MALL OF INDONESIA GELAR CANDYLAND CARNIVAL

Diproyeksikan menyedot lebih dari 4 ribu pengunjung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menyemarakkan event akhir tahun sekaligus ingin mendongkrak jumlah pengunjung Mall of Indonesia, PT Makmur Jaya Serasi -pengelola Mall of Indonesia- pun resmi menggelar Candyland Carnival.

Dan, asal tahu saja, event yang dilaksanakan di main atrium Mall of Indonesia ini, berlangsung dari 1 Desember hingga 3 Januari 2016.

Kata Lady Samantha, Marketing Communication Manager Makmur Jaya Serasi, Candyland Carnival dirancang untuk memberikan kesempatan bagi setiap anak agar bisa menikmati keseruan bermain dari berbagai arena yang sudah dikemas dengan tema khusus.

Dijelaskan pula, arena bermain yang dimaksud, mencakup mulai dari little chef kitchen, junior training camp hingga art station.

Di sisi lain, Makmur Jaya Serasi juga tak lupa menghadirkan Red Truck, yaitu pengalaman menonton 5 dimensi kreasi PT Sari Teknologi (produsen, sekolah, dan kursus robot, bentukan Yohanes Kurnia) pada 17 Desember 2015.

Makmur Jaya Serasi menginformasikan, untuk mendapatkan free pass Candyland Carnival yang berlaku untuk 1 anak dan 1 orang dewasa tersebut, pengunjung cukup menunjukkan struk belanja di Mall of Indonesia, dengan nilai total Rp 300 ribu (Senin-Jumat) atau Rp 500 ribu (Sabtu-Minggu, dan setiap hari setelah 20 Desember 2015).

Makmur Jaya Serasi pun menegaskan, lewat Candyland Carnival, pihaknya optimistis Mall of Indonesia bakal mampu menyedot lebih dari 4 ribu pengunjung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mall of Indonesia setinggi 6 lantai dan berlokasi di kawasan Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dibuka pertama kali pada medio April 2009. Adapun total leasable area-nya terhitung seluas 80 ribu meter persegi.

Mall of Indonesia sendiri berdiri di atas lahan seluas 140 ribu meter persegi dan hadir berkat kerjasama Agung Podomoro Group serta Agung Sedayu Group. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN RAVE, ORANG TUA GROUP RAMBAH BISNIS ALAT CUKUR
BERITA

DENGAN RAVE, ORANG TUA GROUP RAMBAH BISNIS ALAT CUKUR

(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya, toh produk alat cukur memiliki daya tarik yang kuat bagi...
2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN
BERITA

2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Ambisi Lotte Group untuk menjadi perusahaan ritel terdepan di kawasan Asia telah dinyatakan dengan terang-benderang. (lebih…)
GERAI KE-101 HYPERMART HADIR DI PURI INDAH
BERITA

GERAI KE-101 HYPERMART HADIR DI PURI INDAH

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Hypermart ke-100 di Kairagi, Manado, Sulawesi Utara, pada pertengahan Mei lalu, Matahari Food Business kembali...
SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA
BERITA

SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu perdebatan panjang, semua pihak kiranya pastilah mafhum, bila peningkatan jumlah kelas menengah yang disertai hadirnya layanan...
TINGKATKAN PELAYANAN KE NASABAH, MNC LIFE TERAPKAN UANG MUKA KLAIM
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN KE NASABAH, MNC LIFE TERAPKAN UANG MUKA KLAIM

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis asuransi, PT MNC Life Assurance meluncurkan program layanan Uang Muka Klaim yang dirancang...
KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM LUNCURKAN UKM MART
BERITA

KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM LUNCURKAN UKM MART

(BeritaBisnis) - Medio November ini, Kementerian Koperasi dan UKM akan meluncurkan UKM Mart dengan tagline "Toko Koperasi Kita".Menurut Neddy Rafinaldi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia