• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE

GENJOT PENJUALAN, NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE

Produk hasil inovasi terbaru Nestle Research Center Swiss. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Nestle Indonesia untuk menggenjot penjualan Dancow Excelnutri+, memang patut diacungi jempol.

Pasalnya, sejak beberapa waktu lalu, Nestle Indonesia tampak gencar mempromosikan keunggulan produk susu formulanya itu, baik melalui iklan televisi maupun di media sosial.

Di sisi lain, Nestle Indonesia juga tak lupa menggelar berbagai aktivitas below the line yang mengusung label Dancow Excelnutri+.

Ambil contoh, minggu pertama medio Juni ini. Dengan menggandeng para pakar di bidang psikologi perkembangan anak, nutrisi, dan tumbuh kembang anak, Nestle Indonesia telah menyiapkan rencana untuk melaksanakan Dancow Parenting Seminar bertema Maksimalkan Perlindungan Si Kecil dengan Nutrisi dan Stimulasi Tepat di Hotel Santika Premier, Semarang.

Adapun yang terbaru, selama dua hari pada akhir Mei 2015, Nestle Indonesia menghadirkan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kata Jasmin Lumanta Estacio, Category Marketing Manager Dancow Growing Up – Nestle Indonesia, via event tersebut, pihaknya ingin mengedukasi konsumen tentang aspek penting nutrisi terhadap tahapan tumbuh kembang anak.

Ditambahkan pula, Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure sedari awal dikemas sebagai wahana eksploirasi yang menyenangkan bagi anak-anak.

Nestle Indonesia menegaskan, Dancow Excelnutri+ merupakan produk susu formula hasil inovasi terbaru Nestle Research Center Swiss yang berguna untuk melengkapi aspek nutrisi anak-anak, mulai dari usia 1 hingga 12 tahun.

Alhasil, dalam operasionalnya, Nestle Indonesia pun memasarkan produk tersebut dalam tiga varian, yaitu Dancow Excelnutri 1+ (1-3 tahun), Dancow Excelnutri 3+ (3-5 tahun) serta Dancow Excelnutri 5+ untuk anak berumur 5 sampai 12 tahun.

Nestle Indonesia juga mengatakan, Dancow Excelnutri+ memiliki keunggulan nutrisi untuk perlindungan, perkembangan otak plus pertumbuhan fisik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH LAYANAN, GARUDA HADIRKAN MOBIL KHUSUS KURSI RODA
BERITA

TAMBAH LAYANAN, GARUDA HADIRKAN MOBIL KHUSUS KURSI RODA

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mengoperasikan wheelchair transporter alias mobil khusus kursi roda di Bandara...
GRAHA AGUNG BANGUN GREEN ANGGOEYA RESORT DI KENDARI
BERITA

GRAHA AGUNG BANGUN GREEN ANGGOEYA RESORT DI KENDARI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan kiprahnya di pentas bisnis properti di Indonesia, Graha Agung Kencana Group resmi membangun kompleks hunian...
GARAP SEGMEN MENENGAH, BUKIT ULUWATU VILLA LUNCURKAN MEREK DIALOOG
BERITA

GARAP SEGMEN MENENGAH, BUKIT ULUWATU VILLA LUNCURKAN MEREK DIALOOG

(Berita-Bisnis) - Layaknya pelaku usaha hospitality lain yang saat ini gencar menggarap peluang bisnis yang berkembang di segmen hotel, PT...
INTIWHIZ BAKAL OPERASIKAN WHIZ PRIME ANYAR DI MALANG DAN PADANG
BERITA

INTIWHIZ BAKAL OPERASIKAN WHIZ PRIME ANYAR DI MALANG DAN PADANG

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk laman resminya, agenda pembukaan hotel baru yang bakal digelar oleh Intiwhiz International Management sepanjang tahun ini,...
EKSPANSI HYPERMART DORONG LABA BERSIH MATAHARI MENJADI Rp 239,5 MILIAR
BERITA

EKSPANSI HYPERMART DORONG LABA BERSIH MATAHARI MENJADI Rp 239,5 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Ekspansi dan divestasi aset non inti adalah dua strategi yang menjadi kunci pertumbuhan bisnis PT Matahari Putra Prima...
DANAMON DAN SHERATON GELAR PAKET DISKON
BERITA

DANAMON DAN SHERATON GELAR PAKET DISKON

(BeritaBisnis) - Hingga enam bulan ke depan, bersama Bank Danamon, Hotel Sheraton Media dan Towers Jakarta kembali menggelar paket diskon...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia