FONTANA HOTEL BALI PERINGATI EARTH DAY

Melibatkan seluruh jajaran manajemen dan para tamu yang berkunjung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memeriahkan Earth Day tahun ini, Fontana Hotel Bali yang dikelola oleh manajemen perhotelan Topotels telah menggelar aksi pembuatan janji untuk menjaga lingkungan tetap bersih selama empat hari.

Dan, aksi yang dilakukan bersama Role Foundation itu tercatat melibatkan seluruh jajaran manajemen Fontana Hotel Bali serta para tamu yang berkunjung ke hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri, Kuta, Bali, ini.

Menurut Dina Indah, Marketing Communications Manager Fontana Hotel Bali, pihaknya sangat senang melihat antusiasme para tamu yang ikut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

Ditambahkan pula, Fontana Hotel Bali juga optimis kesadaran untuk menjaga lingkungan yang bersih akan tetap menjadi perhatian utama bagi para seluruh pelanggannya, baik saat ini maupun di masa mendatang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hotel berkapasitas 136 unit kamar ini mulai dikelola oleh Topotels sejak pertengahan tahun lalu.

Lantas, pada medio November 2013, Fontana Hotel Bali sukses meraih salah satu penghargaan Bali Interfood Festival dalam ketegori Balinese Fine Dining Food versi Indonesian Chef Associations.

Di sisi lain, Topotels sendiri sampai saat ini tercatat sudah mengoperasikan Hotel Polonia Medan, Renotel Grand Central Pekanbaru, Hotel Axana Padang, Vasanti Seminyak Resort, Ion Bali Benoa, dan The Straits Malaka.

Dalam laman resminya, Topotels juga mengungkapkan rencananya untuk mengelola beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda di masa mendatang, antara lain, Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru serta Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sedangkan via merek Renotel, Topotels berniat mengoperasikan Renotel Jakarta Tanjung Priok dan Renotel Saffron Dago Bandung.

Adapun melalui label Ayola, Topotels bakal menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA
BERITA

BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Bakeri Keju Indonesia berencana meluncurkan gerai perdana Bake Cheese Tart asal Jepang di...
PERLUAS JARINGAN, MICHELIN TAMBAH 8 DILER BARU
BERITA

PERLUAS JARINGAN, MICHELIN TAMBAH 8 DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang penjualan, PT Michelin Indonesia berniat mengoperasikan 25 diler di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2012....
ALAM SUTERA MULAI PEMBANGUNAN KOTA AYODHIA
BERITA

ALAM SUTERA MULAI PEMBANGUNAN KOTA AYODHIA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Alam Sutera Realty Tbk resmi menggelar seremoni groundbreaking Kota Ayodhia yang berlokasi di kawasan Jl....
SETELAH KELUD, TEMPO SCAN BANTU KORBAN SINABUNG
BERITA

SETELAH KELUD, TEMPO SCAN BANTU KORBAN SINABUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan program corporate social responsibility-nya, PT Tempo Scan Pacific Tbk telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban...
CHERY INDONESIA BAKAL HADIRKAN 8 MOBIL ASAL CHINA
BERITA

CHERY INDONESIA BAKAL HADIRKAN 8 MOBIL ASAL CHINA

(Berita-Bisnis) - Selama tahun 2012, Chery International -produsen kendaraan asal China- berniat menghadirkan delapan produk. Tiga diantaranya sudah diluncurkan secara...
CEMERLANG SUKSES ENERGI LANSIR KEMASAN BARU MUSCLE FIRST
BERITA

CEMERLANG SUKSES ENERGI LANSIR KEMASAN BARU MUSCLE FIRST

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk menghindari pemalsuan, PT Cemerlang Sukses Energi pun resmi memperkenalkan kemasan anyar Muscle First. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia