10 SANTIKA BEROPERASI DI JAWA BARAT

Menawarkan 90 kamar yang mencakup tipe Superior, Deluxe, dan Suite. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Santika Indonesia Hotels and Resorts juga tampak aktif memperluas jaringan layanan hospitality-nya di Jawa Barat.

Buktinya, sampai akhir 2019, Santika Indonesia Hotels and Resorts sudah mengelola 17 aset properti di wilayah pemasaran tersebut, baik yang mengusung merek Amaris Hotel (smart hotel), Hotel Santika (bintang 3), maupun Hotel Santika Premiere yang terhitung sebagai hotel bintang 4.

Dan, selain dibuka di Depok, seluruh hotel kelolaan Santika Indonesia Hotels and Resorts itu juga hadir di Bekasi, Sukabumi, Garut, Bogor, Cikarang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, hingga di Bandung.

Khusus di Kota Kembang, Santika Indonesia Hotels and Resorts sendiri telah mengoperasikan tiga Amaris Hotel (Amaris Hotel Cimanuk Bandung, Amaris Hotel Cihampelas Bandung, Amaris Hotel Setiabudhi Bandung) serta Hotel Santika Bandung, yang berada di bilangan Jalan Sumatera, Bandung, hingga akhir tahun lalu.

Adapun yang terbaru, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi menambah portofolionya di Jawa Barat, menyusul dirilisnya Hotel Santika Pasir Koja – Bandung.

Kata Assistant Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, hotel baru yang sangat dekat dengan pintu keluar Tol Pasir Koja Bandung itu memiliki 90 kamar yang mencakup tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite.

Ditambahkan pula, hotel anyar milik PT Anugrah Graha Inti Perkasa yang berada di kawasan Jalan Raya Peta, Bandung, ini pun dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran Pakuwon, serta Santika Ballroom.

Bahkan, lebih dari itu, hotel yang bertajuk Hotel Santika Pasir Koja – Bandung ini diklaim merupakan hotel ke-30 yang bergabung ke dalam kelompok Hotel Santika sekaligus merupakan properti ke-113 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kiprah Santika Indonesia Hotels & Resorts di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, dimulai dari Jawa Barat, seiring pengoperasian Hotel Santika yang terletak di kawasan Jalan Sumatra, Bandung, pada medio Maret 1989.

Setelah itu, persisnya sampai pertengahan Januari 2020, Santika Indonesia Hotels & Resorts sudah mengelola 1,017 kamar yang bersumber dari 10 Hotel Santika di wilayah pemasaran tersebut.  

Salah satunya adalah Hotel Santika Sukabumi. Hotel yang dikembangkan PT Grha Daya Sejahtera ini menawarkan 88 kamar. Sedangkan Hotel Santika Mega City Bekasi dan Hotel Santika Bogor masing-masing berkapasitas 172 kamar serta 153 kamar.

Menyusul kemudian Hotel Santika Bandung (76 kamar), Hotel Santika Cikarang (120 kamar), Hotel Santika Cirebon (87 kamar), Hotel Santika Garut (102 kamar), Hotel Santika Tasikmalaya (97 kamar), Hotel Santika Depok (122 kamar), dan Hotel Santika Pasir Koja – Bandung. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI MEDAN, SAMSUNG BUKA SUPER STORE KEDUA
BERITA

DI MEDAN, SAMSUNG BUKA SUPER STORE KEDUA

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Samsung Electronics Indonesia untuk memperdalam penetrasi beragam produk elektronik dan gadget besutannya di pasar domestik, lewat...
BAKRIE PERCEPAT PEMBANGUNAN AWANA YOGYAKARTA
BERITA

BAKRIE PERCEPAT PEMBANGUNAN AWANA YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Suksesnya penjualan dalam tempo singkat, mendorong PT Bakrie Swasakti Utama mempercepat pembangunan kondominium hotel (kondotel) dan town house...
RAKYAT MERDEKA BANGUN MIXED USED INTERMARK SERPONG SENILAI Rp 750 MILIAR
BERITA

RAKYAT MERDEKA BANGUN MIXED USED INTERMARK SERPONG SENILAI Rp 750 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Kawasan Serpong bakal semakin ramai dengan kehadiran mixed used Intermark Serpong yang diklaim sebagai mixed used pertama di...
CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - Casio, produsen produk elektronik dan digital, meluncurkan proyektor seri terbaru yang dapat terhubung dengan Ipad, Iphone, bahkan Blackberry...
KINI, FAJAR MITRA INDAH OPERASIKAN LEBIH DARI 200 FAMILYMART
BERITA

KINI, FAJAR MITRA INDAH OPERASIKAN LEBIH DARI 200 FAMILYMART

(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang diperlihatkan oleh PT Fajar Mitra Indah di pentas bisnis convenience store di Indonesia, sesungguhnya layak memperoleh...
INCAR Rp 2,4 TRILIUN, BANK PERMATA LUNCURKAN PERMATAKTA SPEED
BERITA

INCAR Rp 2,4 TRILIUN, BANK PERMATA LUNCURKAN PERMATAKTA SPEED

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai sarana untuk memenuhi berbagai kebutuhan darurat nasabah, PT Bank Permata Tbk melansir PermataKTA Speed. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia