• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

Target penjualan seluruh produk tahun ini mencapai 24 juta unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- berencana mengoperasikan pabrik perakitan anyar yang terletak di Kawasan Industri Gatot Subroto Semarang, pada medio Mei mendatang.

Selain untuk kepentingan tablet, pabrik tersebut juga diposisikan sebagai sarana untuk merakit ponsel yang dijajakan dengan merek Advan.

Kata Maulvi Wibowo, Brand Manager Advan, kehadiran pabrik tadi tak lepas dari rencana pihaknya untuk melego kurang lebih 5 juta unit ponsel sepanjang tahun ini.

Di sisi lain, masih dalam kerangka misi yang sama serta berbekal dana investasi sebesar Rp 9 miliar, Intech Surya Abadi pun sudah mengungkapkan niatnya untuk mengoperasikan 30 gerai experience shop yang baru hingga akhir medio Desember mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada awal bulan ini, Intech Surya Abadi telah membuka gerai Advan Experience Shop di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Gerai seluas 20 meter persegi itu otomatis menjadi gerai ketiga Advan Experience Shop setelah gerai serupa yang dibuka lebih dahulu di Cibinong (Jawa Barat) dan di Pasuruan (Jawa Timur).

Intech Surya Abadi juga menginformasikan, dari total 30 gerai tadi, 5 gerai akan dihadirkan di wilayah komersil Jakarta.

Adapun melalui Advan Experience Shop ITC Cempaka Mas, Intech Surya Abadi berupaya menjual kurang lebih 2 ribu unit produk Advan per bulannya.

Sepanjang tahun lalu, Intech Surya Abadi diketahui berhasil melego sekitar 12 juta unit produk (tablet, smartphone, feature phone) yang mengusung merek Advan. Sedangkan selama tahun ini, angka tersebut diproyeksikan naik dua kali lipat menjadi 24 juta unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TVS BUKA GERAI MOTOR MART DI CILEDUG
BERITA

TVS BUKA GERAI MOTOR MART DI CILEDUG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Motormart Multi Artha -Regional Distributor alias Main Dealer PT TVS Motor Company...
TAHUN INI, TOPOTELS BUKA DELAPAN HOTEL ANYAR
BERITA

TAHUN INI, TOPOTELS BUKA DELAPAN HOTEL ANYAR

(Berita-Bisnis) - Jika menilik usianya, perjalanan Topotels Hotels & Resorts di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya masih tergolong...
P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL
BERITA

P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL

(Berita-Bisnis) - Diperkaya dengan bahan aktif lain seperti menthol yang memberikan efek dingin di kepala, PT P&G Indonesia resmi memperkenalkan...
TAMBAH PELANGGAN, AXIS RILIS KARTU PERDANA EDISI EMAS
BERITA

TAMBAH PELANGGAN, AXIS RILIS KARTU PERDANA EDISI EMAS

(Berita-Bisnis) - Untuk menambah jumlah pelanggan memang bukan hal mudah. Diperlukan strategi jitu dan lebih atraktif agar niat itu bisa...
KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY
BERITA

KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati kompetisi bisnis asuransi yang semakin sengit, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi menggelar kerja sama dengan Manchester...
@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013
BERITA

@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013

(Berita-Bisnis) - Kurang lebih satu tahun lagi, PT Metropolitan Land Tbk. bakal mengoperasikan @Hom Hotel Cirebon setinggi delapan lantai. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia