• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME

GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME

Mampu menampilkan seluruh aspek estetika pada bangunan rumah tinggal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan banderol harga senilai Rp 315 ribu untuk ukuran 2,5 liter, PT Jotun Indonesia baru saja merilis produk cat eksterior anyar bertajuk Jotashield Colour Extreme.

Dan, lebih dari itu, Jotashield Colour Extreme bahkan disebut sebagai cat yang bisa menyuguhkan keindahan tampilan warna untuk eskterior rumah plus memiliki daya tahan yang luar biasa sampai 12 tahun.

Kata Eric Mallace, Presiden Direktur Jotun Indonesia, cat eksterior ini mampu menampilkan seluruh aspek estetika pada bangunan rumah tinggal.

Dijelaskan juga, dengan kehadiran teknologi pigmentasi mutakhir, Jotashield Colour Extreme dapat menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap sinar UV.

Bersamaan dengan itu, cat premium ini pun tahan terhadap kotoran sekaligus bisa menghindari jamur dan alga.

Jotun Indonesia menyatakan, harga jual masing-masing produk Jotashield Colour Extreme sangat tergantung kepada warna yang diinginkan oleh pembeli.

Perlu diketahui, pada medio April tahun lalu, Jotun Indonesia juga telah menawarkan Jotun Majestic True Beauty, yang diklaim sebagai produk cat interior premium yang tersedia dalam beragam warna indah untuk tampilan rumah sesuai dengan keinginan konsumen.

Dan, nyaris serupa dengan Jotashield Colour Extreme, Jotun Majestic True Beauty pun diklaim bebas dari zat kimia berbahaya serta sudah dilengkapi EcoHealth yang menjamin produk ini aman untuk lingkungan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, operasional Jotun Indonesia di pentas bisnis cat di pasar domestik, ditopang oleh pabriknya yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Bekasi, dengan kapasitas produksi mencapai 30 juta liter per akhir 2013.

Bersamaan dengan itu, Jotun Indonesia juga ditopang sekitar 710 Jotun Multicolor Centre plus kantor pemasaran yang terletak, antara lain, di Batam, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Surabaya.

Adapun yang terbaru, dalam rangka memperkuat lini distribusi dan pertumbuhan bisnisnya, Jotun Indonesia membuka pusat distribusi anyar yang terletak di kawasan Industri MM2100 Bekasi.

Sampai pertengahan 2014, Jotun Indonesia diduga kuat berhasil menggenggam sekitar 15 persen pangsa pasar cat dekoratif di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT PENJUALAN, HUAWEI HADIRKAN HUAWEI EXPERIENCE SHOP ITC CEMPAKA MAS
BERITA

PERKUAT PENJUALAN, HUAWEI HADIRKAN HUAWEI EXPERIENCE SHOP ITC CEMPAKA MAS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat jangkauan distribusi sekaligus mendorong penjualan beragam produknya di pasar domestik, PT Huawei Tech Investment (Huawei...
GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS
BERITA

GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Galuh Citarum untuk mengembangkan Galuh Mas Karawang seluas kurang lebih 110 hektar sebagai kota mandiri terkemuka...
TOLARAM LUNCURKAN ARZURIA
BERITA

TOLARAM LUNCURKAN ARZURIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hunian vertikal setinggi 39 lantai pertama di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, PT Arzu Utama...
SETAHUN LAGI, CHANDRA ASRI OPERASIKAN PABRIK BUTADIENE PERTAMA DI INDONESIA
BERITA

SETAHUN LAGI, CHANDRA ASRI OPERASIKAN PABRIK BUTADIENE PERTAMA DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2013, PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. akan memulai pengoperasian pabrik butadiene pertama di Indonesia. Pabrik butadiene...
INDIHOME GARAP PASAR SULSEL
BERITA

INDIHOME GARAP PASAR SULSEL

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk memperbesar populasi pengguna layanan Indonesia Digital Home (InDiHome) sepertinya tak akan...
ALLIANZ BIDIK US$ 100 JUTA DARI SMART LEGACY
BERITA

ALLIANZ BIDIK US$ 100 JUTA DARI SMART LEGACY

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Standard Chartered Bank Indonesia, PT Allianz Life Indonesia secara resmi melansir produk asuransi jiwa bernama Smart...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia