P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS

Memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berbagi kebahagiaan dengan bayinya masing-masing. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut untuk menjawab kebutuhan akan tidur malam bayi yang nyenyak, PT P&G Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya berupa Pampers Baby Dry Pants.

Dan, lebih dari itu, produk popok yang dibanderol seharga Rp 21 ribu hingga Rp 68 ribu ini, bahkan diklaim sudah memanfaatkan beragam teknologi yang membuat bayi nyaman sekaligus bisa tidur nyenyak di malam hari.

Adapun teknologi yang dimaksud mencakup super gel (yang secara proaktif lebih cepat menyerap cairan dibandingkan produk popok lain), extra layer plus breathable.

Kata Febrina Herlambang, Communications Manager P&G Indonesia, berkat hadirnya teknologi super gel tadi, Pampers Baby Dry Pants bisa tetap kering sampai 12 jam.

Ditambahkan, Pampers Baby Dry Pants ditujukan untuk segmen anak-anak yang berusia 6 bulan hingga 3 tahun.

P&G Indonesia menginformasikan, seiring kehadiran Pampers Baby Dry Pants, pihaknya juga menggelar kampanye bertajuk Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia yang berlangsung mulai dari 15 Maret hingga 25 April 2015.

Asal tahu saja, kampanye tersebut memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berbagi kebahagiaan dengan bayinya masing-masing lewat bentuk foto senyum ceria bayi yang bisa dikirim melalui www.everydayme.co.id/Pampers/SenyumPagiBayiNo1.

Dan, bagi yang terpilih, P&G Indonesia menjanjikan foto tersebut bakal ditampilkan di billboard digital di pusat perbelanjaan Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Perlu diketahui, sejak dua tahun silam, P&G Indonesia sudah mengoperasikan pabrik barunya yang terletak di kawasan Karawang International Industry City, Karawang, Jawa Barat, yang khusus memproduksi popok dengan merek Pampers.

Oleh P&G Indonesia sendiri, produk popok keluaran pabrik tersebut diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan popok untuk 8 juta bayi di pasar domestik.

Berita-Bisnis juga mencatat, hingga akhir tahun lalu, nilai bisnis produk yang mengincar segmen anak di bawah usia tiga tahun mencapai kurang lebih Rp 21 triliun.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 15 triliun tergolong sebagai nilai belanja untuk produk susu bubuk maupun baby diapers alias popok bayi.

Di ranah bisnis popok di Indonesia, Pampers diketahui bersaing dengan produk serupa, antara lain, merek Mamy Poko keluaran PT Uni Charm Indonesia maupun Merries kreasi PT Kao Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SANTIKA BUKA SANTIKA PREMIERE BEACH RESORT BELITUNG
BERITA

SANTIKA BUKA SANTIKA PREMIERE BEACH RESORT BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Akhir pekan lalu, manajemen perhotelan Santika Indonesia Hotels and Resorts kembali menorehkan prestasi di ranah bisnis hospitality di...
JAGA POSISI, SINAR ASIA PERKASA RILIS KEMBALI PRODUK e-PRINT
BERITA

JAGA POSISI, SINAR ASIA PERKASA RILIS KEMBALI PRODUK e-PRINT

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis tinta printer pun sejatinya kental dengan aroma persaingan. (lebih…)
BERKAT OTOPARTS TAWARKAN PELUMAS AISIN
BERITA

BERKAT OTOPARTS TAWARKAN PELUMAS AISIN

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya teknologi di industri otomotif serta meningkatnya populasi kendaraan di pasar domestik, tentu saja mendorong terbukanya potensi yang...
TERANG SEJATI INDONESIA HADIRKAN LLUMAR HEAT DETECTOR
BERITA

TERANG SEJATI INDONESIA HADIRKAN LLUMAR HEAT DETECTOR

(BeritaBisnis) - Distributor kaca film LLumar, PT Terang Sejati Indonesia, menghadirkan LLumar Heat Detector di 26 jaringan diler resmi LLumar...
POLYTRON JUAL TV LAYAR DATAR CINEMAX MULAI DARI Rp 3 JUTA
BERITA

POLYTRON JUAL TV LAYAR DATAR CINEMAX MULAI DARI Rp 3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk LCD dan LED TV yang mampu menghadirkan kualitas audio yang lebih baik ketimbang...
HOTEL GRAND IMAWAN MAKASSAR DIRESMIKAN
BERITA

HOTEL GRAND IMAWAN MAKASSAR DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan selama 1,5 tahun, PT Banua Nusantara Hotelindon akhirnya resmi mengoperasikan Hotel Grand Imawan Makassar....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia