• BERANDA
  • BERITA
  • FORD MOTOR INDONESIA GELAR GLOBAL FORD RANGER CHALLENGE BERHADIAH ALL NEW FORD RANGER

FORD MOTOR INDONESIA GELAR GLOBAL FORD RANGER CHALLENGE BERHADIAH ALL NEW FORD RANGER

Berencana mengoperasikan delapan gerai diler baru pada tahun 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai bagian dari peluncuran All New Ford Ranger di Indonesia, PT Ford Motor Indonesia menyelenggarakan kompetisi Global Ford Ranger Challenge di media sosial  Facebook dengan hadiah All New Ranger XLT 2.2 – liter 4X4 MT.

Bagi peserta yang ingin terlibat, cukup mendaftar melalui laman resmi Facebook Ford (www.facebook.com/fordranger) dan peserta wajib menjelaskan alasan tantangan unik mereka dalam hal menguji kehebatan All New Ford Ranger.

Lebih baik lagi jika saat menyampaikan ide yang terdiri dari 250 kata, peserta menampilkan berbagai foto guna mendukung idenya.

Menurut Roy Lontoh, Product Launch Manager Ford Motor Indonesia, pemilihan pemenang berdasarkan voting “like” atau “jempol” pada laman Facebook Ford Ranger Challenge.

Ditambahkan, pendaftaran kompetisi hingga 15 Mei 2012 pada 00.00 wib dan tiga finalis bakal diumumkan pada 16 Mei 2012. Tiga finalis tersebut dipilih oleh tim juri Ford Motor Indonesia berdasarkan kualitas dan kreatifitas peserta. Setelah itu, Ford Motor Indonesia akan meminjamkan All New Ford Ranger kepada tiga finalis untuk melaksanakan tantangan mereka.

Sepanjang tahun 2011, Ford Motor Indonesia berhasil menjual 15.988 unit. Dari jumlah tersebut, All New Ford Fiesta menjadi kontributor utama dengan penjualan sebanyak 7.005 unit. Posisi kedua ditempati Ford Ranger (6.881 unit).

Bersamaan dengan itu, Ford Motor Indonesia juga mengoperasikan tujuh diler resmi selama tahun lalu. Diler baru itu beroperasi di Manokwari, Pemuda (Jakarta), Cirebon, Kudus, Batam, Tangerang, dan Tegal. Tahun ini, Ford Motor Indonesia berniat membuka delapan gerai diler baru. (BB/Krisna)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIMA GERAI MILIK KAWAN LAMA GROUP HADIR DI LENMARC MALL SURABAYA
BERITA

LIMA GERAI MILIK KAWAN LAMA GROUP HADIR DI LENMARC MALL SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) dipastikan bakal mengoperasikan lima...
BANK NEGARA INDONESIA OPERASIKAN ATM SEPEDA MOTOR
BERITA

BANK NEGARA INDONESIA OPERASIKAN ATM SEPEDA MOTOR

(Berita-Bisnis) - Membaca dinamika pasar secara cermat tentu saja merupakan salah satu faktor penting dalam memenangkan persaingan bisnis. (lebih…)
HITAKARA HADIRKAN KONDOTEL TIJILI SEMINYAK BALI
BERITA

HITAKARA HADIRKAN KONDOTEL TIJILI SEMINYAK BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggabungkan seni Bali dan gaya kosmopolitan plus dana investasi sebesar Rp 160 miliar, PT Hitakara Development menghadikan...
DATASCRIP GELAR CANON PHOTO MARATHON INDONESIA
BERITA

DATASCRIP GELAR CANON PHOTO MARATHON INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Adalah potensi pasar kamera digital SLR sepanjang tahun ini yang diprediksi mencapai 300 ribu unit yang mendorong PT...
BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG
BERITA

BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG

(BeritaBisnis) - PT Indobiosis Marketing meluncurkan Axcel8, produk yang diklaim mampu menjaga kestabilan jantung agar bisa berfungsi dengan baik.Axcel8 berfungsi...
DI CARREFOUR, XL AXIATA JUALAN KONTEN RBT
BERITA

DI CARREFOUR, XL AXIATA JUALAN KONTEN RBT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pendapatan layanan Value Added Service (VAS) hingga Rp 500 miliar sepanjang tahun ini, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia