• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK PENJUALAN, RAGAM KARYA BERSAMA JAJAKAN MISTER DONUT DI GAMBIR

DONGKRAK PENJUALAN, RAGAM KARYA BERSAMA JAJAKAN MISTER DONUT DI GAMBIR

Bakal dijual di lebih 2 ribu gerai Indomaret sampai akhir 2018. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Siapapun mafhum, pusat keramaian adalah salah satu titik strategis untuk mengerek brand awareness, termasuk untuk mendongkrak penjualan.

Alhasil, tidak sedikit pemasar yang berlomba-lomba hadir di berbagai sarana publik atau transportasi yang tergolong dalam kategori pusat keramaian.

Dalam hal ini, langkah yang dilakoni PT Ragam Karya Bersama yang menjajakan produk donut berlabel Mister Donut pantas disimak.

Pekan pertama Juni 2018, Ragam Karya Bersama resmi menghadirkan gerai anyar Mister Donut di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Kata Direktur Operasional Ragam Karya Bersama, Steven Sunarno, pihaknya optimistis, Mister Donut bakal memperoleh respon positif dari para pengunjung Stasiun Gambir yang mencapai 250 ribu orang per bulan.

Ditambahkan pula, bila tak ada halangan, penjualan gerai Mister Donut Stasiun Gambir diharapkan bisa berada di kisaran Rp 300 juta per bulannya.

Ragam Karya Bersama juga mengabarkan, sampai saat ini, Mister Donut Stasiun Gambir terhitung sebagai gerai ke-9 yang sudah dibuka di pasar domestik.

Berita-Bisnis mencatat, Mister Donut merupakan produk donut besutan Duskin Co., Ltd., yang berbasis di Suita, Osaka, Jepang.

Dan, sejak tiga tahun silam, Duskin Co., Ltd. memberikan otoritas kepada Ragam Karya Bersama untuk berperan sebagai pemegang lisensi waralaba sekaligus untuk menjual Mister Donut di Indonesia.

Lantas, dalam operasionalnya kemudian, Ragam Karya Bersama menerapkan tiga tipe gerai, yakni flagship store, satellite store, serta shop-in-shop.

Khusus untuk tipe satellite store, Ragam Karya Bersama pun melansir gerai perdana Mister Donut di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, pada medio Mei 2015. Setelah itu, hadir di Jabodetabek, Purwakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, hingga Sidoarjo. Tak terkecuali, di Stasiun Gambir.

Sedangkan gerai tipe flagship store dan shop-in-shop dibuka lewat kerjasama dengan sang induk usaha, yaitu PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group).

Hingga saat ini, Ragam Karya Bersama menjajakan Mister Donut di lebih 1,350 gerai Indomaret. Ke depan, Mister Donut bakal dijual di 2 ribu gerai serupa. Persisnya, sampai akhir tahun nanti. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

NEXT COMMUNICATION STRATEGY YOU MUST ADOPTBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
GENJOT PENJUALAN SEGMEN MUDA, KRATINGDAENG GELAR POWER DANCE
BERITA

GENJOT PENJUALAN SEGMEN MUDA, KRATINGDAENG GELAR POWER DANCE

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasinya di segmen usia muda yang mulai digarap secara serius sejak dua tahun silam, PT AsiaSejahtera...
LAYANI BAYI BERKEBUTUHAN KHUSUS, PIGEON SEDIAKAN PRODUK BARU
BERITA

LAYANI BAYI BERKEBUTUHAN KHUSUS, PIGEON SEDIAKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk membantu bayi berkebutuhan khusus (bayi prematur, bibir sumbing dan atau bayi berat badan rendah), Pigeon Corporation...
DI GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR, BNI GENJOT KINERJA KARTU KREDITNYA
BERITA

DI GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR, BNI GENJOT KINERJA KARTU KREDITNYA

(Berita-Bisnis) - Kendati hanya berlangsung selama tiga hari, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) tetap optimis ajang Garuda Indonesia Travel...
HADIRKAN DAN+DAN, ALFAMART GARAP BISNIS RITEL KOSMETIK DAN KESEHATAN
BERITA

HADIRKAN DAN+DAN, ALFAMART GARAP BISNIS RITEL KOSMETIK DAN KESEHATAN

(Berita-Bisnis) - Didesain berbeda dengan gerai ritel kesehatan dan kecantikan lainnya, PT Sumber Indah Lestari resmi mengoperasikan gerai DAN+DAN yang...
2CREATIVES MEDIA LIRIK PERUSAHAAN PENERBITAN
BERITA

2CREATIVES MEDIA LIRIK PERUSAHAAN PENERBITAN

(BeritaBisnis) - Sukses membantu ketersediaan konten media versi iPad Majalah Tempo dan Majalah Cosmopolitan Indonesia, mendorong munculnya sikap optimisme bagi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia