D VAREE HOTELS AND RESORTS HADIR DI BALI

Properti pertama di Indonesia. (Foto: Ist)

Berita-Bisnis) – Jika merujuk riset C9 Hotelworks 9 Company Limited yang berbasis di Phuket, Thailand, yang dilansir pada Oktober 2016, D Varee Hotels and Resorts saat itu baru mengoperasikan 11 hotel dengan total 1,251 kamar.

Namun, dalam tempo relatif singkat, manajemen perhotelan yang bermarkas di Bangkok, Thailand, ini ternyata mampu memacu pertumbuhan usahanya dengan meyakinkan.

Buktinya, tepat pada awal Februari 2018, layanan D Varee Hotels and Resorts resmi merambah Indonesia, seiring dengan pengoperasian D Varee Diva Kuta Bali, yang terletak di kawasan Jalan By Pass Ngurah Rai, Simpang Siur, Kuta, Bali.

Dan, lebih dari itu, hotel yang terhubung dengan Mal Bali Galleria ini pun otomatis menjadi properti perdana D Varee Hotels and Resorts di pasar domestik.

Kata Presiden dan Group CEO D Varee Hotels and Resorts, Vincent Kerk, D Varee Diva Kuta Bali memiliki 187 kamar.

Di sisi lain, tambahnya, hotel yang sama juga telah dilengkapi dengan restoran all-day dining, poolside bar, pusat kebugaran, kid’s corner, dan ruang pertemuan.

D Varee Hotels and Resorts menginformasikan, D Varee Diva Kuta Bali berupaya mengakomodasi perubahan permintaan para pelancong masa kini yang mencari beragam kemudahan, efisiensi, serta kesempatan untuk memenuhi hasrat bertualangnya.

Berita-Bisnis mencatat, dan seperti tertera juga di lamannya, langkah D Varee Hotels and Resorts dipastikan bakal berlanjut di Indonesia, di masa mendatang.

Pasalnya, D Varee Hotels and Resorts juga sedang menyiapkan pembukaan hotel bintang lima D Varee Solitaire, di Gading Serpong, Tangerang.

Plus, D Varee Signature Alam Sutera (Tangerang Selatan), D Varee Semarang (Jawa Tengah), serta JSI Jeep Station Indonesia.

Patut diketahui pula, D Varee Diva Kuta Bali sebelumnya dikenal luas dengan label ibis Styles Bali Kuta Circle. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RUMAH123.COM GELAR REBUTAN RUMAH GRATIS SENILAI Rp 500 JUTA
BERITA

RUMAH123.COM GELAR REBUTAN RUMAH GRATIS SENILAI Rp 500 JUTA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan jumlah pengunjungnya, situs Rumah123.com akan menggelar program "Rebutan Rumah Gratis, semudah 1-2-3" dengan hadiah berupa sebuah...
BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013
BERITA

BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pertumbuhan ekonomi dan perkembangan investor yang cepat di Indonesia, Bloomberg Television Asia-Pacific berniat meluncurkan Bloomberg Television...
PEMILIK BISNIS FRANCHISE MEMILIH PAPERONE SEBAGAI KERTAS HVS TERBAIK
BERITA

PEMILIK BISNIS FRANCHISE MEMILIH PAPERONE SEBAGAI KERTAS HVS TERBAIK

(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan 600 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia, Majalah Info Franchise Indonesia bersama Dynamic...
SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK
BERITA

SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK

(Berita-Bisnis) - Performa Santika Indonesia Hotels and Resorts di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak perlu diragukan lagi....
GARUDA BUKA GERAI LIVERPOOL FC EXPERIENCE DI SENAYAN CITY
BERITA

GARUDA BUKA GERAI LIVERPOOL FC EXPERIENCE DI SENAYAN CITY

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari kemitraan yang terjalin dengan Liverpool FC selama tiga musim kompetisi (2012-2015), PT Garuda Indonesia (Persero)...
VIA JARINGAN ATM PRIMA, NASABAH BNI KINI TERHUBUNG DENGAN BCA
BERITA

VIA JARINGAN ATM PRIMA, NASABAH BNI KINI TERHUBUNG DENGAN BCA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya, PT Bank Negara Indonesia Tbk resmi menghubungkan jaringan anjungan tunai mandiri-nya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia