• BERANDA
  • BERITA
  • JULI 2014, KAMAR BARU METLAND PREMIER HOTEL BEKASI DIBUKA

JULI 2014, KAMAR BARU METLAND PREMIER HOTEL BEKASI DIBUKA

Penambahan kamar baru mencapai 102 unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Juli mendatang, unit kamar dan fasilitas baru Metland Premier Hotel Bekasi dipastikan bakal mulai beroperasi.

Pasalnya, hotel bintang empat besutan PT Metropolitan Land Tbk itu baru saja menggelar seremoni topping off.

Kata Nanda Widya, Presiden Direktur Metropolitan Land, penambahan kamar mencapai 102 unit plus satu lantai restoran. Dengan demikian, total kapasitas Metland Premier Hotel Bekasi nantinya akan mencapai 268 unit kamar.

Bersamaan dengan itu, Metropolitan Land pun tak lupa melengkapi Metland Premier Hotel Bekasi dengan 30 ruang serba guna untuk mengakomodir tingginya permintaan terhadap ruangan pertemuan di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Metropolitan Land mengatakan bahwa pada medio Desember lalu, tingkat hunian Metland Premier Hotel Bekasi -dahulu bernama Hotel Horison Bekasi Extension- telah mencapai 82 persen.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain menghadirkan Metland Premier Hotel Bekasi yang terletak di atas Mal Metropolitan Bekasi, Metropolitan Land juga mengembangkan @HOM Hotel Tambun Bekasi.

Kelak, pada kuartal keempat tahun ini, Metropolitan Land pun diketahui akan meluncurkan proyek baru bernama Metland West City yang berlokasi di kawasan kilometer 11 ruas Tol Jakarta-Merak, Jakarta Barat.

Proyek seluas 60 hektar itu direncanakan terdiri dari area komersial seluas 24 hektar yang mencakup hotel, apartemen, pusat belanja, dan perkantoran.

Sedangkan sisanya bakal dimanfaatkan sebagai lahan pengembangan kawasan hunian menengah atas. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

24 JAM ONLINE TARGETKAN JUAL 20 JUTA VOUCHER
BERITA

24 JAM ONLINE TARGETKAN JUAL 20 JUTA VOUCHER

(BeritaBisnis) - Untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna game online, PT 24 Jam Online menjalin kerjasama dengan PT Indomarco Prismatama....
BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU
BERITA

BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa pilihan penyelesaian klaim dalam bentuk penggantian uang kepada Tertanggung sebagai kompensasi atas kerusakan minor...
KANSAI LUNCURKAN KANSAI ANTI-MOSQUITO
BERITA

KANSAI LUNCURKAN KANSAI ANTI-MOSQUITO

(Berita-Bisnis) - Setelah diperkenalkan kepada publik Malaysia pada medio Desember tahun lalu, Kansai Paint Co. Ltd. yang berbasis di Osaka,...
PERDALAM PENETRASI DI SUMATERA, BLUE BIRD HADIR DI PADANG
BERITA

PERDALAM PENETRASI DI SUMATERA, BLUE BIRD HADIR DI PADANG

(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di kawasan pemasaran Sumatera tampaknya semakin dalam seusai pengoperasian secara resmi...
MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN
BERITA

MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jamak tentunya bagi peritel untuk selalu aktif melansir beragam program agar loyalitas pelanggannya tetap terjaga. (lebih…)
HARTONO ISTANA TEKNOLOGI RILIS EMPAT SMARTPHONE ANYAR
BERITA

HARTONO ISTANA TEKNOLOGI RILIS EMPAT SMARTPHONE ANYAR

(Berita-Bisnis) - Menyusul keberhasilan penjualan ponsel Wizard Crystal II yang dirilis pada medio April lalu, PT Hartono Istana Teknologi kembali...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia