RAMAYANA PRIME KEDUA HADIR DI CIBUBUR

Menawarkan shopping experience kepada konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dinamisnya perilaku konsumen saat ini tentu saja wajib menjadi bahan rujukan bagi para pelaku usaha manapun.

Termasuk, bagi para pebisnis ritel, seperti halnya PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk yang memiliki serta mengelola gerai bertajuk Ramayana Department Store.

Dan, dalam perjalanannya belakangan ini, Ramayana Lestari Sentosa pun tampak melakukan beragam pembenahan serius demi lancarnya aliran fulus.

Salah satunya, tampilan gerai anyar Ramayana Department Store diusahakan lebih ciamik dengan mengusung konsep yang sesuai dengan ‘selera’ konsumen.

Di saat yang sama, Ramayana Lestari Sentosa juga tak lupa melansir gerai bertajuk Ramayana Prime yang menyasar segmen menengah (minimal kelas B minus) alias berbeda dengan gerai Ramayana Department Store yang selama ini mengincar konsumen kelas C serta D.

Dan, lebih dari itu, lokasi Ramayana Prime pun dirancang berada di dalam pusat perbelanjaan yang representatif.

Alhasil, awal medio Desember tahun lalu, Ramayana Lestari Sentosa akhirnya resmi meluncurkan gerai perdana Ramayana Prime seluas 8,353 meter persegi di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur.

Sementara pada pertengahan pekan ini, gerai kedua Ramayana Prime seluas 5,800 meter persegi dibuka di Plaza Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Kata Direktur dan Corporate Secretary Ramayana Lestari Sentosa, Setyadi Surya, setali tiga uang dengan Ramayana Prime City Plaza Jatinegara, gerai baru Ramayana Prime tersebut juga menawarkan shopping experience kepada para konsumen.

Ditambahkan pula, pihaknya optimistis, Ramayana Prime Plaza Cibubur yang menelan dana investasi mencapai Rp 60 miliar ini bakal bisa menjadi destinasi belanja favorit bagi konsumen di area komersil Cibubur dan sekitarnya.

Ramayana Lestari Sentosa mengabarkan, hingga saat ini, Ramayana Prime Plaza Cibubur terhitung sebagai gerai ke-117 yang berada dalam naungannya.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang kuartal pertama tahun ini, Ramayana Lestari Sentosa berhasil menorehkan penjualan sebanyak Rp 1,51 triliun.

Dalam kurun waktu yang sama, indikator Same Store Sales Growth/SSSG gerai Ramayana Department Store sendiri mencapai 0,3 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN
BERITA

2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Ambisi Lotte Group untuk menjadi perusahaan ritel terdepan di kawasan Asia telah dinyatakan dengan terang-benderang. (lebih…)
TINGKATKAN MARKET SHARE, ADVAN RILIS TABLET VANDROID S5E DI SURABAYA
BERITA

TINGKATKAN MARKET SHARE, ADVAN RILIS TABLET VANDROID S5E DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan di Palembang, Jakarta, dan Malang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- kali ini memperkenalkan produk...
METROPOLITAN LAND AKAN BANGUN 20 BUDGET HOTEL
BERITA

METROPOLITAN LAND AKAN BANGUN 20 BUDGET HOTEL

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mengelola budget hotel @HOM Hotel di Tambun, Bekasi, PT Metropolitan Land Tbk. berencana untuk menambah hotel...
INDAH KIAT DIANUGERAHI SOCIAL BUSINESS INNOVATIONS AWARD 2012
BERITA

INDAH KIAT DIANUGERAHI SOCIAL BUSINESS INNOVATIONS AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper) yang dilakukan oleh Mitra Kreasi, Serang, menjadi faktor penentu dalam perjalanan...
AKHIR SEPTEMBER, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY DIBUKA
BERITA

AKHIR SEPTEMBER, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT AEON Mall Indonesia untuk mengoperasikan sekitar 20 pusat perbelanjaan bertajuk AEON Mall di pasar domestik, sampai...
BIDIK SKUTIK, MICHELIN LUNCURKAN BAN PILOT STREET
BERITA

BIDIK SKUTIK, MICHELIN LUNCURKAN BAN PILOT STREET

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan sepeda motor skuter otomatik (skutik) secara nasional belakangan ini sesungguhnya tidak hanya memberikan keuntungan bagi agen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia