• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER

GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER

Menjadi salah satu tujuan belanja favorit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Solusi terhadap dinamisnya perilaku konsumen saat ini, yang diimplementasikan via penampilan gerai Ramayana Department Store yang lebih modern, kembali dihadirkan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk.

Buktinya, gerai anyar Ramayana Department Store yang baru saja dibuka di Bekasi Trade Center, tampil dengan layout modern sekaligus mengedepankan konsep lifestyle.

Kata Direktur dan Corporate Secretary Ramayana Lestari Sentosa, Setyadi Surya, gerai baru Ramayana Department Store yang berada di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Margahayu, Bekasi Timur, itu dipastikan menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Ditambahkan pula, pihaknya pun optimistis, gerai Ramayana Department Store Bekasi Trade Center bakal menjadi salah satu tujuan belanja favorit bagi konsumen di Kota Bekasi.

Ramayana Lestari Sentosa mengabarkan, Ramayana Department Store Bekasi Trade Center menempati area seluas 4,168 meter persegi.

Di saat yang sama, gerai baru itu pun otomatis menjadi gerai ke-118 yang berada dalam naungan Ramayana Lestari Sentosa, hingga saat ini.

Ke depan, persisnya pada pekan pertama medio Mei 2018, Ramayana Lestari Sentosa juga berniat melansir gerai sejenis di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Berita-Bisnis mencatat, selain meluncurkan gerai Ramayana Department Store dengan penampilan yang lebih ciamik, yang menyasar konsumen kelas C dan D, Ramayana Lestari Sentosa juga menghadirkan gerai bertajuk Ramayana Prime, yang mengincar segmen menengah (minimal kelas B minus).

Dan, asal tahu saja, sampai awal Mei 2018, Ramayana Lestari Sentosa sendiri telah merilis dua gerai Ramayana Prime.

Yang pertama adalah Ramayana Prime seluas 8,353 meter persegi yang diluncurkan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, awal Desember 2017.

Setelah itu, pada pertengahan April lalu, gerai kedua Ramayana Prime seluas 5,800 meter persegi dibuka di Plaza Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Patut juga diketahui, Ramayana Lestari Sentosa sukses menorehkan penjualan sebanyak Rp 1,51 triliun, dalam empat bulan pertama tahun ini.

Dalam kurun waktu yang sama, indikator Same Store Sales Growth/SSSG gerai Ramayana Department Store pun mencapai 0,3 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN 2012, SUPER INDO TAMBAH 20 GERAI BARU
BERITA

TAHUN 2012, SUPER INDO TAMBAH 20 GERAI BARU

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, PT Lion Super Indo akan semakin ekspansif dengan cara membangun 20 gerai baru Super Indo....
METROPOLITAN LAND BERENCANA BANGUN BUDGET HOTEL
BERITA

METROPOLITAN LAND BERENCANA BANGUN BUDGET HOTEL

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya bisnis budget hotel di Indonesia belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Metropolitan Land Tbk. dengan rencana pendirian tiga...
DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL
BERITA

DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL

(Berita-Bisnis) - Jamaknya turbulensi bisnis yang kerap tidak selaras dengan business plan, para pelaku usaha pun dituntut untuk kreatif. Paling...
KEJAR Rp 6 TRILIUN, PABRIK BERAS BARU TIGA PILAR SEJAHTERA BEROPERASI DI SRAGEN
BERITA

KEJAR Rp 6 TRILIUN, PABRIK BERAS BARU TIGA PILAR SEJAHTERA BEROPERASI DI SRAGEN

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk di pentas bisnis beras di Indonesia sepertinya bakal semakin kokoh di...
PACU PENJUALAN, PZ CUSSONS KEMBALI GELAR KONTES VIDEO DAN FOTO BINTANG KECIL
BERITA

PACU PENJUALAN, PZ CUSSONS KEMBALI GELAR KONTES VIDEO DAN FOTO BINTANG KECIL

(Berita-Bisnis) - Pertengahan tahun lalu, Sigma Research Indonesia merilis sebuah hasil penelitian bertajuk Laporan Studi Perilaku Belanja Ibu dengan Anak...
MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN
BERITA

MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Klaster baru bernama Magnolia yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk di kawasan hunian Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia