METROX GLOBAL BUKA WAKAI PAKUWON MALL

Gerai keempat yang dihadirkan di Surabaya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sejak dilansir tujuh tahun silam, Wakai -merek fesyen yang terinspirasi dari Japanese Lifestyle besutan PT Metrox Global- tampaknya masih mampu menarik minat banyak konsumen, hingga saat ini.

Buktinya, dalam kurun waktu Maret sampai awal Mei 2019, Metrox Global resmi menambah dua gerai anyar Wakai di DKI Jakarta.

Salah satunya adalah gerai Wakai Mal Artha Gading (Jakarta Utara) yang beroperasi sejak 31 Maret lalu.

Sesudahnya, persisnya awal Mei 2019, Metrox Global melansir Wakai Gandaria City (Jakarta Selatan), yang diklaim mengusung konsep baru.

Adapun pada akhir pekan lalu, Metrox Global resmi meningkatkan layanannya di wilayah pemasaran Jawa Timur, melalui peluncuran gerai baru Wakai di Pakuwon Mall, Surabaya.

Kata Marketing Communications Metrox Global, Indra Budi Adwindarsyah, sampai saat ini, Wakai Pakuwon Mall merupakan gerai ke-4 Wakai yang dibuka di Surabaya.

Jauh sebelumnya, tambahnya, Metrox Global sudah menghadirkan Wakai Tunjungan Plaza 3, Wakai Galaxy Mall, dan Wakai Grand City.

Lebih dari itu, Metrox Global pun tak lupa menegaskan, Wakai Pakuwon Mall menawarkan beragam produk terbaru serta Wakai Kids.

Berita-Bisnis mencatat, Metrox Global adalah unit usaha Metrox Group yang berbasis di kawasan Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain menjajakan Wakai, peritel ini juga menawarkan The Little Things She Needs, Kohai, Keds, Rimowa, Paul Frank, Shaga, Osim, Dyson, Mezzo, serta Pro Keds dan Sperry.

Dan, khusus untuk merek Wakai, Metrox Global mengoperasikan lebih dari 40 gerai yang tersebar di 21 kota di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MULTI INDOCITRA PASARKAN DOT PIGEON BARU
BERITA

MULTI INDOCITRA PASARKAN DOT PIGEON BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah diperkenalkan tiga tahun silam di Jepang dan menyusul di pasar Amerika, Eropa, dan Australia, Pigeon Corporation resmi...
SOP FINANCE BERBASIS INTERNAL CONTROL SYSTEM
EVENT

SOP FINANCE BERBASIS INTERNAL CONTROL SYSTEM

By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL
BERITA

YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap meningkatnya kebutuhan akan sarana residensial dan komersial yang sangat tinggi di Cilegon, Banten, PT...
GAJAH TUNGGAL LUNCURKAN TIGA BAN BARU ZENEOS
BERITA

GAJAH TUNGGAL LUNCURKAN TIGA BAN BARU ZENEOS

(Berita-Bisnis) - Guna mengimbangi tingginya kebutuhan pengguna sepeda motor terhadap ban berkualitas internasional, PT Gajah Tunggal Tbk resmi melansir varian...
SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST HOTEL BOGOR
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST HOTEL BOGOR

(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu pembangunan hampir dua tahun, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International akhirnya secara resmi mengumumkan pembukaan Zest...
LEWAT XL TUNAI, XL INCAR 150 RIBU PELANGGAN
BERITA

LEWAT XL TUNAI, XL INCAR 150 RIBU PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi anjloknya pendapatan dari layanan SMS dan voice, PT XL Aviata Tbk. memperkenalkan layananan electronic money dengan label...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia