• BERANDA
  • BERITA
  • DI JAWA TIMUR, WIRASWASTA GEMILANG PACU PENJUALAN OLI MOBIL

DI JAWA TIMUR, WIRASWASTA GEMILANG PACU PENJUALAN OLI MOBIL

Menargetkan penjualan pelumas mobil sekitar 6 juta liter per tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Besarnya konsumsi pelumas mobil di wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, tak luput dari perhatian PT Wiraswasta Gemilang Indonesia.

Itu sebabnya, produsen oli yang memiliki brand Evalube itu, mulai gencar mempromosikan pelumas mobil Evalube Helios (bensin) dan Evalube Super Transco (diesel) di berbagai daerah di Jawa Timur.

Khusus untuk Evalube Helios, Wiraswasta Gemilang Indonesia menyediakan dua jenis. Yang pertama adalah Helios sintetic bland (semi sintetik) yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu per empat liter. Sedangkan yang kedua adalah Helios Super (full sintetik) dengan harga Rp 400 ribu per empat liter.

Sementara itu, untuk mobil mesin diesel, Wiraswasta Gemilang Indonesia menawarkan Evalube Super Transco dengan harga Rp 180 ribu per lima liter.

Menurut Krisnati Desiana, General Manager Marketing and PR Division Wiraswasta Gemilang Indonesia, pihaknya optimis, penjualan di area pemasaran tersebut bakal mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap total penjualan pelumas mobil Wiraswasta Gemilang Indonesia, sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, secara nasional, Wiraswasta Gemilang Indonesia menargetkan penjualan pelumas mobil sekitar 6 juta liter per tahun alias sekitar tiga persen pangsa pasar pelumas mobil yang diperkirakan telah mencapai 200 juta liter per tahun.

Bersamaan dengan itu, untuk menggenjot penjualan oli roda dua-nya, Wiraswasta Gemilang Indonesia pun menggelar program Evalube Goes to Moto2 Sepang di berbagai kota di Indonesia dengan melibatkan 200 gerai.

Kota-kota yang dimaksud adalah wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Aceh, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Batam, dan Makassar.

Program promosi yang berlangsung hingga medio Agustus mendatang itu memungkinkan pembeli pelumas Evalube untuk memperoleh satu kupon hadiah langsung dengan grand prize berupa nonton gratis MotoGp dan Moto2 di Sepang, Malaysia.

Hingga akhir tahun lalu, Wiraswasta Gemilang Indonesia mengklaim sudah menguasai kurang lebih 10 persen market share pelumas sepeda motor di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI
BERITA

PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Parkson Retail Asia Limited untuk meramaikan pentas bisnis department store di Indonesia tampaknya tidak main-main. (lebih…)
EMPAT WAHANA BARU HADIR DI TRANS STUDIO BANDUNG
BERITA

EMPAT WAHANA BARU HADIR DI TRANS STUDIO BANDUNG

(BeritaBisnis) - Guna memperbanyak fasilitas hiburan bagi para pengunjungnya, Trans Studio Bandung menghadirkan 4 wahana baru.Ke empat wahana baru tersebut...
SEMINGGU, HAMPIR SEPARUH SUVARNA PADI TELAH TERJUAL
BERITA

SEMINGGU, HAMPIR SEPARUH SUVARNA PADI TELAH TERJUAL

(BeritaBisnis) - Sejak diluncurkan akhir Oktober 2011, 43 persen dari 221 unit rumah di Suvarna Padi, Pasar Kemis, Tangerang, telah...
ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA
KOLOM

ATASAN BURUK: NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA

(Berita-Bisnis) - Belakangan ini, employee engagement menjadi trending topic bukan saja di dunia human resources akan tetapi juga di dunia...
PURI DWARAKA RAPIMAS TUNJUK MELIA KELOLA SOL HOUSE KUTA BALI
BERITA

PURI DWARAKA RAPIMAS TUNJUK MELIA KELOLA SOL HOUSE KUTA BALI

(Berita-Bisnis) - Dalam pengamatan PT Puri Dwaraka Rapimas, kinerja Hotel Kuta Beach Club yang terletak di kawasan Jl. Bakung Sari,...
JOTUN AKAN TINGKATKAN PRODUKSI DAN BANGUN PABRIK BARU
BERITA

JOTUN AKAN TINGKATKAN PRODUKSI DAN BANGUN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak pilihan yang ditawarkan ke konsumen, PT Jotun Indonesia bakal merilis inovasi produk baru Strax Matt...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia