INTILAND BENAHI TALAGA BESTARI

Dirancang sebagai “Kota Belajar Keluarga”. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati sibuk menggelar ekspansi di berbagai lokasi di seluruh Indonesia, toh PT Intiland Development Tbk tidak melupakan Talaga Bestari, proyek residensialnya yang terletak di Cikupa, Tangerang, Banten.

Buktinya, sepanjang tahun lalu, Intiland Development melakukan beragam upaya untuk memperbaiki infrastruktur maupun prasarana kawasan hunian seluas 308 hektar itu.

Adapun perbaikan yang dimaksud mencakup, antara lain, re-planting area boulevard, taman serta area terbuka hijau.

Bersamaan dengan itu, via anak usahanya PT Sinar Puspapersada (pengembang Talaga Bestari), Intiland Development juga diketahui sedang dalam tahap pembangunan lima klaster anyar, yang terdiri dari empat klaster hunian dan satu area komersial (The Fluora, The Forest, The Hills, Harmoni-Selaras, ruko Plaza D’Captiva).

Kata Eka Sindartini, Pimpinan Proyek Talaga Bestari, baik The Hills, Harmoni-Selaras maupun ruko Plaza D’Captiva saat ini sedang dalam tahap penyelesaian.

Sedangkan klaster The Fluora seluas 4,9 hektar dan The Forest seluas 8,7 hektar baru saja masuk dalam tahap pembangunan.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Sinar Puspapersada baru mengembangkan lahan seluas 136,1 hektar di kawasan perumahan yang dirancang sebagai “Kota Belajar Keluarga” itu.

Dan, hingga akhir tahun lalu, Sinar Puspapersada sudah berhasil menghadirkan 2.284 unit bangunan yang terdiri dari rumah, ruko maupun kios.

Sepanjang tahun 2013 pula, Sinar Puspapersada diketahui sukses memasarkan 116 unit rumah dengan membukukan nilai penjualan sebanyak Rp 60,37 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR
BERITA

INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Intiwhiz International yang dikenal luas dengan label Intiwhiz International Management, area komersil Makassar sepertinya...
MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR
BERITA

MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah keriuhan event Porsche Driving School yang digelar hari ini di Sentul, Bogor, PT Michelin Indonesia resmi...
BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST
BERITA

BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST

(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiakan bagi PT Beiersdorf Indonesia. (lebih…)
ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA
KOLOM

ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA

(Berita-Bisnis) - Belakangan ini, employee engagement menjadi trending topic bukan saja di dunia human resources akan tetapi juga di dunia...
CIKARANG LISTRINDO RAIH GOLD ASSRAT 2021
BERITA

CIKARANG LISTRINDO RAIH GOLD ASSRAT 2021

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Cikarang Listrindo Tbk yang tidak hanya berfokus kepada tujuan profit belaka saat menjalankan usahanya, akan tetapi...
KLM HADIRKAN LAYANAN MEET AND SEAT UNTUK PERTAMA KALINYA
BERITA

KLM HADIRKAN LAYANAN MEET AND SEAT UNTUK PERTAMA KALINYA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari survei yang dilakukan terhadap penumpang wisatawan, maskapai penerbangan KLM Belanda melansir layanan baru bertajuk Meet and...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia