NUSA DUA INDONESIA RESMI BUKA BALI NUSA DUA HOTEL

Terhubung langsung dengan Bali Nusa Dua Convention Center. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Nusa Dua Indonesia resmi menggelar pembukaan Bali Nusa Dua Hotel berkapasitas 96 unit kamar.

Dan, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali, itu tercatat terhubung langsung dengan Bali Nusa Dua Convention Center.

Kata Danny Budiharto, Presiden Direktur Nusa Dua Indonesia, pihaknya mengucurkan dana investasi hingga Rp 98,2 miliar untuk membangun hotel yang memiliki beragam fasilitas yang dipastikan bakal memberikan kenyamanan bagi para tamunya tersebut.

Adapun fasilitas yang dimaksud, antara lain, restoran, lobby lounge, swimming pool, spa, dan fitness center.

Lebih dari itu, Bali Nusa Dua Hotel juga disebut menyediakan butler service dan gratis shuttle service yang memudahkan tamu untuk mengunjungi local shops.

Nusa Dua Indonesia menginformasikan, Bali Nusa Dua Hotel adalah hotel bintang lima pertama yang dibangun, sampai saat ini.

Sementara itu, di saat yang sama, Bali Nusa Dua Hotel juga merupakan hotel ke–65 yang berada dalam pengelolaan PT Grahawita Santika, pemilik jaringan manajemen perhotelan berlabel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Perlu diketahui, Bali Nusa Dua Convention Center dengan luas bangunan mencapai 25 ribu meter persegi serta sudah beroperasi sejak medio September 2011, sejatinya juga merupakan aset properti yang berada dalam naungan Nusa Dua Indonesia.

Baik Nusa Dua Indonesia (anak usaha PT Dyandra Media Internasional Tbk) maupun Grahawita Santika berada dalam kendali Kompas Gramedia Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN VOLUME TRANSAKSI, BNI SELENGGARAKAN REDEMPTION BNI REWARD POINTS
BERITA

TINGKATKAN VOLUME TRANSAKSI, BNI SELENGGARAKAN REDEMPTION BNI REWARD POINTS

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2012, PT Bank Negara Indonesia Tbk. menggelar Redemption BNI Reward Points...
ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA
BERITA

ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Kiprah AccorHotels di pentas bisnis hospitality global sejatinya tidak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali, di pasar domestik. (lebih…)
SINAR MAS LAND HADIRKAN GRAND CITY BALIKPAPAN
BERITA

SINAR MAS LAND HADIRKAN GRAND CITY BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan proyek Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai tampaknya menjadi bekal penting bagi Sinar Mas Land untuk kembali menghadirkan...
MV AGUSTA RAMAIKAN MOTOR SPORT PREMIUM
BERITA

MV AGUSTA RAMAIKAN MOTOR SPORT PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tampak semakin semarak dengan kehadiran PT Moto Arte Indonesia sebagai...
AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR DI KOTA KASABLANKA
BERITA

AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini hingga Minggu, 3 Maret 2013, PT AirAsia Indonesia menyelenggarakan travel fair di pusat perbelanjaan Kota...
SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU
BERITA

SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Swiss-Belinn Airport Jakarta pada medio Agustus lalu, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolionya di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia