DELTOMED LANSIR KULDON SARIAWAN

Aman untuk dikonsumsi anak di atas usia 6 tahun hingga dewasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring semakin maraknya kebutuhan konsumen terhadap obat herbal, PT Deltomed Laboratories pun tak ragu melansir Kuldon Sariawan yang dinyatakan sebagai tablet herbal pertama di Indonesia yang berkhasiat meredakan sariawan.

Pasalnya, selain mengandung daun saga manis yang berfungsi sebagai anti radang, Kuldon Sariawan juga bermaterikan bunga krisan dan akar alang-alang yang memiliki khasiat menyegarkan plus mengurangi rasa sakit.

Di samping itu, agar membuahkan hasil yang lebih efektif, Deltomed Laboratories juga tak lupa menambah ekstrak licorice dan ekstrak herbal timi di dalam kandungan Kuldon Sariawan.

Asal tahu saja, kedua ekstrak tadi sudah lama disadari bermanfaat sebagai antiradang. Lebih dari itu, herbal timi sendiri juga diketahui memiliki khasiat sebagai antiseptik.

Kata Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed Laboratories, dengan beragam kegunaan tersebut, pihaknya kemudian meracik sekaligus menghadirkan Kuldon Sariawan sebagai tablet herbal pereda sariawan tanpa menimbulkan efek negatif untuk kesehatan.

Ditambahkan pula, formula Kuldon Sariawan mempunyai kegunaan setara pengobatan medis serta aman untuk dikonsumsi anak di atas usia 6 tahun hingga dewasa.

Deltomed Laboratories mengatakan, Kuldon Sariawan yang telah lolos pemeriksaan mutu berdasarkan simplisia (sesuai Farmakope Herbal Indonesia) ditawarkan seharga Rp 2.500 per tablet dan dapat ditemui di semua gerai penjualan di seluruh Indonesia.

Hingga kini, ditopang keberadaan pabrik seluas 8 hektar yang berlokasi di Nambangan, Wonogiri, Jawa Tengah, Deltomed Laboratories sudah memproduksi beragam produk herbal, seperti Antangin JRG, Srongpas Ginseng, Rapet Wangi, Naturslim, NaturFiber, Tuntas, OB Herbal, dan Antalinu.

Oleh Deltomed Laboratories, pabrik itu diklaim menggunakan mesin berteknologi Jerman (Quadra Extraction System) yang bisa menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas terbaik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ORIENTARHYTHM DIGELAR DI TRANS STUDIO MAKASSAR
BERITA

ORIENTARHYTHM DIGELAR DI TRANS STUDIO MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 10 Agustus lalu sampai 18 Agustus nanti, PT Trans Kalla Makassar -pengelola Trans Studio Theme...
RNI LANSIR RAJA BERAS DAN RAJA AIR
BERITA

RNI LANSIR RAJA BERAS DAN RAJA AIR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hasil inovasi internal, PT Rajawali Nusantara Indonesia hari ini melansir dua produk baru. (lebih…)
INCAR Rp 2 TRILIUN, DANAREKSA PERKENALKAN REKSADANA BARU
BERITA

INCAR Rp 2 TRILIUN, DANAREKSA PERKENALKAN REKSADANA BARU

(Berita-Bisnis) - Kendati akhir tahun 2012 masih terhitung cukup jauh, PT Danareksa Investment Management kelihatannya tidak ingin membuang peluang bisnis...
SUPRA BOGA BAKAL SEGERA HADIRKAN GERAI MINISTOP
BERITA

SUPRA BOGA BAKAL SEGERA HADIRKAN GERAI MINISTOP

(Berita-Bisnis) - Niat PT Supra Boga Lestari Tbk untuk berkecimpung di bisnis minimarket akhirnya bakal segera terwujud seiring pembelian resmi...
PACU USAHA, EMINA CHEESE RILIS DUA PRODUK BARU
BERITA

PACU USAHA, EMINA CHEESE RILIS DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Bila parameter yang digunakan adalah durasi operasional, maka langkah PT Emina Cheese Indonesia (Emina Cheese) di arena bisnis...
BRIDGESTONE LUNCURKAN POTENZA ADRENALIN RE003
BERITA

BRIDGESTONE LUNCURKAN POTENZA ADRENALIN RE003

(Berita-Bisnis) - Diklaim khusus dirancang untuk para pecinta otomotif yang ingin tampil lebih sporty, PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia