• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

Target penjualan seluruh produk tahun ini mencapai 24 juta unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- berencana mengoperasikan pabrik perakitan anyar yang terletak di Kawasan Industri Gatot Subroto Semarang, pada medio Mei mendatang.

Selain untuk kepentingan tablet, pabrik tersebut juga diposisikan sebagai sarana untuk merakit ponsel yang dijajakan dengan merek Advan.

Kata Maulvi Wibowo, Brand Manager Advan, kehadiran pabrik tadi tak lepas dari rencana pihaknya untuk melego kurang lebih 5 juta unit ponsel sepanjang tahun ini.

Di sisi lain, masih dalam kerangka misi yang sama serta berbekal dana investasi sebesar Rp 9 miliar, Intech Surya Abadi pun sudah mengungkapkan niatnya untuk mengoperasikan 30 gerai experience shop yang baru hingga akhir medio Desember mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada awal bulan ini, Intech Surya Abadi telah membuka gerai Advan Experience Shop di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Gerai seluas 20 meter persegi itu otomatis menjadi gerai ketiga Advan Experience Shop setelah gerai serupa yang dibuka lebih dahulu di Cibinong (Jawa Barat) dan di Pasuruan (Jawa Timur).

Intech Surya Abadi juga menginformasikan, dari total 30 gerai tadi, 5 gerai akan dihadirkan di wilayah komersil Jakarta.

Adapun melalui Advan Experience Shop ITC Cempaka Mas, Intech Surya Abadi berupaya menjual kurang lebih 2 ribu unit produk Advan per bulannya.

Sepanjang tahun lalu, Intech Surya Abadi diketahui berhasil melego sekitar 12 juta unit produk (tablet, smartphone, feature phone) yang mengusung merek Advan. Sedangkan selama tahun ini, angka tersebut diproyeksikan naik dua kali lipat menjadi 24 juta unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MENGUBAH CARA PANDANG UNTUK HASIL OPTIMAL
MARKETING

MENGUBAH CARA PANDANG UNTUK HASIL OPTIMAL

(BeritaBisnis) - Bisa jadi di suatu waktu, ketika sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan, mendadak Anda ditawari sebuah hadiah gratis. Tapi,...
GYPROC PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG
BERITA

GYPROC PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Bergairahnya pentas bisnis infrastruktur dan properti di Kota Bandung dan sekitarnya belakangan ini, tentu saja membuka peluang bagi...
DUA REKOR MURI UNTUK YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA
BERITA

DUA REKOR MURI UNTUK YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA

(BeritaBisnis) - Dalam satu event, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) meraih dua penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sekaligus. Rekor pertama...
KEREK BRAND IMAGE, MULTI BINTANG GELAR KONSER 8 BINTANG
BERITA

KEREK BRAND IMAGE, MULTI BINTANG GELAR KONSER 8 BINTANG

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan konser musik Bersama Kita Bintang: Reunited pada tahun 2010 dan tahun lalu, PT Multi...
THE NEW STRATEGIC SALES MANAGEMENT IN HOSPITALITY INDUSTRY
EVENT

THE NEW STRATEGIC SALES MANAGEMENT IN HOSPITALITY INDUSTRY

By MARKPLUS CENTER FOR TOURISM & HOSPITALITY (lebih…)
KEJAR Rp 1,04 TRILIUN, JASA ANGKASA SEMESTA PERLUAS GUDANG DI HALIM PERDANAKUSUMA
BERITA

KEJAR Rp 1,04 TRILIUN, JASA ANGKASA SEMESTA PERLUAS GUDANG DI HALIM PERDANAKUSUMA

(Berita-Bisnis) - Tampaknya ada dua alasan utama yang menjadi pijakan bagi PT Jasa Angkasa Semesta Tbk untuk mengembangkan fasilitas pergudangan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia