3M INDONESIA KENALKAN NEXCARE ACNE COVER

Dikombinasikan dengan bio polimer dan bio elastomer, daya rekatnya pun sangat tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu menutupi jerawat dengan aman, PT 3M Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nexcare Acne Cover, beberapa waktu lalu.

Selain itu, produk tersebut juga dinyatakan bisa membantu menyembuhkan jerawat dalam waktu delapan jam.

Menurut Anthon Yuniananto, Senior Brand Development Manager Nexcare, produk plester itu bebas dari beragam bahan kimia serta didukung teknologi non chemical hydrocolloid dressing yang berbahan dasar air.

Ditambahkan, kendati menggunakan Nexcare Acne Cover, konsumen tetap dapat memakai foundation dan make-up lainnya lantaran lapisan plester itu kedap air dan udara sehingga jerawat akan tetap terlindungi.

Di sisi lain, lapisan Nexcare Acne Cover juga memiliki tekstur yang mirip dengan gel dan sesudah dikombinasikan dengan bio polimer dan bio elastomer, daya rekat plester itu pun sangat tinggi terhadap kulit.

Itu pula sebabnya, Nexcare Acne Cover dapat membantu untuk menyembuhkan jerawat dalam tempo delapan jam secara higienis.

3M Indonesia menyediakan Nexcare Acne Cover dalam empat varian, yakni Ladies (kemasan warna kuning), Fun Pack (pink), Combination (hijau), dan Big Dots (biru).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, 3M Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1975, menawarkan berbagai produk yang menyasar segmen industri, otomotif, listrik & telekomunikasi, perawatan kesehatan, lalu lintas & keselamatan, konstruksi serta kantor & konsumen.

Di segmen konsumen, khususnya kategori peralatan rumah tangga, 3M Indonesia jauh sebelumnya telah melansir produk pembersih rumah tangga berlabel Scotch-Brite.

Dan, hingga akhir medio Desember silam, Scotch-Brite diklaim sebagai market leader di kategori produk pembersih rumah tangga dengan porsi mencapai kurang lebih 30 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JEC KEDOYA SEDIAKAN TEKNOLOGI MUTAKHIR UNTUK OPERASI KATARAK
BERITA

JEC KEDOYA SEDIAKAN TEKNOLOGI MUTAKHIR UNTUK OPERASI KATARAK

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, di samping keahlian dan kompetensi yang dimiliki oleh para dokter dan tenaga medis yang bekerja...
KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI
BERITA

KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 3 April 2014, PT Indopersda Primamedia resmi meluncurkan edisi perdana Harian Pagi Tribun Bali. (lebih…)
INTIWHIZ OPERASIKAN GRAND WHIZ NUSA DUA
BERITA

INTIWHIZ OPERASIKAN GRAND WHIZ NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Intiwhiz International resmi mengoperasikan Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Bali. (lebih…)
ICI PAINTS RILIS DULUX CATYLAC GLOW
BERITA

ICI PAINTS RILIS DULUX CATYLAC GLOW

(Berita-Bisnis) - Diklaim beranjak dari riset konsumen, khususnya kaum ibu sebagai pengambil keputusan pembelian dalam keluarga, PT ICI Paints Indonesia...
BAKRIE PERMAK PASAR FESTIVAL MENJADI PLAZA FESTIVAL
BERITA

BAKRIE PERMAK PASAR FESTIVAL MENJADI PLAZA FESTIVAL

(Berita-Bisnis) - Bulan Maret 2012 nanti, tampilan Pasar Festival di kawasan HR Rasuna Said, dipastikan bakal berubah. Salah satu aspek...
PEGADAIAN SEDIAKAN PENJUALAN EMAS ONLINE AKHIR JANUARI
BERITA

PEGADAIAN SEDIAKAN PENJUALAN EMAS ONLINE AKHIR JANUARI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang maka pada akhir Januari 2013, PT Pegadaian (Persero) bakal menyediakan layanan penjualan emas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia