GERAI KETIGA MARIO MINARDI DIBUKA DI BANDUNG

Menyediakan layanan made-to-order dan bespoke shoes. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut untuk menjawab tingginya minat konsumen di Kota Kembang terhadap produk sepatu merek Mario Minardi, PT Mario Minardi Indonesia pun resmi membuka gerai anyar Mario Minardi di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat.

Dan, asal tahu saja, gerai baru itu tergolong sebagai gerai ketiga setelah gerai serupa yang dibuka lebih dulu di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dan Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kata Head of Marketing Communication Mario Minardi Indonesia, Rina Herlis, selain menyediakan layanan made-to-order, gerai Mario Minardi Trans Studio Mall Bandung juga menawarkan layanan bespoke shoes.

Dijelaskan pula, dengan memanfaatkan layanan made-to-order, konsumen dimungkinkan untuk mengombinasikan model, warna, jenis kulit, teknik jahitan, desain, ukuran, hingga series sepatu yang diinginkan.

Sementara via bespoke shoes, konsumen bakal dilayani secara eksklusif untuk menentukan model, warna, jenis kulit, teknik jahitan, dan desain sepatu melalui detail kaki konsumen itu sendiri.

Mario Minardi Indonesia mengabarkan, pemanfaatan detail kaki konsumen tersebut bakal diolah via penggunaan teknologi 3D Foot Scanner serta Foot Balance, yang dikenal luas mampu mengakomodasi kebutuhan orthopaedic konsumen yang memiliki masalah kesehatan kaki.

Mario Minardi Indonesia juga menginformasikan, produk sepatu keluarannya memakai kulit asli sehingga tahan lama sampai 5 tahun lebih serta memiliki garansi hingga 10 tahun.

Adapun harganya, dibanderol mulai dari Rp 1,8 juta hingga Rp 2,9 juta untuk sepatu siap pakai dan mulai dari Rp 3,5 juta untuk produk custom shoes.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mario Minardi adalah merek lokal yang dilansir sejak 1982. Lantas, pada awalnya, sepatu ini masuk ke pasar tradisional. Belakangan, Mario Minardi merambah ke berbagai department store terkemuka di Indonesia.

Gerai perdananya sendiri baru dibuka di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada 2012. Setelah itu, menyusul gerai sejenis di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CATUR SENTOSA RELOKASI MITRA10 DAN ATRIA KALIMALANG
BERITA

CATUR SENTOSA RELOKASI MITRA10 DAN ATRIA KALIMALANG

(Berita-Bisnis) - Guna mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk -induk usaha gerai bahan bangunan & home improvement...
PACU PEMBIAYAAN, BCA FINANCE PERKENALKAN KREDIT 6 TAHUN
BERITA

PACU PEMBIAYAAN, BCA FINANCE PERKENALKAN KREDIT 6 TAHUN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan pembiayaan 160 ribu unit mobil (baru dan bekas) hingga akhir Desember 2012, PT BCA Finance...
LOR INTERNATIONAL HOTEL AKAN BANGUN LORIN CONDOTEL SENTUL
BERITA

LOR INTERNATIONAL HOTEL AKAN BANGUN LORIN CONDOTEL SENTUL

(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin besarnya potensi bisnis hotel di Bogor dan sekitarnya, maka PT Lor International Hotel akan segera mengembangkan...
RADINKA QUATRO LAND LANSIR ANTASARI HEIGHTS RESIDENCE
BERITA

RADINKA QUATRO LAND LANSIR ANTASARI HEIGHTS RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai hunian yang nyaman dan aman dengan lingkungan yang asri plus menyajikan fasilitas lengkap, PT Radinka Quatro...
DESEMBER, SERAH TERIMA APARTEMEN PASAR BARU MANSION
BERITA

DESEMBER, SERAH TERIMA APARTEMEN PASAR BARU MANSION

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, PT Trikarya Idea Sakti akan melaksanakan proses serah terima...
BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR
BERITA

BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Agustus 2016, Archipelago International sesungguhnya telah mengelola 783 kamar via merek Harper yang dilansir sejak tiga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia