• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER

GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER

Menjadi salah satu tujuan belanja favorit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Solusi terhadap dinamisnya perilaku konsumen saat ini, yang diimplementasikan via penampilan gerai Ramayana Department Store yang lebih modern, kembali dihadirkan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk.

Buktinya, gerai anyar Ramayana Department Store yang baru saja dibuka di Bekasi Trade Center, tampil dengan layout modern sekaligus mengedepankan konsep lifestyle.

Kata Direktur dan Corporate Secretary Ramayana Lestari Sentosa, Setyadi Surya, gerai baru Ramayana Department Store yang berada di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Margahayu, Bekasi Timur, itu dipastikan menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Ditambahkan pula, pihaknya pun optimistis, gerai Ramayana Department Store Bekasi Trade Center bakal menjadi salah satu tujuan belanja favorit bagi konsumen di Kota Bekasi.

Ramayana Lestari Sentosa mengabarkan, Ramayana Department Store Bekasi Trade Center menempati area seluas 4,168 meter persegi.

Di saat yang sama, gerai baru itu pun otomatis menjadi gerai ke-118 yang berada dalam naungan Ramayana Lestari Sentosa, hingga saat ini.

Ke depan, persisnya pada pekan pertama medio Mei 2018, Ramayana Lestari Sentosa juga berniat melansir gerai sejenis di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Berita-Bisnis mencatat, selain meluncurkan gerai Ramayana Department Store dengan penampilan yang lebih ciamik, yang menyasar konsumen kelas C dan D, Ramayana Lestari Sentosa juga menghadirkan gerai bertajuk Ramayana Prime, yang mengincar segmen menengah (minimal kelas B minus).

Dan, asal tahu saja, sampai awal Mei 2018, Ramayana Lestari Sentosa sendiri telah merilis dua gerai Ramayana Prime.

Yang pertama adalah Ramayana Prime seluas 8,353 meter persegi yang diluncurkan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, awal Desember 2017.

Setelah itu, pada pertengahan April lalu, gerai kedua Ramayana Prime seluas 5,800 meter persegi dibuka di Plaza Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Patut juga diketahui, Ramayana Lestari Sentosa sukses menorehkan penjualan sebanyak Rp 1,51 triliun, dalam empat bulan pertama tahun ini.

Dalam kurun waktu yang sama, indikator Same Store Sales Growth/SSSG gerai Ramayana Department Store pun mencapai 0,3 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Trans Retail Indonesia untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hypermarket di pasar domestik, lewat pembukaan 30...
PARAMOUNT LAND TAWARKAN OMAHA VILLAGE 2
BERITA

PARAMOUNT LAND TAWARKAN OMAHA VILLAGE 2

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran tingginya permintaan dari konsumen, PT Paramount Land akhirnya resmi meluncurkan 160 unit hunian baru yang bakal...
ENGLISH CENTER RAMAIKAN LIPPO PLAZA MEDAN
BERITA

ENGLISH CENTER RAMAIKAN LIPPO PLAZA MEDAN

(Berita-Bisnis) - Pertengahan Juni ini, Yayasan Dewan Inggris Indonesia yang merupakan bagian dari British Council Holdings UK, resmi mengoperasikan gerai...
DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN
BERITA

DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli berbagai produknya, PT Metropolitan Land Tbk. berhasil menggandeng Bank Syariah...
ARENA CORPORATION LANSIR GREYHOUND CAFE
BERITA

ARENA CORPORATION LANSIR GREYHOUND CAFE

(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, Arena Corporation/PT Arena Gourmet Indonesia yang berbasis di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, melansir...
TAPSUL HATCH TRENDS DIPERCAYA TOYOTA
BERITA

TAPSUL HATCH TRENDS DIPERCAYA TOYOTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan teknologi Near Field Communication, PT Hatch TRENDS Satama dipercaya untuk menyediakan sarana berkomunikasi realtime melalui...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia