• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT NU GREEN TEA ROYAL JASMINE, ABC PRESIDENT BIDIK PERTUMBUHAN 20 PERSEN

LEWAT NU GREEN TEA ROYAL JASMINE, ABC PRESIDENT BIDIK PERTUMBUHAN 20 PERSEN

Menggunakan seduhan daun teh hijau asli serta royal jasmine yang dipetik pada saat yang tepat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim merupakan produk perpaduan teh hijau dan gula batu serta sudah diproduksi menggunakan teknologi aseptic cold filling, PT ABC President Indonesia resmi menawarkan produk barunya bernama Nu Green Tea Royal Jasmine.

Lebih dari itu, Nu Green Tea Royal Jasmine pun disebut sebagai produk ready-to-drink pertama yang memadukan teh hijau dan gula batu yang tersedia dalam kemasan botol plastik.

Kata Dwi Hatmadji, Chief Operating Officer ABC President Indonesia, tak jauh beda dengan varian sebelumnya (Original, rasa Madu, rasa Kurma) Nu Green Tea Royal Jasmine juga mengincar segmen muda sebagai target market-nya.

Ditambahkan, dalam proses pembuatannya, Nu Green Tea Royal Jasmine memanfaatkan bahan-bahan yang berkualitas seperti seduhan daun teh hijau asli serta royal jasmine yang dipetik pada saat yang tepat.

Perlu diketahui, sepanjang tahun lalu, ABC President Indonesia mengaku berhasil mendulang pendapatan sebesar Rp 1,4 triliun yang bersumber dari penjualan beragam produknya, yakni Nu Green Tea, Nu Milk Tea, Juv, Mi ABC serta cup noodle merek Eat & Go.

Dalam kondisi tersebut, produk minuman kemasan berlabel Nu Green Tea sukses memberikan kontribusi sebanyak Rp 700 miliar atau menjadi andalan utama penjualan.

Sementara itu, di sisi lain, bisnis minuman siap saji di pasar domestik diperkirakan bakal tumbuh sebesar 10 persen hingga akhir tahun nanti atau setara 1,2 miliar dari sisi volume.

Bagi ABC President Indonesia sendiri, proyeksi pertumbuhan ini tentu saja merupakan peluang bagus untuk meningkatkan pendapatannya.

Itu pula sebabnya, dengan varian baru berupa royal jasmine di jajaran line beverage-nya, ABC President Indonesia optimistis Nu Green Tea Royal Jasmine bakal mampu mendongkrak pendapatannya hingga 20 persen selama tahun ini.

ABC President Indonesia diketahui berdiri pada medio September 1991 sebagai bentuk kerjasama antara PT ABC Central Food Indonesia dan Uni-President Enterprises Corporation yang dikenal luas sebagai produsen makanan dan minuman terbesar di Taiwan.

Dan, sembilan tahun silam, dalam rangka mengembangkan usahanya, ABC President Indonesia tercatat merilis minuman teh hijau siap saji dalam kemasan botol PET dengan label Nu Green Tea.

Kini, dengan dukungan pabriknya seluas tujuh hektar yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat, ABC President Indonesia menjajakan Nu Green Tea dalam empat varian rasa, yakni Royal Jasmine, Original, rasa Madu, dan rasa Kurma. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERTAMINA JUAL PELUMAS SUTELONG DI CHINA
BERITA

PERTAMINA JUAL PELUMAS SUTELONG DI CHINA

(BeritaBisnis) - Potensi pasar pelumas China yang sepuluh kali lebih besar ketimbang Indonesia, dimanfaatkan oleh PT Pertamina (Persero) dengan meluncurkan...
BRANDING TO THE MIDDLE-CLASS MUSLIM
EVENT

BRANDING TO THE MIDDLE-CLASS MUSLIM

STEP BY STEP BRANDING PLAN TO THE TARGET MIDDLE-CLASS MUSLIM CONSUMER'SBy MIX INTERACTIVE (lebih…)
AKZONOBEL PERKENALKAN COLOURFUTURESTM 2013
BERITA

AKZONOBEL PERKENALKAN COLOURFUTURESTM 2013

(Berita-Bisnis) - Menyongsong tahun 2013 yang sudah di depan mata, AkzoNobel -perusahaan cat dan pelapis terbesar di dunia dengan merek...
LEWAT MOMEN PENUH KEBAHAGIAAN WALL’S, UNILEVER KEMBANGKAN BISNIS ES KRIMNYA
BERITA

LEWAT MOMEN PENUH KEBAHAGIAAN WALL’S, UNILEVER KEMBANGKAN BISNIS ES KRIMNYA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, secara serentak di delapan kota, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar program bertajuk Wall's Ice Cream Day....
ARCHIPELAGO OPERASIKAN HARPER PURWAKARTA
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN HARPER PURWAKARTA

(Berita-Bisnis) - Upaya manajemen perhotelan Archipelago International untuk mengembangkan segmen hotel bintang tiganya yang mengusung merek Harper di pasar domestik,...
SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR
BERITA

SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dengan berbasiskan value proposition alias menyasar kebutuhan lifestyle nasabah, Citibank Indonesia pun meluncurkan tiga kartu kredit baru. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia