• BERANDA
  • BERITA
  • 2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL

2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL

Proyeksi investasi mencapai Rp 300 miliar hingga Rp 350 miliar untuk satu hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring beroperasinya gerai Matahari Department Store ke-139 seluas 7,300 meter persegi di Lombok Epicentrum Mall yang berlokasi di kawasan Jl. Sriwajaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat, awal pekan ini, PT Sriwijaya Propindo Utama pun kembali mulai berbenah.

Persisnya, bila tak ada halangan, Sriwijaya Propindo Utama bakal membangun dua hotel berbintang mulai tahun depan. Adapun lokasinya direncanakan di bagian barat Lombok Epicentrum Mall.

Kata Salim Abdad, General Manager Sriwijaya Propindo Utama, proses pembangunan dua hotel tadi dimulai setelah pembangunan Lombok Epicentrum Mall selesai seluruhnya pada tahun ini.

Ditambahkan, masing-masing hotel yang dimaksud adalah hotel bintang tiga berkapasitas 250 kamar serta hotel bintang empat 400 kamar, dengan proyeksi investasi mencapai Rp 300 miliar hingga Rp 350 miliar untuk satu hotel.

Dan, sama halnya seperti Lombok Epicentrum Mall yang dikebut pembangunannya, Sriwijaya Propindo Utama juga berniat menyelesaikan pembangunan dua hotel berbintang itu dalam kurun waktu cepat.

Berita-Bisnis mencatat, Sriwijaya Propindo Utama mengembangkan pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall di atas lahan seluas kurang lebih 7 hektar di Mataram.

Dalam perencanaannya, Sriwijaya Propindo Utama menyediakan net leseable area sekitar 42 ribu meter persegi di mal yang direncanakan bakal dibuka pada pertengahan tahun ini.

Di sisi lain, selain membangun dua hotel, Sriwijaya Propindo Utama pun bakal menghadirkan conference centre di kompleks yang sama. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DEXA GROUP BANGUN PABRIK OBAT KANKER
BERITA

DEXA GROUP BANGUN PABRIK OBAT KANKER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan obat kanker yang berkualitas serta terjangkau di dalam negeri, PT Fonko International Pharmaceateuticals, hari...
GANDENG ACCOR, ANGKASA PURA I BANGUN IBIS JUANDA AIRPORT DAN IBIS MAKASSAR AIRPORT
BERITA

GANDENG ACCOR, ANGKASA PURA I BANGUN IBIS JUANDA AIRPORT DAN IBIS MAKASSAR AIRPORT

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng manajemen perhotelan Accor, PT Angkasa Pura (AP) I akan membangun dua hotel Ibis di bandara internasional...
CENTRAL ANUGRAH BANGUN MIXED USE DI REST AREA CIPULARANG
BERITA

CENTRAL ANUGRAH BANGUN MIXED USE DI REST AREA CIPULARANG

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, letak strategis Rest Area kilometer 72A tol Cipularang sebagai pintu gerbang masuk wilayah Purwakarta, Jawa...
KEY ACCOUNT MANAGEMENT (KAM)
EVENT

KEY ACCOUNT MANAGEMENT (KAM)

MANAGING BIG CUSTOMER: CREATE LOYALTY WHILE STILL PROFITABLEBy FRONTIER TRAINING (lebih…)
BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI BALIKPAPAN
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Menara Panin, Jl. Jenderal Soedirman, Balikpapan, Kalimantan Timur, PT Antam (Persero) Tbk resmi mengoperasikan Butik Emas...
LIPPO OFFICE TOWER RESMI DILUNCURKAN
BERITA

LIPPO OFFICE TOWER RESMI DILUNCURKAN

(BeritaBisnis) - Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences secara resmi meluncurkan gedung perkantoran Lippo Office Tower hari ini....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia