P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS

Memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berbagi kebahagiaan dengan bayinya masing-masing. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut untuk menjawab kebutuhan akan tidur malam bayi yang nyenyak, PT P&G Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya berupa Pampers Baby Dry Pants.

Dan, lebih dari itu, produk popok yang dibanderol seharga Rp 21 ribu hingga Rp 68 ribu ini, bahkan diklaim sudah memanfaatkan beragam teknologi yang membuat bayi nyaman sekaligus bisa tidur nyenyak di malam hari.

Adapun teknologi yang dimaksud mencakup super gel (yang secara proaktif lebih cepat menyerap cairan dibandingkan produk popok lain), extra layer plus breathable.

Kata Febrina Herlambang, Communications Manager P&G Indonesia, berkat hadirnya teknologi super gel tadi, Pampers Baby Dry Pants bisa tetap kering sampai 12 jam.

Ditambahkan, Pampers Baby Dry Pants ditujukan untuk segmen anak-anak yang berusia 6 bulan hingga 3 tahun.

P&G Indonesia menginformasikan, seiring kehadiran Pampers Baby Dry Pants, pihaknya juga menggelar kampanye bertajuk Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia yang berlangsung mulai dari 15 Maret hingga 25 April 2015.

Asal tahu saja, kampanye tersebut memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berbagi kebahagiaan dengan bayinya masing-masing lewat bentuk foto senyum ceria bayi yang bisa dikirim melalui www.everydayme.co.id/Pampers/SenyumPagiBayiNo1.

Dan, bagi yang terpilih, P&G Indonesia menjanjikan foto tersebut bakal ditampilkan di billboard digital di pusat perbelanjaan Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Perlu diketahui, sejak dua tahun silam, P&G Indonesia sudah mengoperasikan pabrik barunya yang terletak di kawasan Karawang International Industry City, Karawang, Jawa Barat, yang khusus memproduksi popok dengan merek Pampers.

Oleh P&G Indonesia sendiri, produk popok keluaran pabrik tersebut diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan popok untuk 8 juta bayi di pasar domestik.

Berita-Bisnis juga mencatat, hingga akhir tahun lalu, nilai bisnis produk yang mengincar segmen anak di bawah usia tiga tahun mencapai kurang lebih Rp 21 triliun.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 15 triliun tergolong sebagai nilai belanja untuk produk susu bubuk maupun baby diapers alias popok bayi.

Di ranah bisnis popok di Indonesia, Pampers diketahui bersaing dengan produk serupa, antara lain, merek Mamy Poko keluaran PT Uni Charm Indonesia maupun Merries kreasi PT Kao Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HANGGAR LION AIR RESMI HADIR DI MANADO
BERITA

HANGGAR LION AIR RESMI HADIR DI MANADO

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Lion Mentari Airlines -pemilik maskapai penerbangan Lion Air- untuk menghadirkan hanggar pesawat yang terletak di dekat...
CREATING SALESFORCE EXCELLENCE SEMINAR
EVENT

CREATING SALESFORCE EXCELLENCE SEMINAR

CONCEPT-STRATEGY-ACTIONBy MAJALAH MARKETING (lebih…)
INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY
BERITA

INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY

(Berita-Bisnis) - Disebut mengandung bahan alami Cistus dan Alskinova yang bisa menghalangi virus masuk ke dalam sel dan mencegah virus...
KANMO RETAIL BUKA GERAI KE-2 WILIO DI GRAND INDONESIA
BERITA

KANMO RETAIL BUKA GERAI KE-2 WILIO DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Keputusan Kanmo Retail Group untuk mulai merambah ranah bisnis distribusi ritel sejak 2005, sepertinya mampu membuahkan hasil yang...
PACU TRANSAKSI, AGUNG PODOMORO KEMBALI GELAR TM VAGANZA 2
BERITA

PACU TRANSAKSI, AGUNG PODOMORO KEMBALI GELAR TM VAGANZA 2

(Berita-Bisnis) - Maraknya pusat perbelanjaan dan pusat perdagangan (trade mall) saat ini tentulah memberikan opsi yang besar bagi konsumen. Artinya,...
IMS INDONESIA HADIRKAN JBL DI PEKANBARU
BERITA

IMS INDONESIA HADIRKAN JBL DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Reputasi PT Inti Megah Swara -populer dengan label IMS Indonesia- sebagai distributor perangkat audio maupun video dari berbagai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia