D VAREE HOTELS AND RESORTS HADIR DI BALI

Properti pertama di Indonesia. (Foto: Ist)

Berita-Bisnis) – Jika merujuk riset C9 Hotelworks 9 Company Limited yang berbasis di Phuket, Thailand, yang dilansir pada Oktober 2016, D Varee Hotels and Resorts saat itu baru mengoperasikan 11 hotel dengan total 1,251 kamar.

Namun, dalam tempo relatif singkat, manajemen perhotelan yang bermarkas di Bangkok, Thailand, ini ternyata mampu memacu pertumbuhan usahanya dengan meyakinkan.

Buktinya, tepat pada awal Februari 2018, layanan D Varee Hotels and Resorts resmi merambah Indonesia, seiring dengan pengoperasian D Varee Diva Kuta Bali, yang terletak di kawasan Jalan By Pass Ngurah Rai, Simpang Siur, Kuta, Bali.

Dan, lebih dari itu, hotel yang terhubung dengan Mal Bali Galleria ini pun otomatis menjadi properti perdana D Varee Hotels and Resorts di pasar domestik.

Kata Presiden dan Group CEO D Varee Hotels and Resorts, Vincent Kerk, D Varee Diva Kuta Bali memiliki 187 kamar.

Di sisi lain, tambahnya, hotel yang sama juga telah dilengkapi dengan restoran all-day dining, poolside bar, pusat kebugaran, kid’s corner, dan ruang pertemuan.

D Varee Hotels and Resorts menginformasikan, D Varee Diva Kuta Bali berupaya mengakomodasi perubahan permintaan para pelancong masa kini yang mencari beragam kemudahan, efisiensi, serta kesempatan untuk memenuhi hasrat bertualangnya.

Berita-Bisnis mencatat, dan seperti tertera juga di lamannya, langkah D Varee Hotels and Resorts dipastikan bakal berlanjut di Indonesia, di masa mendatang.

Pasalnya, D Varee Hotels and Resorts juga sedang menyiapkan pembukaan hotel bintang lima D Varee Solitaire, di Gading Serpong, Tangerang.

Plus, D Varee Signature Alam Sutera (Tangerang Selatan), D Varee Semarang (Jawa Tengah), serta JSI Jeep Station Indonesia.

Patut diketahui pula, D Varee Diva Kuta Bali sebelumnya dikenal luas dengan label ibis Styles Bali Kuta Circle. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA
BERITA

ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk meningkatkan brand awareness produk maupun merek di segmen anak-anak, sesungguhnya dapat diimplementasikan lewat beragam wahana. (lebih…)
INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK
BERITA

INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk konsumsi segmen wanita usia 16 hingga 35 tahun, PT Sappe Indonesia resmi memperkenalkan minuman kesehatan bernama...
BUMI SERPONG DAMAI TAMBAH LAHAN 500 HEKTAR
BERITA

BUMI SERPONG DAMAI TAMBAH LAHAN 500 HEKTAR

(Berita-Bisnis) - Berbekal belanja modal senilai Rp 9 triliun yang dianggarkan hingga tiga tahun mendatang, PT Bumi Serpong Damai Tbk...
SEMINAR MANAGING CORPORATE COMMUNICATION
EVENT

SEMINAR MANAGING CORPORATE COMMUNICATION

CHALLENGES & OPPORTUNITY IN THE HYPER-TRANSPARENCY ERABy INTIPESAN (lebih…)
KEJAR PRESTASI BARU, SUZUKI BUKA DILER ANYAR DI KARAWACI
BERITA

KEJAR PRESTASI BARU, SUZUKI BUKA DILER ANYAR DI KARAWACI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka selama tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales bakal menghadirkan 15 diler...
COMBIPHAR LUNCURKAN APTA+ GLUKOFIT
BERITA

COMBIPHAR LUNCURKAN APTA+ GLUKOFIT

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai produk nutrisi berbasis susu yang berguna untuk menghindari beragam penyakit akibat gaya hidup buruk dari masyarakat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia