SAHID GELAR SOFT OPENING SAHID BANGKA

Menghadirkan perpaduan modern serta budaya lokal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan, PT Sahid International Hotel Management and Consultant -populer dengan label Sahid Hotels & Resorts- akhirnya resmi menambah portofolionya di area komersil Kepulauan Bangka Belitung.

Persisnya, pada akhir pekan keempat medio Agustus lalu, Sahid Hotels & Resorts menggelar seremoni soft opening Hotel Sahid Bangka yang berada di bilangan Jalan Soekarno Hatta, Bukitbesar, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Kata Director of Business Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, hotel bintang tiga plus anyar itu memiliki 133 kamar.

Dijelaskan pula, semua kamar tersebut terbagi ke dalam beberapa tipe, seperti Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Presidental Suite.

Lebih dari itu, tambahnya, Hotel Sahid Bangka juga tak lupa mengusung tagline More Than a Culture yang bermakna hadirnya konsep perpaduan modern serta budaya lokal.

Sahid Hotels & Resorts mengabarkan, selain dilengkapi dengan Business Center dan enam ruang pertemuan, Hotel Sahid Bangka pun mempunyai Grand Parai Ballroom guna mengakomodasi kebutuhan MICE, baik dalam skala kecil maupun besar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel Sahid Bangka yang terletak di pusat kota Pangkal Pinang, dikembangkan oleh PT Sahid Bangka Asri.

Di saat yang sama, hotel itu juga terhitung sebagai hotel ke-26 yang berada dalam naungan pengelolaan Sahid Hotels & Resorts.

Khusus di Kepulauan Bangka Belitung, Hotel Sahid Bangka otomatis menjadi hotel ketiga yang dioperasikan oleh Sahid Hotels & Resort, setelah Sahid Onbase Resort Bintan (80 kamar) dan Sahid Batam Center Hotel & Convention berdaya tampung 145 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LENGKAPI JAJARAN PELUMASNYA, SHELL INDONESIA RILIS HELIX HX8
BERITA

LENGKAPI JAJARAN PELUMASNYA, SHELL INDONESIA RILIS HELIX HX8

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai negara pertama di kawasan Asia Tenggara, PT Shell Indonesia resmi menjajakan pelumas mesin mobil full sintetis...
SMARTCLUB KE-4 DIBUKA DI KELAPA GADING
BERITA

SMARTCLUB KE-4 DIBUKA DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Memang, kejelian untuk membaca dinamika pasar sekaligus memetakan wilayah pemasaran yang prospektif adalah salah satu kunci penopang keberlanjutan...
LEWAT CITADINES ROYAL BAY MAKASSAR, ASCOTT HADIR DI SULAWESI SELATAN
BERITA

LEWAT CITADINES ROYAL BAY MAKASSAR, ASCOTT HADIR DI SULAWESI SELATAN

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang, manajemen pengelola serviced residence The Ascott Limited (Ascott) berencana mengoperasikan Somerset Kencana Residence...
TOPOTELS RAMBAH MYANMAR
BERITA

TOPOTELS RAMBAH MYANMAR

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo empat tahun, sejak pertama kali beroperasi pada 2012, derap langkah PT Topotels di pentas bisnis hospitality,...
KEMBANGKAN BISNIS, CHITOSE GANDENG OKAMURA CORPORATION
BERITA

KEMBANGKAN BISNIS, CHITOSE GANDENG OKAMURA CORPORATION

(Berita-Bisnis) - Selain berguna untuk meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan, kolaborasi dengan mitra yang ahli memang sangat diperlukan untuk memperkuat...
PABRIK SEMEN MERAH PUTIH SEGERA BEROPERASI
BERITA

PABRIK SEMEN MERAH PUTIH SEGERA BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Cemindo Gemilang -pemegang merek Semen Merah Putih- akan mengoperasikan pabrik perdananya yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia