• BERANDA
  • BERITA
  • NUTRICIA KEMBANGKAN BEBECLUB SEBAGAI SOCIAL SHARING PLATFORM

NUTRICIA KEMBANGKAN BEBECLUB SEBAGAI SOCIAL SHARING PLATFORM

Bertujuan mendampingi orang tua, khususnya kaum ibu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, upaya untuk meningkatkan pelayanan yang mampu memberikan nilai tambah, sesungguhnya merupakan akses utama bagi pertumbuhan bisnis, baik pada saat ini maupun di masa mendatang.

Satu hal yang tampaknya disadari betul oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera berkaitan dengan peningkatan layanan komunikasinya kepada para orang tua baru dan calon orang tua yang merupakan target utamanya.

Buktinya, Nutricia Indonesia Sejahtera telah mengembangkan layanan Bebeclub.co.id menjadi sebuah social sharing platform dengan tujuan mendampingi orang tua, khususnya kaum ibu, yang membutuhkan informasi akurat perihal nutrisi yang tepat pada seribu hari pertama kehidupan anak.

Kata Rosalinda Hoesin, CMR Manager Bebeclub – Nutricia Indonesia Sejahtera, selain berguna untuk saling berbagi pengalaman, social sharing platform tersebut juga dipastikan mampu menyediakan pengetahuan yang akurat tentang nutrisi yang tepat pada seribu hari pertama kehidupan anak.

Di sisi lain, Nutricia Indonesia Sejahtera juga tak melupakan peran ayah dengan menyediakan forum di Bebeclub.co.id sebagai sarana berbagi pengalaman plus untuk menambah pemahaman agar bisa menjadi suami siaga serta ayah hebat, terutama dalam tumbuh kembang anak.

Perlu diketahui, hingga kini, Nutricia Indonesia Sejahtera telah melansir beberapa layanan dan komunitas online yang juga diklaim sebagai salah satu sumber pengetahuan tentang nutrisi yang tepat, seperti Nutriclub.co.id, laman Facebook Bebeclub serta layanan Careline 24/7.

Dalam catatan Berita-Bisnis, menjelang akhir tahun lalu, Nutricia Indonesia Sejahtera merilis varian baru produk susu yang menyasar ibu hamil dari kelas menengah dengan label Bebemama.

Adapun sebelumnya, persisnya pada awal Oktober 2013, Nutricia Indonesia Sejahtera telah memperkenalkan Bebelac Complete Fruits and Veggies yang didesain sebagai produk susu untuk mengatasi masalah rendahnya tingkat konsumsi sayur dan buah di kalangan anak di bawah usia lima tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK DAYA TARIK SOUTH CITY, WIRALAND HADIRKAN WIRALAND GOLDEN BRIDGE
BERITA

KEREK DAYA TARIK SOUTH CITY, WIRALAND HADIRKAN WIRALAND GOLDEN BRIDGE

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, belum ada hubungan bisnis yang terjalin di antara Ciputra Group dengan Wiraland Property Group yang bermarkas...
PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL
BERITA

PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL

(Berita-Bisnis) - Status sebagai market leader di bisnis sereal yang sudah cukup lama digenggamnya sepertinya tidak membuat PT Nestle Indonesia...
CREATING SALESFORCE EXCELLENCE SEMINAR
EVENT

CREATING SALESFORCE EXCELLENCE SEMINAR

CONCEPT-STRATEGY-ACTIONBy MAJALAH MARKETING (lebih…)
LEWAT SAMPLING, BUAVITA KONSISTEN KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT
BERITA

LEWAT SAMPLING, BUAVITA KONSISTEN KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT

(Berita-Bisnis) - Dalam tiga tahun terakhir, Asosiasi Industri Minuman Ringan Indonesia mencatat, industri minuman di Indonesia memperlihatkan performa yang menjanjikan....
LEWAT PULPEN, STANDARDPEN RAMBAH 11 NEGARA
BERITA

LEWAT PULPEN, STANDARDPEN RAMBAH 11 NEGARA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, eksistensi PT Standardpen Industries di arena bisnis stationery di pasar domestik tampak semakin kokoh. (lebih…)
MAYAPADA RESMI HADIR DI JAMBI
BERITA

MAYAPADA RESMI HADIR DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi besar dari bisnis batubara, sawit, dan komoditi lainnya yang berada di Jambi, PT Bank Mayapada International...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia