10 SANTIKA BEROPERASI DI JAWA BARAT

Menawarkan 90 kamar yang mencakup tipe Superior, Deluxe, dan Suite. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Santika Indonesia Hotels and Resorts juga tampak aktif memperluas jaringan layanan hospitality-nya di Jawa Barat.

Buktinya, sampai akhir 2019, Santika Indonesia Hotels and Resorts sudah mengelola 17 aset properti di wilayah pemasaran tersebut, baik yang mengusung merek Amaris Hotel (smart hotel), Hotel Santika (bintang 3), maupun Hotel Santika Premiere yang terhitung sebagai hotel bintang 4.

Dan, selain dibuka di Depok, seluruh hotel kelolaan Santika Indonesia Hotels and Resorts itu juga hadir di Bekasi, Sukabumi, Garut, Bogor, Cikarang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, hingga di Bandung.

Khusus di Kota Kembang, Santika Indonesia Hotels and Resorts sendiri telah mengoperasikan tiga Amaris Hotel (Amaris Hotel Cimanuk Bandung, Amaris Hotel Cihampelas Bandung, Amaris Hotel Setiabudhi Bandung) serta Hotel Santika Bandung, yang berada di bilangan Jalan Sumatera, Bandung, hingga akhir tahun lalu.

Adapun yang terbaru, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi menambah portofolionya di Jawa Barat, menyusul dirilisnya Hotel Santika Pasir Koja – Bandung.

Kata Assistant Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, hotel baru yang sangat dekat dengan pintu keluar Tol Pasir Koja Bandung itu memiliki 90 kamar yang mencakup tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite.

Ditambahkan pula, hotel anyar milik PT Anugrah Graha Inti Perkasa yang berada di kawasan Jalan Raya Peta, Bandung, ini pun dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran Pakuwon, serta Santika Ballroom.

Bahkan, lebih dari itu, hotel yang bertajuk Hotel Santika Pasir Koja – Bandung ini diklaim merupakan hotel ke-30 yang bergabung ke dalam kelompok Hotel Santika sekaligus merupakan properti ke-113 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kiprah Santika Indonesia Hotels & Resorts di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, dimulai dari Jawa Barat, seiring pengoperasian Hotel Santika yang terletak di kawasan Jalan Sumatra, Bandung, pada medio Maret 1989.

Setelah itu, persisnya sampai pertengahan Januari 2020, Santika Indonesia Hotels & Resorts sudah mengelola 1,017 kamar yang bersumber dari 10 Hotel Santika di wilayah pemasaran tersebut.  

Salah satunya adalah Hotel Santika Sukabumi. Hotel yang dikembangkan PT Grha Daya Sejahtera ini menawarkan 88 kamar. Sedangkan Hotel Santika Mega City Bekasi dan Hotel Santika Bogor masing-masing berkapasitas 172 kamar serta 153 kamar.

Menyusul kemudian Hotel Santika Bandung (76 kamar), Hotel Santika Cikarang (120 kamar), Hotel Santika Cirebon (87 kamar), Hotel Santika Garut (102 kamar), Hotel Santika Tasikmalaya (97 kamar), Hotel Santika Depok (122 kamar), dan Hotel Santika Pasir Koja – Bandung. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SOLL MARINA GROUP TAWARKAN SOLL MARINA RESIDENCE
BERITA

SOLL MARINA GROUP TAWARKAN SOLL MARINA RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal mudah bagi pengembang untuk meluncurkan sebuah produk properti anyar saat ini. Maklumlah, banyak variabel...
TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG
BERITA

TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Apabila dibandingkan dengan operator hotel lainnya, jumlah aset properti yang dikelola oleh HIM Hotels & Resorts, memang belum...
SEMINAR BECOMING THE SUPERB SECRETARY 2015
EVENT

SEMINAR BECOMING THE SUPERB SECRETARY 2015

APPLIED INNER RESOURCE EMPOWERMENT TECHNIQUE IN 2015By TIARA CONSULTANT (lebih…)
AKASIA TUNJUK ILC RESIDENT SERVICES SEBAGAI PENGELOLA CAMDEN HOUSE KEBON JERUK
BERITA

AKASIA TUNJUK ILC RESIDENT SERVICES SEBAGAI PENGELOLA CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana semula yang memposisikan Camden House Kebon Jeruk sebagai hunian eksklusif, maka PT Akasia Prima Sejahtera...
SINAR MAS LAND LUNCURKAN ROOMS INC. HOTEL SEMARANG
BERITA

SINAR MAS LAND LUNCURKAN ROOMS INC. HOTEL SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Persis, pada akhir pekan pertama September ini, Sinar Mas Land resmi mengoperasikan hotel anyarnya yang mengibarkan label Rooms...
BANK EKONOMI AKAN TAMBAH 10 CABANG BARU
BERITA

BANK EKONOMI AKAN TAMBAH 10 CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pengembangan kredit dan penghimpunan dana pihak ketiga, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. berniat membuka 10 kantor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia