• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR SEGMEN ANAK, TRIANGLE MOTORINDO LANSIR TRAIL KHUSUS

INCAR SEGMEN ANAK, TRIANGLE MOTORINDO LANSIR TRAIL KHUSUS

Hanya digunakan di sirkuit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan banderol harga Rp 9 juta per unitnya (off the road), PT Triangle Motorindo -pemegang merek Viar- resmi memperkenalkan produk baru sepeda motor trailnya berlabel Viar Mini Trail-Cross X 100 cc.

Dan, asal tahu saja, sepeda motor trail anyar ini khusus ditujukan kepada segmen anak-anak yang berusia 6 hingga 12 tahun.

Kata Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing Triangle Motorindo, sepeda motor tersebut sudah dilengkapi dengan mesin dan suspensi yang cukup untuk ukuran anak-anak di lintasan sirkuit tanah.

Dijelaskan pula, Viar Mini Trail-Cross X 100 cc menggunakan mesin berbasis motor bebek V100 dengan kapasitas mesin 100 cc. Lantas, untuk pengereman depan dan belakang, juga sudah menggunakan rem cakram.

Triangle Motorindo menegaskan, sesuai peruntukannya, Viar Mini Trail-Cross X 100 cc hanya digunakan di sirkuit, bukan di jalan.

Patut juga diketahui, pada akhir medio Februari lalu, Triangle Motorindo sejatinya telah melansir produk Cross X 250 cc yang menyasar pasar pecinta motor cross maupun adventure.

Dan, produk yang tergolong sepeda motor trail spesial engine itu, diproyeksikan bisa terjual sebanyak 100 unit per bulannya.

Berita-Bisnis mencatat, sampai akhir tahun nanti, Triangle Motorindo berambisi melego minimal 60 ribu unit sepeda motor yang mengusung merek Viar.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 80 persen penjualan diharapkan datang dari produk sepeda motor roda tiga. Adapun sisanya, diproyeksikan dari sepeda motor trail. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN
BERITA

OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Omega Hotel Management untuk menambah portofolionya di wilayah pemasaran Jawa Barat, tampaknya bakal berjalan mulus. (lebih…)
GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM
BERITA

GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM

(Berita-Bisnis) - Akhir November lalu, Marriott International Inc. -via Starwoods Hotels & Resorts- kembali menorehkan pencapaian baru di pasar domestik....
6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015
EVENT

6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015

INNOVATIVE IN CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT TO CREAT BUSINESS PERFORMANCEBy INTI PESAN (lebih…)
DIGITAL ALPHA LUNCURKAN UANGTEMAN.COM
BERITA

DIGITAL ALPHA LUNCURKAN UANGTEMAN.COM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai situs pertama di Indonesia yang memberikan pinjaman tanpa jaminan, PT Digital Alpha Indonesia resmi meluncurkan website...
DARI GLENDALE PARK, LIPPO HASILKAN Rp 530 MILIAR
BERITA

DARI GLENDALE PARK, LIPPO HASILKAN Rp 530 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Wilayah Cikarang, Bekasi, sepertinya memang mampu memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi Lippo Group, hingga saat ini. (lebih…)
X’GRAPHICS OPERASIKAN KANTOR CABANG KE-7 DI GANDARIA
BERITA

X’GRAPHICS OPERASIKAN KANTOR CABANG KE-7 DI GANDARIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan sayap bisnisnya serta memenuhi kebutuhan pelanggan yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan, PT Xerography Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia