GERAI KETIGA MARIO MINARDI DIBUKA DI BANDUNG

Menyediakan layanan made-to-order dan bespoke shoes. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut untuk menjawab tingginya minat konsumen di Kota Kembang terhadap produk sepatu merek Mario Minardi, PT Mario Minardi Indonesia pun resmi membuka gerai anyar Mario Minardi di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat.

Dan, asal tahu saja, gerai baru itu tergolong sebagai gerai ketiga setelah gerai serupa yang dibuka lebih dulu di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dan Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kata Head of Marketing Communication Mario Minardi Indonesia, Rina Herlis, selain menyediakan layanan made-to-order, gerai Mario Minardi Trans Studio Mall Bandung juga menawarkan layanan bespoke shoes.

Dijelaskan pula, dengan memanfaatkan layanan made-to-order, konsumen dimungkinkan untuk mengombinasikan model, warna, jenis kulit, teknik jahitan, desain, ukuran, hingga series sepatu yang diinginkan.

Sementara via bespoke shoes, konsumen bakal dilayani secara eksklusif untuk menentukan model, warna, jenis kulit, teknik jahitan, dan desain sepatu melalui detail kaki konsumen itu sendiri.

Mario Minardi Indonesia mengabarkan, pemanfaatan detail kaki konsumen tersebut bakal diolah via penggunaan teknologi 3D Foot Scanner serta Foot Balance, yang dikenal luas mampu mengakomodasi kebutuhan orthopaedic konsumen yang memiliki masalah kesehatan kaki.

Mario Minardi Indonesia juga menginformasikan, produk sepatu keluarannya memakai kulit asli sehingga tahan lama sampai 5 tahun lebih serta memiliki garansi hingga 10 tahun.

Adapun harganya, dibanderol mulai dari Rp 1,8 juta hingga Rp 2,9 juta untuk sepatu siap pakai dan mulai dari Rp 3,5 juta untuk produk custom shoes.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mario Minardi adalah merek lokal yang dilansir sejak 1982. Lantas, pada awalnya, sepatu ini masuk ke pasar tradisional. Belakangan, Mario Minardi merambah ke berbagai department store terkemuka di Indonesia.

Gerai perdananya sendiri baru dibuka di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada 2012. Setelah itu, menyusul gerai sejenis di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CASTROL GELAR POWER1 LEGENDARY BIKERS
BERITA

CASTROL GELAR POWER1 LEGENDARY BIKERS

(Berita-Bisnis) - Penyelenggaraan program Castrol Power1 Legendary Bikers pada tahun lalu, sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan bagi PT Castrol...
GENJOT PENJUALAN, NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE
BERITA

GENJOT PENJUALAN, NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Nestle Indonesia untuk menggenjot penjualan Dancow Excelnutri+, memang patut diacungi jempol. (lebih…)
REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL
BERITA

REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kibaran bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal semakin kencang lagi di masa mendatang. Buktinya, target awal pengoperasian...
HOKBEN HAMPIRI MEDAN DAN RIAU
BERITA

HOKBEN HAMPIRI MEDAN DAN RIAU

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober dua tahun silam, PT Eka Bogainti untuk pertama kalinya merambah wilayah pemasaran Pulau Sumatera lewat pembukaan...
RUMAH123.COM KEMBALI GELAR KUIS SENILAI Rp 600 JUTA
BERITA

RUMAH123.COM KEMBALI GELAR KUIS SENILAI Rp 600 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 11 Juni sampai 3 September mendatang, situs Rumah123.com -yang bernaung dalam jaringan portal properti asal Malaysia...
RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL
BERITA

RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk yang khusus menangani scars dan stretch marks, PT Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan Bio-Oil. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia