ZULU ALPHA PAPA GELAR #KARTINIJAMANNOW

Tetap menggelar ekspansi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam laman twitter-nya, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic- resmi menyampaikan kabar gembira bagi para pelanggannya.

Persisnya, informasi itu berkaitan dengan penawaran diskon sebesar 21 persen yang berlaku di seluruh gerai ZAP Clinic di Indonesia, pada hari ini.

Selain bisa digunakan untuk membeli Annual Membership (Hair Removal Underarm, Hair Removal Brazilian, Hair Removal Lower Legs), diskon yang sama juga dapat diperoleh bila melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu.

Namun, tentu saja, promo bertajuk #KartiniJamanNow itu memiliki syarat dan ketentuan. Salah satunya, berlaku bagi konsumen yang memiliki/mengandung nama Ajeng, Ayu, Karti, dan Tini, atau yang sedang berulang tahun pada tanggal 21 April.

Lantas, bila syarat itu tak terpenuhi, pelanggan pun masih dimungkinkan untuk menikmati promo, jika bisa mengajak temannya yang memiliki/mengandung nama Ajeng, Ayu, Karti, dan Tini, atau yang sedang berulang tahun pada tanggal 21 April.

Selebihnya, pelanggan diminta untuk mengunggah foto saat sedang mengenakan kebaya ke Instagram sekaligus tag @zapcoid dengan hashtag #KartiniJamanNow.

Kata CEO Zulu Alpha Papa, Fadly Sahab, promo tersebut dirilis sebagai insentif bagi perempuan agar selalu bangga dengan kebaya yang merupakan warisan Indonesia.

Plus, tambahnya, mengingat hari Kartini sebagai salah satu momen kebangkitan perempuan Indonesia atau tonggak sejarah perempuan Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Zulu Alpha Papa konsisten mengemas peringatan Hari Kartini sebagai hari yang spesial bagi perjalanan usaha ZAP Clinic di pentas bisnis kecantikan di pasar domestik.

Dan, jika tak ada halangan, Zulu Alpha Papa pun bakal tetap menggelar ekspansi lewat pembukaan gerai anyar ZAP Clinic di Jakarta Barat, Makassar, serta di Lampung, pada akhir April 2018 hingga awal Mei mendatang.

Patut juga diketahui, sampai akhir medio Maret lalu, Zulu Alpha Papa -berdiri pada 2009- telah menghadirkan sekitar 35 gerai Zap Clinic serta tiga gerai Zap Premier yang berlokasi di Menteng, Kelapa Gading, dan Bekasi.

Lantas, selama tahun lalu, seluruh gerai ZAP Clinic melayani lebih dari 900 ribu treatment (dengan biaya minimal Rp 250 ribu), yang tergolong sebagai kontributor utama pendapatan Zulu Alpha Papa. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015
EVENT

6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015

INNOVATIVE IN CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT TO CREAT BUSINESS PERFORMANCEBy INTI PESAN (lebih…)
FEBRUARI 2013, ACER MULAI TAWARKAN TABLET ICONIA BI-A71
BERITA

FEBRUARI 2013, ACER MULAI TAWARKAN TABLET ICONIA BI-A71

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka medio Februari 2013, Acer Group Indonesia akan mulai menawarkan tablet Acer Iconia B1-A71...
MITRA KOMUNIKA LUNCURKAN SMARTPHONE CYRUS APEL
BERITA

MITRA KOMUNIKA LUNCURKAN SMARTPHONE CYRUS APEL

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Mitra Komunika Nusantara -vendor lokal Cyrus- meluncurkan smartphone Cyrus Apel yang...
MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE

(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya saat membayar tagihan, isi ulang pulsa, mengakses giro, tabungan, deposito maupun transfer dana via kartu...
BUMI RAYA GRUP LANSIR GAIA BUMI RAYA CITY
BERITA

BUMI RAYA GRUP LANSIR GAIA BUMI RAYA CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai family lifestyle mal pertama di Kalimantan Barat, PT Bumiraya Ritel Indonesia pun resmi melansir pusat perbelanjaan...
NORMI BUKA GERAI HEATWAVE PVJ BANDUNG
BERITA

NORMI BUKA GERAI HEATWAVE PVJ BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya animo konsumen wanita terhadap sepatu Heatwave belakangan ini, PT Normi International akhirnya menambah gerai barunya di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia