SEWA MOBIL? COBA LAYANAN TIKET.COM

Biaya penyewaan sudah mencakup supir dan bensin. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim lebih murah ketimbang menyewa langsung ke vendor yang menyewakan mobil, PT Global Tiket Network -pengelola situs Tiket.com- resmi melansir jasa layanan rental mobil secara online.

Namun, pada tahap pertama, jasa anyar tersebut baru berlaku di tiga daerah, yaitu Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Kelak, layanan serupa bakal dihadirkan di Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Makasar, Balikpapan, Lombok, dan Pekanbaru.

Kata Gaery Undarsa, Managing Director Global Tiket Network, untuk memanfaatkannya, pelanggan cukup mengakses www.tiket.com dan memilih bagian penyewaan mobil.

Setelah itu, pelanggan diberi kesempatan memilih daerah yang akan dituju, jangka waktu penyewaan serta jumlah mobil yang hendak disewa.

Dijelaskan, biaya penyewaan yang ditawarkan Global Tiket Network sudah mencakup supir dan bensin. Adapun biayanya sendiri terdiri dari, antara lain, satu unit Toyota Avanza senilai Rp 375 ribu per hari, Kijang Inova Rp 500 ribu per hari, Isuzu ELF Rp 750 ribu per hari, dan Smart Fortwo Rp 1 juta per hari.

Global Tiket Network juga menginformasikan bahwa jasa layanan rental mobil secara online itu otomatis melengkapi layanan pemesanan tiket online yang sudah lebih dulu dihadirkan.

Sebelumnya, pada medio November tahun lalu, Global Tiket Network telah dipercaya menjadi supervisor bagi aplikasi Tiket Kereta Api, Naik Kereta, dan Jadwal KA Indonesia yang dirilis oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Masih di bulan yang sama, Global Tiket Network juga tercatat sukses menggandeng PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) untuk mengoperasikan jasa pemesanan atau penyewaan mobil, bus hingga limusin milik Express Group via situs Tiket.com.

Global Tiket Network yang beroperasi perdana medio Agustus tiga tahun silam dikenal luas sebagai pengelola situs pertama yang menyediakan tiket kereta api secara online di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BULAN INI, SRIWIJAYA AIR MULAI LAYANI BUSINESS CLASS
BERITA

BULAN INI, SRIWIJAYA AIR MULAI LAYANI BUSINESS CLASS

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Mei ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan membuka layanan business class. (lebih…)
MULIA BOGA RAYA LANSIR PROCHIZ SLICE
BERITA

MULIA BOGA RAYA LANSIR PROCHIZ SLICE

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan produk yang berkualitas sekaligus dengan banderol harga yang kompetitif, PT Mulia Boga Raya melansir keju lembaran...
BERBEKAL Rp 500 MILIAR, MATAHARI DEPARTMENT STORE TAMBAH GERAI BARU
BERITA

BERBEKAL Rp 500 MILIAR, MATAHARI DEPARTMENT STORE TAMBAH GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, pada medio Mei atau Juni mendatang, PT Matahari Department Store Tbk bakal membuka satu...
PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA
BERITA

PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Total Bangun Persada Tbk untuk mengembangkan usahanya selama tahun ini, tampaknya tidak main-main. (lebih…)
MEDIO JULI, MAS MURNI INDONESIA OPERASIKAN INDONESIA BAGIAN TIMUR CENTER
BERITA

MEDIO JULI, MAS MURNI INDONESIA OPERASIKAN INDONESIA BAGIAN TIMUR CENTER

(Berita-Bisnis) - Medio Juli tahun depan, PT Mas Murni Indonesia Tbk berencana mengoperasikan Indonesia Bagian Timur Center, gedung perkantoran baru...
GEDUNG BARU BOGASARI BAKING CENTER BOGOR DIBUKA
BERITA

GEDUNG BARU BOGASARI BAKING CENTER BOGOR DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Indofood Sukses Makmur Tbk, khususnya Divisi Bogasari, strategi untuk mengembangkan komunitas yang memiliki dampak langsung terhadap...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia