D VAREE HOTELS AND RESORTS HADIR DI BALI

Properti pertama di Indonesia. (Foto: Ist)

Berita-Bisnis) – Jika merujuk riset C9 Hotelworks 9 Company Limited yang berbasis di Phuket, Thailand, yang dilansir pada Oktober 2016, D Varee Hotels and Resorts saat itu baru mengoperasikan 11 hotel dengan total 1,251 kamar.

Namun, dalam tempo relatif singkat, manajemen perhotelan yang bermarkas di Bangkok, Thailand, ini ternyata mampu memacu pertumbuhan usahanya dengan meyakinkan.

Buktinya, tepat pada awal Februari 2018, layanan D Varee Hotels and Resorts resmi merambah Indonesia, seiring dengan pengoperasian D Varee Diva Kuta Bali, yang terletak di kawasan Jalan By Pass Ngurah Rai, Simpang Siur, Kuta, Bali.

Dan, lebih dari itu, hotel yang terhubung dengan Mal Bali Galleria ini pun otomatis menjadi properti perdana D Varee Hotels and Resorts di pasar domestik.

Kata Presiden dan Group CEO D Varee Hotels and Resorts, Vincent Kerk, D Varee Diva Kuta Bali memiliki 187 kamar.

Di sisi lain, tambahnya, hotel yang sama juga telah dilengkapi dengan restoran all-day dining, poolside bar, pusat kebugaran, kid’s corner, dan ruang pertemuan.

D Varee Hotels and Resorts menginformasikan, D Varee Diva Kuta Bali berupaya mengakomodasi perubahan permintaan para pelancong masa kini yang mencari beragam kemudahan, efisiensi, serta kesempatan untuk memenuhi hasrat bertualangnya.

Berita-Bisnis mencatat, dan seperti tertera juga di lamannya, langkah D Varee Hotels and Resorts dipastikan bakal berlanjut di Indonesia, di masa mendatang.

Pasalnya, D Varee Hotels and Resorts juga sedang menyiapkan pembukaan hotel bintang lima D Varee Solitaire, di Gading Serpong, Tangerang.

Plus, D Varee Signature Alam Sutera (Tangerang Selatan), D Varee Semarang (Jawa Tengah), serta JSI Jeep Station Indonesia.

Patut diketahui pula, D Varee Diva Kuta Bali sebelumnya dikenal luas dengan label ibis Styles Bali Kuta Circle. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEKHIONG INDONESIA TAWARKAN BODY WASH SK7
BERITA

SEKHIONG INDONESIA TAWARKAN BODY WASH SK7

(Berita-Bisnis) - Perilaku konsumen yang berupaya agar tetap tampil cantik, sejatinya berdampak positif terhadap pertumbuhan ranah bisnis perawatan tubuh dan...
DORONG PENJUALAN VIA AGEN PROPERTI, METLAND IMPLEMENTASIKAN E-PT
BERITA

DORONG PENJUALAN VIA AGEN PROPERTI, METLAND IMPLEMENTASIKAN E-PT

(Berita-Bisnis) - Sadar akan peran penting teknologi digital terhadap kinerja pemasaran produk propertinya, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) pun resmi...
PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT
BERITA

PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menyelesaikan dua tower, Perum Perumnas dan PT Triputra Multi Graha segera membangun dua tower terakhir Rusunami...
BERSAMA CHILDFUND, FONTERRA LANJUTKAN PROGRAM ENHANCE
BERITA

BERSAMA CHILDFUND, FONTERRA LANJUTKAN PROGRAM ENHANCE

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan program ENHANCE (Ensuring Nutrition, Health, and Children’s Education) yang telah dilaksanakan selama satu setengah tahun terakhir, PT...
MITRA10 HADIR DI CIKUPA
BERITA

MITRA10 HADIR DI CIKUPA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan beragam barang, baik untuk membangun rumah baru atau renovasi, di wilayah Bitung,...
DANAMON DAN SHERATON GELAR PAKET DISKON
BERITA

DANAMON DAN SHERATON GELAR PAKET DISKON

(BeritaBisnis) - Hingga enam bulan ke depan, bersama Bank Danamon, Hotel Sheraton Media dan Towers Jakarta kembali menggelar paket diskon...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia