• BERANDA
  • BERITA
  • SARASWANTI TUNJUK COLLIERS KELOLA AMG TOWER SURABAYA

SARASWANTI TUNJUK COLLIERS KELOLA AMG TOWER SURABAYA

Diharapkan bisa mengakomodir tingginya permintaan terhadap unit kantor di wilayah Surabaya Selatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, PT Anugerah Matahari Gemilang dipastikan bakal mulai mengoperasikan AMG Tower Surabaya, mulai medio April 2016.

Lalu, pada tahun pertama operasinya, tingkat okupansi gedung perkantoran setinggi 21 lantai yang berlokasi di kawasan Jl. Ahmad Yani, Surabaya, ini diproyeksikan mencapai 60 persen.

Setelah itu, pada tahun kedua, angka tersebut diharapkan meningkat menjadi 70 persen, serta berada di kisaran 80 persen pada tahun ketiga.

Kata Hari Hardono, Chief Executive Officer Saraswanti Group, induk usaha Anugerah Matahari Gemilang, pihaknya memberikan kepercayaan kepada PT Colliers International Indonesia untuk mengelola AMG Tower Surabaya.

Dijelaskan pula, alasan pemilihan Colliers International Indonesia, tak lepas dari pengalaman konsultan properti terkemuka itu dalam mengelola gedung perkantoran di Jakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Anugerah Matahari Gemilang menggelontorkan dana investasi hingga Rp 120 miliar untuk menghadirkan AMG Tower Surabaya yang memiliki luas bangunan 23,364 meter persegi.

Dan, dalam perencanaannya, gedung perkantoran tersebut diharapkan bisa mengakomodir tingginya permintaan terhadap unit kantor di wilayah Surabaya Selatan, yang belakangan tumbuh pesat.

Oleh Anugerah Matahari Gemilang sendiri, empat lantai AMG Tower Surabaya akan dijual dan sisanya bakal disewakan.

Colliers International Indonesia menegaskan, AMG Tower Surabaya dirancang sebagai gedung perkantoran yang efisien sekaligus menyediakan sarana komunikasi handal dan private control.

Di samping itu, AMG Tower Surabaya juga ditopang beragam fasilitas, seperti 4 private lift with access card, fasilitas Anjugan Tunai Mandiri, gym, coffee shop indoor maupun outdoor, 6 meeting room, high speed broadband internet, hingga fasilitas toilet disable untuk penghuni kategori disable. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HORISON TAMBAH PORTOFOLIO DI SUMATERA
BERITA

HORISON TAMBAH PORTOFOLIO DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bandara perdana yang dikelola, PT Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group) pun resmi mengoperasikan Hotel...
PABRIK COKELAT KALLA GROUP DIPASTIKAN BEROPERASI MEI MENDATANG
BERITA

PABRIK COKELAT KALLA GROUP DIPASTIKAN BEROPERASI MEI MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses yang cukup lama, Kalla Group akhirnya memastikan pabrik pengolahan biji cokelat barunya yang terletak di...
RAJAWALI BANGUN MENARA PERKANTORAN 27 LANTAI
BERITA

RAJAWALI BANGUN MENARA PERKANTORAN 27 LANTAI

(Berita-Bisnis) - Gerak langkah PT Rajawali Nusantara Indonesia di pentas bisnis Indonesia tampak agresif akhir-akhir ini. Yang terbaru adalah Rajawali...
USUNG KONSEP G-7, HYPERMART MALL BALI GALERIA DIBUKA KEMBALI
BERITA

USUNG KONSEP G-7, HYPERMART MALL BALI GALERIA DIBUKA KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Matahari Putra Prima Tbk untuk merenovasi minimal 10 Hypermart menjadi gerai yang mengusung konsep G-7, sepanjang...
HINGGA KINI, BANGO SETIA USUNG TEMA KULINER NUSANTARA
BERITA

HINGGA KINI, BANGO SETIA USUNG TEMA KULINER NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Unilever Indonesia Tbk, jurus komunikasi pemasaran agaknya memperoleh tempat yang istimewa untuk menopang laju...
AKASIA PRIMA SEJAHTERA GANDENG BANK TABUNGAN NEGARA
BERITA

AKASIA PRIMA SEJAHTERA GANDENG BANK TABUNGAN NEGARA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen, PT Akasia Prima Sejahtera berhasil menggandeng PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia