SEWA MOBIL? COBA LAYANAN TIKET.COM

Biaya penyewaan sudah mencakup supir dan bensin. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim lebih murah ketimbang menyewa langsung ke vendor yang menyewakan mobil, PT Global Tiket Network -pengelola situs Tiket.com- resmi melansir jasa layanan rental mobil secara online.

Namun, pada tahap pertama, jasa anyar tersebut baru berlaku di tiga daerah, yaitu Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Kelak, layanan serupa bakal dihadirkan di Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Makasar, Balikpapan, Lombok, dan Pekanbaru.

Kata Gaery Undarsa, Managing Director Global Tiket Network, untuk memanfaatkannya, pelanggan cukup mengakses www.tiket.com dan memilih bagian penyewaan mobil.

Setelah itu, pelanggan diberi kesempatan memilih daerah yang akan dituju, jangka waktu penyewaan serta jumlah mobil yang hendak disewa.

Dijelaskan, biaya penyewaan yang ditawarkan Global Tiket Network sudah mencakup supir dan bensin. Adapun biayanya sendiri terdiri dari, antara lain, satu unit Toyota Avanza senilai Rp 375 ribu per hari, Kijang Inova Rp 500 ribu per hari, Isuzu ELF Rp 750 ribu per hari, dan Smart Fortwo Rp 1 juta per hari.

Global Tiket Network juga menginformasikan bahwa jasa layanan rental mobil secara online itu otomatis melengkapi layanan pemesanan tiket online yang sudah lebih dulu dihadirkan.

Sebelumnya, pada medio November tahun lalu, Global Tiket Network telah dipercaya menjadi supervisor bagi aplikasi Tiket Kereta Api, Naik Kereta, dan Jadwal KA Indonesia yang dirilis oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Masih di bulan yang sama, Global Tiket Network juga tercatat sukses menggandeng PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) untuk mengoperasikan jasa pemesanan atau penyewaan mobil, bus hingga limusin milik Express Group via situs Tiket.com.

Global Tiket Network yang beroperasi perdana medio Agustus tiga tahun silam dikenal luas sebagai pengelola situs pertama yang menyediakan tiket kereta api secara online di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PRODIA LANSIR LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMIK
BERITA

PRODIA LANSIR LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMIK

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Prodia Widyahusada Tbk, yang menaungi gerai Laboratorium Klinik Prodia, untuk mewujudkan misinya sebagai Next Generation Healthcare...
PERKUAT DOMINASI DI PASAR SABUN MANDI, UNILEVER LUNCURKAN LUX WHITE IMPRESS COLLECTION
BERITA

PERKUAT DOMINASI DI PASAR SABUN MANDI, UNILEVER LUNCURKAN LUX WHITE IMPRESS COLLECTION

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keinginan memenuhi kebutuhan segmen perempuan yang menginginkan kulit lembut, cerah merata sekaligus memukau, PT Unilever Indonesia...
SETELAH SAVERIA, SINAR MAS LAND JUAL APARTEMEN CASA DE PARCO
BERITA

SETELAH SAVERIA, SINAR MAS LAND JUAL APARTEMEN CASA DE PARCO

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan Saveria Apartment BSD City pada tahun lalu, Sinar Mas Land kembali memperkenalkan produk baru high-rise...
ZURI HOTEL MANAGEMENT HADIR DI KALIMANTAN
BERITA

ZURI HOTEL MANAGEMENT HADIR DI KALIMANTAN

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan manajemen perhotelan lainnya, derap langkah ekspansi Zuri Hotel Management tampak sepi dari suasana hingar bingar....
RAJAWALI MART KETIGA DI MEDAN RESMI BEROPERASI
BERITA

RAJAWALI MART KETIGA DI MEDAN RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 7 miliar, PT Rajawali Nusantara Indonesia resmi membuka gerai baru Rajawali Mart di...
CINEMAXX LANSIR CINEMAXX LIPPO PLAZA JEMBER
BERITA

CINEMAXX LANSIR CINEMAXX LIPPO PLAZA JEMBER

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Cinemaxx Grand Palladium Mall yang berada di bilangan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, pada awal Februari...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia