AGODA.COM TAWARKAN DISKON FESTIVAL MONYET LOPBURI

Diperkirakan bakal diramaikan sekitar 3 ribu monyet. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Memanfaatkan momentum penyelenggaraan Festival Monyet Lopburi Thailand yang akan digelar pada tanggal 25 November mendatang, Agoda Company Pte Ltd. -pemilik dan pengelola situs pemesanan hotel Agoda.com- resmi menawarkan lima tempat menginap bagi para pengunjung.

Kelima tempat dengan harga istimewa itu adalah Ajcharavadee Apartment, Benjatara Boutique Resort, Lopburi Inn Hotel, Lopburi Inn Resort, dan MDR Hotel.

Menurut Fandi Prathama, Online Marketing Associate Indonesia Agoda.com, seluruh tempat tersebut berbintang tiga serta menyediakan diskon hingga sepuluh persen.

Kendati demikian, masing-masing hotel menerapkan harga diskon dengan waktu yang berbeda. Ambil contoh, diskon di Ajcharavadee Apartment dan Benjatara Boutique Resort yang berlaku hingga tanggal 30 November 2013.

Adapun harga spesial di Lopburi Inn Hotel, Lopburi Inn Resort, dan MDR Hotel, berlangsung mulai dari tanggal 24 November 2013 sampai tanggal 27 November 2013.

Agoda.com menjelaskan, Festival Monyet Lopburi tahun ini akan digelar di sekitar kuil Khmer kuno bernama Phra Prang Sam Yot, sekitar 140 kilometer utara Bangkok, Thailand. Dan uniknya lagi, Festival Monyet Lopburi diperkirakan bakal diramaikan sekitar 3 ribu monyet.

Pada medio Agustus lalu, dalam rangka memperluas basis pelanggannya, Agoda Company Pte Ltd. berhasil merangkul perusahaan penerbangan bertarif rendah Scoot, milik Singapore Airlines.

Lewat kemitraan itu, penumpang Scoot dimungkinkan untuk memesan hotel di seluruh dunia yang berada dalam daftar Agoda.com.

Agoda Company Pte Ltd. yang berbasis di Singapura dan anggota Pacific Asia Travel Association tercatat sebagai bagian dari priceline.com.

Hingga kini, jaringan Agoda.com diklaim mencakup lebih dari 300 ribu hotel yang tersebar di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BESOK, 22 ONLINE RETAILER BERIKAN DISKON FANTASTIS
BERITA

BESOK, 22 ONLINE RETAILER BERIKAN DISKON FANTASTIS

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan Gebyar #1212Sale tahun lalu, pesta diskon belanja online serupa bakal kembali digelar tahun ini. (lebih…)
PAN PACIFIC INSURANCE HADIR DI BALI
BERITA

PAN PACIFIC INSURANCE HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, PT Pan Pacific Insurance akhirnya resmi membuka kantor cabang di Denpasar, Bali. (lebih…)
LEWAT TASTE THE CLASSIC, UNILEVER GENJOT PENJUALAN TIGA VARIAN ES KRIM MAGNUM
BERITA

LEWAT TASTE THE CLASSIC, UNILEVER GENJOT PENJUALAN TIGA VARIAN ES KRIM MAGNUM

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, program promo yang dibalut dengan undian berhadiah, sepertinya masih merupakan senjata yang ampuh untuk mendongkrak...
BESOK, VIVA+ MELUNCUR
BERITA

BESOK, VIVA+ MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Siapa pun pastilah mafhum bila perhelatan Piala Dunia selalu mendatangkan berkah yang tidak sedikit. (lebih…)
ALUMUNIUM ALFO CITRA HADIR DI AMERIKA
BERITA

ALUMUNIUM ALFO CITRA HADIR DI AMERIKA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menembus pasar Australia dan Singapura, PT Alfo Citra Abadi kembali melebarkan sayap bisnisnya hingga ke Amerika...
RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI
BERITA

RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng kelompok usaha asal Bali Hardy's Global Investindo, PT Intiwhiz International berencana akan mulai membangun Whiz Hotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia