• BERANDA
  • BERITA
  • PANORAMA TOURS PEROLEH REBI 2012 SEBAGAI BIRO PERJALANAN WISATA PALING INOVATIF

PANORAMA TOURS PEROLEH REBI 2012 SEBAGAI BIRO PERJALANAN WISATA PALING INOVATIF

Didukung 45 cabang di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Perancis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta layanannya, PT Panorama Tours meraih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) 2012 untuk kategori Biro Perjalanan Wisata Paling Inovatif.

ReBi yang diselenggarakan oleh harian Seputar Indonesia serta Tera Foundation tersebut merupakan event penghargaan yang diberikan kepada pelaku dunia usaha yang dinilai mampu menghasilkan berbagai terobosan dan inovasi yang berdampak dalam kemajuan usaha, masyarakat, dan dunia bisnis pada umumnya.

Menurut Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Tours, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata pengakuan masyarakat terhadap kehandalan layanan yang disediakan oleh Panorama Tours selama ini.

Sebelumnya, Panorama Tours juga berhasil menggondol penghargaan Indonesia Travel Business Leader Awards 2012 kategori Indonesia Travel Business Leader in Outbound Travel Agency.

Penghargaan ReBi 2012 adalah penghargaan yang kedua yang berhasil diraih oleh Panorama Tours Indonesia, setelah pada tahun 2010 meraih award yang sama untuk kategori berbeda.

Didukung 45 cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Perancis, Panorama Tours yang merupakan bagian dari Panorama Group menyediakan jasa layanan manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tour insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa hingga waralaba bisnis perjalanan.

Panorama Group sendiri saat ini bergerak di bisnis Tourism, Transportation, Hospitality, dan related businesses. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG
BERITA

SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG

(Berita-Bisnis) - Persaingan bisnis hotel di kawasan Serpong dipastikan bakal semakin tajam seiring rencana PT Soll Marina untuk membangun Hotel...
SEJAK AGUSTUS 2010, PESONA JNE TUMBUH 400 PERSEN
BERITA

SEJAK AGUSTUS 2010, PESONA JNE TUMBUH 400 PERSEN

(BeritaBisnis) - Sejak diperkenalkan ke publik pertama kali pada Agustus 2010, jasa layanan Pesanan Oleh-oleh Nusantara (PESONA) yang dirilis oleh...
ORIFLAME LANSIR ECO BEAUTY SKINCARE
BERITA

ORIFLAME LANSIR ECO BEAUTY SKINCARE

(Berita-Bisnis) - Dengan memadukan bahan natural semacam minyak kelapa organik, shea butter, dan antioksidan sekaligus dilengkapi dengan teknologi Pro-Blend alami,...
MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI
BERITA

MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, dalam tempo empat bulan, persisnya sejak September hingga Desember mendatang, Miracle Aesthetic Clinic bakal...
DI SINGKAWANG, SWISS-BELHOTEL KELOLA SWISS-BELINN
BERITA

DI SINGKAWANG, SWISS-BELHOTEL KELOLA SWISS-BELINN

(Berita-Bisnis) - Hingga pertengahan Februari ini, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International dalam lamannya menyebutkan telah memiliki 135 portofolio (hotel, resor, proyek)...
DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dipungkiri, edukasi pasar merupakan salah satu jurus ampuh untuk mendongkrak penjualan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia