• BERANDA
  • BERITA
  • HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA

HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA

Bakal buka 12 gerai lagi di Jakarta. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Pilihan strategi untuk menjemput bola yang telah dilakukan PT Tritunggal Premium Servis dengan menghadirkan gerai Ziebart di Plaza FX Jakarta, tampaknya membuahkan hasil yang diharapkan.

Itu sebabnya, Tritunggal Premium Servis kemudian membuka gerai sejenis di Plaza UOB Jakarta, baru-baru ini. Sentra layanan perawatan kendaraan itu mendekati para pelanggannya yang umumnya kelas menengah yang banyak beraktifitas di kawasan perkantoran, apartemen dan gedung-gedung pusat perbelanjaan.

Intinya, sentra layanan itu menawarkan perlindungan luar dan dalam bagi kendaraan. Contohnya, untuk proteksi anti karat dilakukan dengan dry wash car dengan teknologi uap yang bertujuan untuk meminimalkan timbulnya karat plus menggunakan produk Diamond Glass Painting Coating untuk melindungi cat mobil. Tersedia juga produk seperti interior detailing, paint protection, dan body and glass polishing.

Berkaitan dengan peresmian sentra baru yang dibangun dengan konsep auto detailing center itu, Tritunggal Premium Servis lantas menyediakan harga khusus car detailing selama sebulan ke depan.

Menurut Beby Halim, Direktur Tritunggal Premium Servis, pihaknya adalah pemegang hak franchise gerai Ziebart. Baik gerai di Plaza UOB maupun di Plaza FX, keduanya menggunakan konsep auto detailing center. Pada tahun 2012, Beby berencana membuka 12 gerai serupa di berbagai lokasi di Jakarta.

Ziebart sendiri yang telah lama dikenal sebagai spesialis anti karat memiliki 10 cabang resmi yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan. Seluruh cabang tersebut berada di bawah kendali PT Anugerah Protecindo, pemegang tunggal merek Ziebart.

Dengan hadirnya 2 gerai Tritunggal Premium Servis, maka kini telah hadir 12 cabang yang berada dalam naungan Anugerah Protecindo.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN
BERITA

LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari inovasi konsep hunian baru, PT Lippo Karawaci Tbk. sukses menjual lebih dari 50 persen klaster Rolling...
NEVADA MILIK MATAHARI RAIH TOP BRAND AWARD 2014
BERITA

NEVADA MILIK MATAHARI RAIH TOP BRAND AWARD 2014

(Berita-Bisnis) - PT Matahari Department Store Tbk sudah sepatutnya berbangga lantaran Nevada, private label-nya, mampu mencetak prestasi yang meyakinkan belakangan...
PIAGGIO, GENJOT PENJUALAN DAN TINGKATKAN PELAYANAN
BERITA

PIAGGIO, GENJOT PENJUALAN DAN TINGKATKAN PELAYANAN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Piaggio Indonesia untuk mendongkrak penjualan produk Vespa dan Piaggio-nya, patut diacungi jempol. (lebih…)
PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan pengoperasian 18 gerai baru yang telah dilakukan hingga akhir Mei silam, PT Sepatu Bata Tbk. akan kembali...
JABABEKA MULAI GARAP TANJUNG LESUNG
BERITA

JABABEKA MULAI GARAP TANJUNG LESUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan skala ekonomis dan pertumbuhan usaha di masa mendatang, PT Jababeka Tbk memastikan bakal terlebih dahulu menggarap...
KEJAR Rp 5,75 TRILIUN, SERASI AUTORAYA BELI 10 RIBU ARMADA BARU
BERITA

KEJAR Rp 5,75 TRILIUN, SERASI AUTORAYA BELI 10 RIBU ARMADA BARU

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana ekspansi bisnisnya, PT Serasi Autoraya bakal menambah 10 ribu unit armada baru pada tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia