P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS

Memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berbagi kebahagiaan dengan bayinya masing-masing. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut untuk menjawab kebutuhan akan tidur malam bayi yang nyenyak, PT P&G Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya berupa Pampers Baby Dry Pants.

Dan, lebih dari itu, produk popok yang dibanderol seharga Rp 21 ribu hingga Rp 68 ribu ini, bahkan diklaim sudah memanfaatkan beragam teknologi yang membuat bayi nyaman sekaligus bisa tidur nyenyak di malam hari.

Adapun teknologi yang dimaksud mencakup super gel (yang secara proaktif lebih cepat menyerap cairan dibandingkan produk popok lain), extra layer plus breathable.

Kata Febrina Herlambang, Communications Manager P&G Indonesia, berkat hadirnya teknologi super gel tadi, Pampers Baby Dry Pants bisa tetap kering sampai 12 jam.

Ditambahkan, Pampers Baby Dry Pants ditujukan untuk segmen anak-anak yang berusia 6 bulan hingga 3 tahun.

P&G Indonesia menginformasikan, seiring kehadiran Pampers Baby Dry Pants, pihaknya juga menggelar kampanye bertajuk Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia yang berlangsung mulai dari 15 Maret hingga 25 April 2015.

Asal tahu saja, kampanye tersebut memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berbagi kebahagiaan dengan bayinya masing-masing lewat bentuk foto senyum ceria bayi yang bisa dikirim melalui www.everydayme.co.id/Pampers/SenyumPagiBayiNo1.

Dan, bagi yang terpilih, P&G Indonesia menjanjikan foto tersebut bakal ditampilkan di billboard digital di pusat perbelanjaan Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Perlu diketahui, sejak dua tahun silam, P&G Indonesia sudah mengoperasikan pabrik barunya yang terletak di kawasan Karawang International Industry City, Karawang, Jawa Barat, yang khusus memproduksi popok dengan merek Pampers.

Oleh P&G Indonesia sendiri, produk popok keluaran pabrik tersebut diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan popok untuk 8 juta bayi di pasar domestik.

Berita-Bisnis juga mencatat, hingga akhir tahun lalu, nilai bisnis produk yang mengincar segmen anak di bawah usia tiga tahun mencapai kurang lebih Rp 21 triliun.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 15 triliun tergolong sebagai nilai belanja untuk produk susu bubuk maupun baby diapers alias popok bayi.

Di ranah bisnis popok di Indonesia, Pampers diketahui bersaing dengan produk serupa, antara lain, merek Mamy Poko keluaran PT Uni Charm Indonesia maupun Merries kreasi PT Kao Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PRIMA INTI MOTOR BAKAL RILIS VESPA MATIK
BERITA

PRIMA INTI MOTOR BAKAL RILIS VESPA MATIK

(Berita-Bisnis) - Di sekitar bulan Maret dan April 2012, PT Prima Inti Motor akan meluncurkan beberapa produk baru. Salah satunya...
UNIVERSITAS BRAWIJAYA BERENCANA MEMBANGUN SPBU
BERITA

UNIVERSITAS BRAWIJAYA BERENCANA MEMBANGUN SPBU

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar pos pendapatannya sekaligus diharapkan bisa mengurangi beban biaya kuliah mahasiswa, Universitas Brawijaya Malang berencana mendirikan Stasiun...
GELIAT BISNIS CONVENIENCE STORE & MINIMARKET
DATA BISNIS

GELIAT BISNIS CONVENIENCE STORE & MINIMARKET

(BeritaBisnis) - Bisnis convenience store dan minimarket kini semakin sesak dengan kehadiran convenience store Lawson yang berlokasi di Kemang, Jakarta...
KALBE FARMA LANSIR H2 HEALTH & HAPPINESS
BERITA

KALBE FARMA LANSIR H2 HEALTH & HAPPINESS

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesadaran dan kepedulian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk suplemen kesehatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup,...
BUSINESS QUANTITATIVE AND FORECASTING FOR OPERATION AND MARKETING WORKSHOP
EVENT

BUSINESS QUANTITATIVE AND FORECASTING FOR OPERATION AND MARKETING WORKSHOP

By KONTAN & FIRM Excellence (lebih…)
CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN
BERITA

CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan Cif Cleaning Project 2013 yang digelar oleh produk pembersih merek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia