FONTANA HOTEL BALI PERINGATI EARTH DAY

Melibatkan seluruh jajaran manajemen dan para tamu yang berkunjung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memeriahkan Earth Day tahun ini, Fontana Hotel Bali yang dikelola oleh manajemen perhotelan Topotels telah menggelar aksi pembuatan janji untuk menjaga lingkungan tetap bersih selama empat hari.

Dan, aksi yang dilakukan bersama Role Foundation itu tercatat melibatkan seluruh jajaran manajemen Fontana Hotel Bali serta para tamu yang berkunjung ke hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri, Kuta, Bali, ini.

Menurut Dina Indah, Marketing Communications Manager Fontana Hotel Bali, pihaknya sangat senang melihat antusiasme para tamu yang ikut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

Ditambahkan pula, Fontana Hotel Bali juga optimis kesadaran untuk menjaga lingkungan yang bersih akan tetap menjadi perhatian utama bagi para seluruh pelanggannya, baik saat ini maupun di masa mendatang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hotel berkapasitas 136 unit kamar ini mulai dikelola oleh Topotels sejak pertengahan tahun lalu.

Lantas, pada medio November 2013, Fontana Hotel Bali sukses meraih salah satu penghargaan Bali Interfood Festival dalam ketegori Balinese Fine Dining Food versi Indonesian Chef Associations.

Di sisi lain, Topotels sendiri sampai saat ini tercatat sudah mengoperasikan Hotel Polonia Medan, Renotel Grand Central Pekanbaru, Hotel Axana Padang, Vasanti Seminyak Resort, Ion Bali Benoa, dan The Straits Malaka.

Dalam laman resminya, Topotels juga mengungkapkan rencananya untuk mengelola beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda di masa mendatang, antara lain, Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru serta Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sedangkan via merek Renotel, Topotels berniat mengoperasikan Renotel Jakarta Tanjung Priok dan Renotel Saffron Dago Bandung.

Adapun melalui label Ayola, Topotels bakal menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAGI, MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH PENGHARGAAN
BERITA

LAGI, MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Matahari Department Store Tbk -pengelola jaringan gerai Matahari Department Store- berhasil memperoleh penghargaan. (lebih…)
GRAHA LAYA PRIMA BERHASIL MENCETAK LABA
BERITA

GRAHA LAYA PRIMA BERHASIL MENCETAK LABA

(Berita-Bisnis) - Bukan hal aneh, jika belakangan ini, senyum tampak merekah di wajah manajemen PT Graha Layar Prima Tbk, pengelola...
PLAZA AUTO PRIMA LUNCURKAN FASILITAS BODY PAINTING
BERITA

PLAZA AUTO PRIMA LUNCURKAN FASILITAS BODY PAINTING

(Berita-Bisnis) - Dalam waktu dekat, PT Plaza Auto Prima -pengelola gerai Plaza Toyota- akan meluncurkan fasilitas body painting yang ditujukan...
INDOFOOD CBP TAWARKAN MILKUAT SUSU BOTOL TINGGI VITAMIN C
BERITA

INDOFOOD CBP TAWARKAN MILKUAT SUSU BOTOL TINGGI VITAMIN C

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai pilihan untuk menjaga imunitas serta untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C harian anak sesuai Angka Kecukupan Gizi...
INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY
BERITA

INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY

(Berita-Bisnis) - Disebut mengandung bahan alami Cistus dan Alskinova yang bisa menghalangi virus masuk ke dalam sel dan mencegah virus...
GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI
BERITA

GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan beragam produk peralatan dan perlengkapan rumah tangganya, PT Surya Toto Indonesia Tbk berencana membuka...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia