GERAI KE-7 FOSSIL DIBUKA DI GRAND CITY SURABAYA

Merupakan gerai ke-2 di wilayah pemasaran Surabaya dan sekitarnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tingginya minat konsumen di Surabaya terhadap produk jam tangan dan aksesoris merek Fossil menjadi alasan kuat bagi PT Sentralwatch Perkasa International untuk membuka gerai Fossil di Grand City Surabaya.

Gerai yang berlokasi di lantai dasar Grand City Surabaya itu otomatis menjadi gerai Fossil yang ke-2 di wilayah pemasaran Surabaya dan sekitarnya, setelah gerai serupa yang beroperasi di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 4 Surabaya.

Di sisi lain, gerai baru itu juga merupakan gerai ke-7 Fossil di Indonesia, sampai saat ini.

Sebelumnya, Sentralwatch Perkasa International sudah membuka tiga gerai sejenis di Jakarta (Pondok Indah Mall 2, Mall Central Park, Plaza Senayan) serta masing-masing satu gerai di Bandung (Paris Van Java Mall) dan di Bali (Beach Walk).

Sentralwatch Perkasa International mengklaim, gerai Fossil Grand City Surabaya dihadirkan dalam balutan suasana vintage dan otentik serta mengusung konsep gaya street dengan meleburkan elemen klasik, desain modern arsitektural dan kontemporer yang memiliki daya tarik dan ciri khas tersendiri.

Lebih dari itu, gerai anyar tersebut menghadirkan beragam koleksi terkini, mulai dari tas, aksesoris, perhiasan, dan tentunya produk jam tangan, baik untuk segmen pria maupun perempuan.

Selain menjajakan Fossil, Sentralwatch Perkasa International juga tercatat menawarkan beberapa merek global terkemuka lainnya, seperti TAG Heuer, Cartier, Chanel, dan Fendi.

Bersamaan dengan itu, Sentralwatch Perkasa International mengoperasikan Urban Icon yang disebut sebagai superstore yang khusus menghadirkan koleksi jam tangan dan aksesoris di Indonesia. Hingga kini, Urban Icon didukung 16 gerai plus online store.

Sampai saat ini, Sentralwatch Perkasa International -populer dengan label Time International Group- menaungi lebih dari 50 merek eksklusif. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KINI, ARTOTEL KELOLA DUA HOTEL DI BALI
BERITA

KINI, ARTOTEL KELOLA DUA HOTEL DI BALI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan PT Altar Filadelfia -populer dengan label Artotel Group- di wilayah pemasaran Bali, tampaknya bakal semakin moncer di...
THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015
EVENT

THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015

(IQ, EQ, SQ, AQ, MTQ, CQ, SOQ)By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK
BERITA

TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses memasarkan 1,2 juta kilogram pupuk non subsidi ke seluruh Nusantara pada tahun lalu via situs tokopupuk.net,...
RANGKUL MITRA KERINCI, ANGKASA PURA RETAIL BAKAL JUAL TEH PREMIUM
BERITA

RANGKUL MITRA KERINCI, ANGKASA PURA RETAIL BAKAL JUAL TEH PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Target pendapatan selama tahun ini yang dipatok sebesar Rp 50 miliar, tentulah bukan target yang gampang untuk diraih....
THE 4th INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT
EVENT

THE 4th INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT

STRATEGI BRANDING DI TENGAH MARAKNYA MEREK GLOBALBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
GELAR TUR MISTER MAKER, INDOVISION BERIKAN NILAI TAMBAH
BERITA

GELAR TUR MISTER MAKER, INDOVISION BERIKAN NILAI TAMBAH

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pemirsa anak-anak, untuk ketiga kalinya, PT MNC Sky Vision Tbk. -pengelola jaringan televisi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia