• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE

GENJOT PENJUALAN, NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE

Produk hasil inovasi terbaru Nestle Research Center Swiss. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Nestle Indonesia untuk menggenjot penjualan Dancow Excelnutri+, memang patut diacungi jempol.

Pasalnya, sejak beberapa waktu lalu, Nestle Indonesia tampak gencar mempromosikan keunggulan produk susu formulanya itu, baik melalui iklan televisi maupun di media sosial.

Di sisi lain, Nestle Indonesia juga tak lupa menggelar berbagai aktivitas below the line yang mengusung label Dancow Excelnutri+.

Ambil contoh, minggu pertama medio Juni ini. Dengan menggandeng para pakar di bidang psikologi perkembangan anak, nutrisi, dan tumbuh kembang anak, Nestle Indonesia telah menyiapkan rencana untuk melaksanakan Dancow Parenting Seminar bertema Maksimalkan Perlindungan Si Kecil dengan Nutrisi dan Stimulasi Tepat di Hotel Santika Premier, Semarang.

Adapun yang terbaru, selama dua hari pada akhir Mei 2015, Nestle Indonesia menghadirkan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kata Jasmin Lumanta Estacio, Category Marketing Manager Dancow Growing Up – Nestle Indonesia, via event tersebut, pihaknya ingin mengedukasi konsumen tentang aspek penting nutrisi terhadap tahapan tumbuh kembang anak.

Ditambahkan pula, Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure sedari awal dikemas sebagai wahana eksploirasi yang menyenangkan bagi anak-anak.

Nestle Indonesia menegaskan, Dancow Excelnutri+ merupakan produk susu formula hasil inovasi terbaru Nestle Research Center Swiss yang berguna untuk melengkapi aspek nutrisi anak-anak, mulai dari usia 1 hingga 12 tahun.

Alhasil, dalam operasionalnya, Nestle Indonesia pun memasarkan produk tersebut dalam tiga varian, yaitu Dancow Excelnutri 1+ (1-3 tahun), Dancow Excelnutri 3+ (3-5 tahun) serta Dancow Excelnutri 5+ untuk anak berumur 5 sampai 12 tahun.

Nestle Indonesia juga mengatakan, Dancow Excelnutri+ memiliki keunggulan nutrisi untuk perlindungan, perkembangan otak plus pertumbuhan fisik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUA BULAN, PENJUALAN RAMAYANA Rp 2,7 TRILIUN
BERITA

DUA BULAN, PENJUALAN RAMAYANA Rp 2,7 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Kehadiran empat gerai baru menjelang bulan puasa dan lebaran tahun ini, yang dioperasikan oleh PT Ramayana Lestari Sentosa...
ANTA DAN PANORAMA BERSAING DI BISNIS TRAVEL AGENT
DATA BISNIS

ANTA DAN PANORAMA BERSAING DI BISNIS TRAVEL AGENT

(Berita-Bisnis) - Persis setahun lalu, PT Fiwi Lestari Internasional membuat sebuah gebrakan yang tak lazim di industrinya. Melalui acara Avia...
DI SALEMBA, CAPITOL BANGUN DUA MENARA APARTEMEN
BERITA

DI SALEMBA, CAPITOL BANGUN DUA MENARA APARTEMEN

(Berita-Bisnis) - Faktor kualitas dan harga yang 30 persen lebih murah ketimbang apartemen sejenis yang berlokasi di kawasan CBD Jakarta...
MEMBANGUN CITRA MELALUI MEDIA INGGRIYA
EVENT

MEMBANGUN CITRA MELALUI MEDIA INGGRIYA

By MIX Interactive (lebih…)
MUAMALAT GANDENG GARUDA GUNA MEMPERBESAR DANA PIHAK KETIGA
BERITA

MUAMALAT GANDENG GARUDA GUNA MEMPERBESAR DANA PIHAK KETIGA

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar porsi dana pihak ketiganya, PT Bank Muamalat Tbk. meneken kerjasama corporate sales dan transaksi pembelian tiket...
UNTUK KONSUMEN MOBIL KECIL, FORD RILIS DUA VARIAN BARU
BERITA

UNTUK KONSUMEN MOBIL KECIL, FORD RILIS DUA VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Bagi konsumen mobil kecil, kini tersedia pilihan baru dari PT Ford Motor Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia