• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

Target penjualan seluruh produk tahun ini mencapai 24 juta unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- berencana mengoperasikan pabrik perakitan anyar yang terletak di Kawasan Industri Gatot Subroto Semarang, pada medio Mei mendatang.

Selain untuk kepentingan tablet, pabrik tersebut juga diposisikan sebagai sarana untuk merakit ponsel yang dijajakan dengan merek Advan.

Kata Maulvi Wibowo, Brand Manager Advan, kehadiran pabrik tadi tak lepas dari rencana pihaknya untuk melego kurang lebih 5 juta unit ponsel sepanjang tahun ini.

Di sisi lain, masih dalam kerangka misi yang sama serta berbekal dana investasi sebesar Rp 9 miliar, Intech Surya Abadi pun sudah mengungkapkan niatnya untuk mengoperasikan 30 gerai experience shop yang baru hingga akhir medio Desember mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada awal bulan ini, Intech Surya Abadi telah membuka gerai Advan Experience Shop di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Gerai seluas 20 meter persegi itu otomatis menjadi gerai ketiga Advan Experience Shop setelah gerai serupa yang dibuka lebih dahulu di Cibinong (Jawa Barat) dan di Pasuruan (Jawa Timur).

Intech Surya Abadi juga menginformasikan, dari total 30 gerai tadi, 5 gerai akan dihadirkan di wilayah komersil Jakarta.

Adapun melalui Advan Experience Shop ITC Cempaka Mas, Intech Surya Abadi berupaya menjual kurang lebih 2 ribu unit produk Advan per bulannya.

Sepanjang tahun lalu, Intech Surya Abadi diketahui berhasil melego sekitar 12 juta unit produk (tablet, smartphone, feature phone) yang mengusung merek Advan. Sedangkan selama tahun ini, angka tersebut diproyeksikan naik dua kali lipat menjadi 24 juta unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT MEREK ARTISTRY, AMWAY TAWARKAN PARFUM ANYAR
BERITA

LEWAT MEREK ARTISTRY, AMWAY TAWARKAN PARFUM ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai persembahan bagi kaum wanita yang melambangkan keanggunan alami, daya tarik kuat serta semangat untuk menikmati hidup,...
INDOSAT DAN CIGNA LANSIR PROTEKSI SEHATKU
BERITA

INDOSAT DAN CIGNA LANSIR PROTEKSI SEHATKU

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Asuransi Cigna Indonesia (Cigna Indonesia) dan PT Indosat Tbk, kemitraan tampaknya bukan sekedar wacana belaka. (lebih…)
WYNDHAM LOMBOK SUNDANCER RESORT DILANSIR TAHUN INI
BERITA

WYNDHAM LOMBOK SUNDANCER RESORT DILANSIR TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, perjalanan usaha Wyndham Hotel Group -via lini bisnisnya PT Wyndham Hotel Management- di ranah bisnis hospitality...
T-CASH BERENCANA GANDENG CARREFOUR
BERITA

T-CASH BERENCANA GANDENG CARREFOUR

(BeritaBisnis) - Jika tidak ada aral melintang, pada tahun 2012, T-Cash, produk e-money Telkomsel akan menambah merchant baru. Salah satu...
APRIL, GRIYA TELAGA MAS PASARKAN MENARA KEDUA BATAKAN HEIGHTS RESIDENCE BALIKPAPAN
BERITA

APRIL, GRIYA TELAGA MAS PASARKAN MENARA KEDUA BATAKAN HEIGHTS RESIDENCE BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, medio April mendatang, PT Griya Telaga Mas berencana meluncurkan menara baru bernama Tower...
AKHIR TAHUN DEPAN, ARTOTEL SEMARANG BEROPERASI
BERITA

AKHIR TAHUN DEPAN, ARTOTEL SEMARANG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Konsep urban boutique art hotel yang ditawarkan oleh PT Artotel Indonesia di ranah bisnis hospitality di pasar domestik,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia