P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS

Memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berbagi kebahagiaan dengan bayinya masing-masing. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut untuk menjawab kebutuhan akan tidur malam bayi yang nyenyak, PT P&G Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya berupa Pampers Baby Dry Pants.

Dan, lebih dari itu, produk popok yang dibanderol seharga Rp 21 ribu hingga Rp 68 ribu ini, bahkan diklaim sudah memanfaatkan beragam teknologi yang membuat bayi nyaman sekaligus bisa tidur nyenyak di malam hari.

Adapun teknologi yang dimaksud mencakup super gel (yang secara proaktif lebih cepat menyerap cairan dibandingkan produk popok lain), extra layer plus breathable.

Kata Febrina Herlambang, Communications Manager P&G Indonesia, berkat hadirnya teknologi super gel tadi, Pampers Baby Dry Pants bisa tetap kering sampai 12 jam.

Ditambahkan, Pampers Baby Dry Pants ditujukan untuk segmen anak-anak yang berusia 6 bulan hingga 3 tahun.

P&G Indonesia menginformasikan, seiring kehadiran Pampers Baby Dry Pants, pihaknya juga menggelar kampanye bertajuk Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia yang berlangsung mulai dari 15 Maret hingga 25 April 2015.

Asal tahu saja, kampanye tersebut memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berbagi kebahagiaan dengan bayinya masing-masing lewat bentuk foto senyum ceria bayi yang bisa dikirim melalui www.everydayme.co.id/Pampers/SenyumPagiBayiNo1.

Dan, bagi yang terpilih, P&G Indonesia menjanjikan foto tersebut bakal ditampilkan di billboard digital di pusat perbelanjaan Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Perlu diketahui, sejak dua tahun silam, P&G Indonesia sudah mengoperasikan pabrik barunya yang terletak di kawasan Karawang International Industry City, Karawang, Jawa Barat, yang khusus memproduksi popok dengan merek Pampers.

Oleh P&G Indonesia sendiri, produk popok keluaran pabrik tersebut diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan popok untuk 8 juta bayi di pasar domestik.

Berita-Bisnis juga mencatat, hingga akhir tahun lalu, nilai bisnis produk yang mengincar segmen anak di bawah usia tiga tahun mencapai kurang lebih Rp 21 triliun.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 15 triliun tergolong sebagai nilai belanja untuk produk susu bubuk maupun baby diapers alias popok bayi.

Di ranah bisnis popok di Indonesia, Pampers diketahui bersaing dengan produk serupa, antara lain, merek Mamy Poko keluaran PT Uni Charm Indonesia maupun Merries kreasi PT Kao Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KETIGA KALINYA, WALL’S RAIH HALAL TOP BRAND
BERITA

KETIGA KALINYA, WALL’S RAIH HALAL TOP BRAND

(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, Wall’s, merek es krim yang berada dalam naungan PT Unilever Indonesia Tbk, menorehkan pencapaian yang membanggakan....
DONGKRAK MOTOR BEBEK, ASTRA HONDA MOTOR GELAR GEBER MILIARAN HONDA 2013
BERITA

DONGKRAK MOTOR BEBEK, ASTRA HONDA MOTOR GELAR GEBER MILIARAN HONDA 2013

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 1 Oktober 2013 hingga akhir Desember nanti, PT Astra Honda Motor menyelenggarakan program bertajuk Gelegar...
SUDAMALA SANUR RILIS AROY THAI CAFE & LOUNGE
BERITA

SUDAMALA SANUR RILIS AROY THAI CAFE & LOUNGE

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal mudah untuk menyikapi perilaku konsumen yang selalu menginginkan kenyamanan dan pengalaman yang unik saat...
AKHIR SEPTEMBER, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY DIBUKA
BERITA

AKHIR SEPTEMBER, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT AEON Mall Indonesia untuk mengoperasikan sekitar 20 pusat perbelanjaan bertajuk AEON Mall di pasar domestik, sampai...
HADIRKAN EMPAT VARIAN RASA, NUTRISARI W’DANK MELUNCUR
BERITA

HADIRKAN EMPAT VARIAN RASA, NUTRISARI W’DANK MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengadopsi minuman tradisional khas Indonesia, PT Nutrifood Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nutrisari W'dank. (lebih…)
SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA
BERITA

SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu perdebatan panjang, semua pihak kiranya pastilah mafhum, bila peningkatan jumlah kelas menengah yang disertai hadirnya layanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia