CHATIME: BUKA GERAI BARU PLUS GELAR PROMO

Aktif menggelar beragam program promosi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Foods Beverages Indonesia di pentas bisnis tea cafe tampak semakin kokoh saja.

Buktinya, pertengahan medio April ini, Foods Beverages Indonesia -master franchisee Chatime di Indonesia- baru saja mengoperasikan gerai baru Chatime di Jambi. Persisnya, di lantai 1 Jambi Town Square. Alhasil, gerai itu pun menjadi gerai Chatime yang ke-83.

Sementara pada medio Januari dan Maret 2014, gerai serupa diketahui sudah dibuka lebih dulu di Sentul City Bogor dan Summarecon Mal Bekasi.

Kata Yuniar PH Nila Adisepoetro, Public Relations Manager Kawan Lama Retail, gerai Chatime Jambi Town Square menyediakan delapan kategori minuman yang bisa dikombinasikan menjadi 60 jenis rasa dengan banderol harga mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 45 ribu.

Ditambahkan pula, masih di wilayah pemasaran Jambi, pihaknya juga bakal membuka gerai sejenis di Jambi Prima Mall yang terletak di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Jambi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain giat membuka gerai baru, Foods Beverages Indonesia sejatinya juga aktif menggelar beragam program promosi yang dirancang sebagai alat untuk mendongkrak penjualan masing-masing gerai Chatime.

Yang terbaru, dengan menggandeng Flazz BCA, Foods Beverages Indonesia menyelenggarakan program promo yang berlangsung hingga 30 April mendatang.

Dalam promo itu, konsumen yang membeli produk minuman varian apa saja di gerai Chatime pada setiap Senin -dengan menggunakan Flazz BCA- dipastikan memperoleh gratis peach series regular tanpa topping.

Sementara jika konsumen membeli produk minuman (varian apa saja) ukuran reguler pada hari Selasa sampai Minggu serta bertransaksi dengan Flazz BCA, maka konsumen tadi dijanjikan mendapatkan produk tersebut dalam ukuran large.

Asal tahu saja, promo bersama Flazz BCA ini berlaku di semua gerai Chatime yang berada di area komersil Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Bandar Lampung, Palembang, Medan, Pekan Baru hingga Batam.

Perlu juga diketahui, dalam operasionalnya, Foods Beverages Indonesia sedari awal sudah merilis Special Tea Card Chatime yang berguna untuk menjaga loyalitas pelanggan.

Dengan demikian, bila pelanggan semakin sering berbelanja di gerai Chatime, pelanggan akan memperoleh poin yang kelak bisa ditukar dengan produk minuman Chatime.

Hingga akhir tahun nanti, Foods Beverages Indonesia sendiri sudah mengungkapkan rencananya untuk mengoperasikan 20 gerai Chatime baru di berbagai lokasi di Indonesia.

Foods Beverages Indonesia yang beroperasi perdana pada Februari 2011 tercatat bernaung di bawah Kawan Lama Retail yang merupakan lini bisnis ritel Kawan Lama Group. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA
BERITA

ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar konsumen yang menyukai aktivitas outdoor, PT Elite International secara resmi menjual produk jam tangan Timberland. (lebih…)
JUNI NANTI, BRIDGESTONE MULAI JUAL BAN TURANZA AR-20
BERITA

JUNI NANTI, BRIDGESTONE MULAI JUAL BAN TURANZA AR-20

(Berita-Bisnis) - Berbekal desain canggih untuk menciptakan ketenangan dalam berkendara sekaligus untuk mengoptimalkan pengeraman yang lebih baik plus pengendalian yang...
INFORMA ELECTRONICS DAN SELMA BEROPERASI DI LAMONGAN
BERITA

INFORMA ELECTRONICS DAN SELMA BEROPERASI DI LAMONGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, aktifitas manajemen PT Home Center Indonesia yang berbasis di kawasan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, tampak...
KLM HADIRKAN LAYANAN MEET AND SEAT UNTUK PERTAMA KALINYA
BERITA

KLM HADIRKAN LAYANAN MEET AND SEAT UNTUK PERTAMA KALINYA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari survei yang dilakukan terhadap penumpang wisatawan, maskapai penerbangan KLM Belanda melansir layanan baru bertajuk Meet and...
NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI
BERITA

NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Nirvana Wastu Pratama -populer dengan label NWP Retail- di pentas bisnis pusat perbelanjaan di pasar domestik,...
ZEN ROOMS TAWARKAN DISKON KAMAR MURAH
BERITA

ZEN ROOMS TAWARKAN DISKON KAMAR MURAH

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku usaha lainnya, ZEN Rooms -startup penyedia layanan booking kamar hotel yang berada dalam naungan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia