SONORA BAGI TAKJIL GRATIS

Lokasi pembagian bergantian setiap harinya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Radio Sonora -pemilik dan pengelola Radio Sonora FM 92’0 Jakarta- hari ini kembali menggelar aksi pembagian paket bingkisan berbuka puasa (takjil) gratis di beberapa ruas jalan tol di Jakarta.

Adapun sasaran program bertajuk Takjil 2015 Radio Sonora Jakarta itu adalah para pengendara maupun pengguna jalan yang melintas di beberapa ruas jalan tol, antara lain, di Gerbang Tol Karang Tengah, Kapuk Bandara, Cempaka Putih, Rawamangun, Cililitan, Ancol Barat, dan Halim.

Kata Devi Jose, Ketua Pelaksana Program Takjil 2015 Radio Sonora FM 92’0 Jakarta, lokasi pembagian bergantian setiap harinya.

Ditambahkan, pembagian takjil gratis sebanyak seribu paket per harinya itu, bakal berlangsung hingga hari terakhir bulan Ramadhan tahun ini.

Adapun materi bingkisannya sendiri -yang disumbang oleh beberapa produk sponsor- disebut mencakup minuman, biskuit, dan beberapa produk lainnya untuk berbuka puasa.

Radio Sonora menginformasikan, program yang sama juga digelar di beberapa kota (Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Pontianak, Bangka, Palembang) melalui jaringannya yang berada di wilayah tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, tak kurang 30 stasiun radio bernaung dalam jaringan manajemen Radio Sonora alias Sonora Network.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 8 stasiun radio berasal dari Smart FM Network yang pada tahun lalu telah resmi bergabung ke dalam Sonora Network, lini bisnis radio kelompok usaha Kompas Gramedia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOKOBAGUS.COM BERSAMA MISS INDONESIA TANAM POHON
BERITA

TOKOBAGUS.COM BERSAMA MISS INDONESIA TANAM POHON

(BeritaBisnis) - Situs jual beli Tokobagus.com menggandeng Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena dalam aksi tanam pohon bersama di kawasan Tugu...
PAN PACIFIC INSURANCE HADIR DI BALI
BERITA

PAN PACIFIC INSURANCE HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, PT Pan Pacific Insurance akhirnya resmi membuka kantor cabang di Denpasar, Bali. (lebih…)
LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK
BERITA

LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group (Groupe du Louvre) yang bermarkas di Prancis, semakin memperkuat posisinya...
SASAR SEGMEN MENENGAH, JJ ROYAL COFFEE KENALKAN KOPI TUBRUK
BERITA

SASAR SEGMEN MENENGAH, JJ ROYAL COFFEE KENALKAN KOPI TUBRUK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyasar segmen menengah, PT JJ Multi Utama Indonesia -produsen JJ Royal Coffee- memperkenalkan kopi kemasan berlabel...
BLACKGARLIC HADIRKAN PROGRAM LANGGANAN
BERITA

BLACKGARLIC HADIRKAN PROGRAM LANGGANAN

(Berita-Bisnis) - Setelah satu tahun beroperasi, PT BGI Jaya Indonesia -yang menaungi layanan penyedia bahan masakan segar siap masak berbasis...
ASTRA BMW OPERASIKAN SHOWROOM MEWAH DI PLUIT
BERITA

ASTRA BMW OPERASIKAN SHOWROOM MEWAH DI PLUIT

(Berita-Bisnis) - Memenuhi kebutuhan pelanggannya di wilayah Jakarta Utara, PT Astra International Tbk. - BMW Sales Operation secara resmi membuka...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia