas tersebut sesungguhnya merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Ditambahkan pula, selain memberikan motivasi sekaligus pencerahan tentang potensi dan prospek kesempatan bekerja di industri properti, Jogjakarta Artha Makmur juga memberikan bantuan berupa uang saku kepada beberapa mahasiswa baru dalam kesempatan yang sama.

Jogjakarta Artha Makmur menegaskan, lewat kegiatan itu, pihaknya optimistis kualitas pendidikan di kalangan mahasiswa bakal dapat semakin meningkat plus image proyek yang sedang digarap pun akan ikut terdongkrak.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Student Castle Apartement berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 4 ribu meter persegi dan terdiri dari dua menara.

Lebih dari itu, Jogjakarta Artha Makmur menyajikan Student Castle Apartement dengan slogan A Place of Inspiration yang menyiratkan sebagai hunian yang mengutamakan kenyamanan sekaligus keamanan.

Jogjakarta Artha Makmur juga mengabarkan, sampai saat ini, 90 persen dari total 203 unit menara apartemen A telah terjual. Sementara itu, khusus untuk menara apartemen B, disebut sudah terjual sekitar 70 persen.

Asal tahu saja, tak jauh beda dengan menara apartemen A, menara kedua ini memiliki daya tampung yang sama, yakni 203 unit yang mencakup berbagai tipe (studio, 1 kamar tidur, dua kamar tidur).

Jogjakarta Artha Makmur adalah unit usaha properti yang berada dalam naungan Langgeng Makmur Perkasa Group yang berbasis di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINJAYA INDOTEL MANDIRI BANGUN POP! HOTEL TANJUNGKARANG
BERITA

SINJAYA INDOTEL MANDIRI BANGUN POP! HOTEL TANJUNGKARANG

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management, PT Sinjaya Indotel Mandiri berencana membangun POP! Hotel Tanjungkarang yang berlokasi...
MEREK POLYGON MERAMBAH PASAR EROPA
BERITA

MEREK POLYGON MERAMBAH PASAR EROPA

(BeritaBisnis) - Tahun 2012, "status" PT Dispoly Indonesia dipastikan akan mengalami peningkatan dari suplair private labeling menjadi produsen sepeda di...
PERKOKOH DOMINASI, POCARI SWEAT DUKUNG LOMBOK MARATHON 2016
BERITA

PERKOKOH DOMINASI, POCARI SWEAT DUKUNG LOMBOK MARATHON 2016

(Berita-Bisnis) - Ibarat manusia yang saling membutuhkan dan tak dapat dipisahkan, seperti itulah agaknya hubungan antara minuman isotonik Pocari Sweat...
DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER

(Berita-Bisnis) - Dibanding daerah lain, sebaran hotel kelolaan Dafam Hotel Management memang masih bertumpu di wilayah pemasaran Jawa Tengah, sampai...
PACU PENJUALAN, KRAMA YUDHA LUNCURKAN VARIAN BARU STRADA TRITON
BERITA

PACU PENJUALAN, KRAMA YUDHA LUNCURKAN VARIAN BARU STRADA TRITON

(Berita-Bisnis) - Diklaim dapat berfungsi sebagai kendaraan operasional maupun mobil pribadi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan Strada Triton...
DESEMBER NANTI, BLUE BIRD PERKENALKAN BUS SEWA MEWAH UKURAN BESAR
BERITA

DESEMBER NANTI, BLUE BIRD PERKENALKAN BUS SEWA MEWAH UKURAN BESAR

(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan mulus maka pada medio Desember nanti, Blue Bird Group bakal kembali memperkenalkan bus sewa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia