RANGKUL KIDZANIA, PIGEON CERDASKAN ORANG TUA

Membuat anak-anak bisa berbicara lebih komunikatif sekaligus lebih cerdas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jurus marketing yang bermuatan edukatif tampaknya masih mendapat tempat istimewa di kalangan para pemasar, sampai saat ini.

Pasalnya, strategi itu acap kali lebih mampu memikat konsumen ketimbang sales action yang kental dengan nuansa hard selling.

Itu sebabnya dengan mengusung tema Smart Parent Smart Kids – Mencerdaskan Balita dengan Komunikasi Efektif, PT Multi Indocitra Tbk menggelar coaching class di KidZania Jakarta yang dikelola oleh PT Aryan Indonesia.

Kata Anis Dwinastiti, Head of Marketing Multi Indocitra, via event tersebut, pihaknya berupaya memberikan tips dan tambahan ilmu tentang tehnik berkomunikasi yang lebih baik kepada para orang tua.

Ditambahkan, dengan bekal itu, para orang tua diharapkan mampu menjalin komunikasi yang lebih baik dengan buah hatinya yang pada akhirnya membuat anak-anak bisa berbicara lebih komunikatif sekaligus lebih cerdas.

Patut diketahui, coaching class atau coaching clinic di atas sesungguhnya bukanlah event pertama yang digelar secara bersama-sama oleh Multi Indocitra dan Aryan Indonesia.

Empat tahun silam, keduanya telah melaksanakan acara serupa dengan tema Love and Care yang bertujuan memberikan tips dan solusi kepada orang tua agar dapat meluangkan waktu bermain bersama anaknya.

Di sisi lain, Multi Indocitra pun tercatat sudah menghadirkan Estabilishment Nursery di theme park edutainment KidZania Jakarta.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Multi Indocitra dikenal luas sebagai distributor produk bayi Pigeon di Indonesia. Bersamaan dengan itu, Multi Indocitra juga populer sebagai produsen lampu merek Hori.

Pada pertengahan tahun 2013, dalam rangka menambah portofolio produknya, Multi Indocitra diketahui mulai mendistribusikan dua produk kecantikan dan perawatan kulit bernama Aibu dan Astalift yang berasal dari Jepang.

Sementara itu, Aryan Indonesia sendiri terhitung sebagai pengelola KidZania Jakarta, theme park edutainment seluas 7.500 meter persegi yang berlokasi di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta.

Hingga kini, KidZaniaJakarta memiliki kapasitas pengunjung maksimum sebanyak 1.800 orang dalam satu shift. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SANKEN GENJOT PENJUALAN WATER HEATER
BERITA

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SANKEN GENJOT PENJUALAN WATER HEATER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meraih 30 persen market share bisnis pemanas air di Indonesia hingga akhir tahun nanti, langkah pemasaran...
MIDPLAZA GROUP RESMI BANGUN HUNIAN MEWAH AYANA RESIDENCES BALI
BERITA

MIDPLAZA GROUP RESMI BANGUN HUNIAN MEWAH AYANA RESIDENCES BALI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menangkap peluang bisnis dari kunjungan wisatawan ke Bali, khususnya wisatawan premium, Midplaza Group membangun residensial mewah...
THE 4th INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT
EVENT

THE 4th INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT

STRATEGI BRANDING DI TENGAH MARAKNYA MEREK GLOBALBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
DENGAN COMMWAY, COMMONWEALTH GARAP PASAR MENENGAH JAWA TIMUR
BERITA

DENGAN COMMWAY, COMMONWEALTH GARAP PASAR MENENGAH JAWA TIMUR

(BeritaBisnis) - Pertumbuhan ekonomi wilayah Jawa Timur yang terus menguat, menjadi alasan utama bagi Commonwealth Bank Indonesia menggelar program Commway.Tujuan...
LEWAT CUCI TANGAN, RECKITT BENCKISER PACU PENJUALAN DETTOL
BERITA

LEWAT CUCI TANGAN, RECKITT BENCKISER PACU PENJUALAN DETTOL

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai program untuk mendukung perayaan Hari Cuci Tangan Sedunia, PT Reckitt Benckiser Indonesia hari ini resmi menggelar...
ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA
BERITA

ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Kiprah AccorHotels di pentas bisnis hospitality global sejatinya tidak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali, di pasar domestik. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia