• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT TURNAMEN BULU TANGKIS, FLYPOWERINDO DONGKRAK BRAND AWARENESS FLYPOWER

LEWAT TURNAMEN BULU TANGKIS, FLYPOWERINDO DONGKRAK BRAND AWARENESS FLYPOWER

Diharapkan mampu menjaring bibit unggul. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, PT Flypowerindo dipastikan bakal menggelar Turnamen Bulu Tangkis Khusus Nomor Tunggal di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai dari 7 April hingga 12 April 2015.

Adapun kategori pertandingan turnamen yang bertajuk Flypower Single Badminton Open Championship 2015 itu, terbagi ke dalam tujuh kelompok umur, mulai dari usia dini (U-11) sampai veteran dengan total hadiah mencapai Rp 226 juta.

Kata Haryanto Arbi, Tournament Director Flypower Single Badminton Open Championship 2015, turnamen tersebut diharapkan mampu menjaring bibit unggul khususnya di nomor tunggal olahraga bulu tangkis sekaligus menjadi sarana bagi pihaknya untuk mendongkrak brand awareness produk Flypower.

Ditambahkan pula, dalam operasionalnya, penyelenggaraan turnamen tersebut ditangani oleh Inspiro, promotor olahraga yang dikenal luas sebagai promotor event Jakarta Marathon.

Berita-Bisnis mencatat, Flypowerindo yang bermarkas di kawasan Jl. Pulo Tanjung, Jakarta Selatan, adalah produsen peralatan bulu tangkis merek Flypower.

Flypowerindo sendiri terbentuk pada 2002 berkat kerjasama antara Haryanto Arbi, mantan Juara Dunia Bulu Tangkis 1995 dengan Fung Permadi, mantan pemain bulu tangkis Indonesia di era 1990-an sekaligus merupakan salah satu atlet berprestasi hasil binaan PB Djarum Kudus.

Dan, patut diketahui pula, Flypowerindo pada awalnya hanya menawarkan produk sepatu. Belakangan, range produk yang dijajakan membentang mulai dari kaus kaki, celana pendek, kaus, raket, tas raket, celana panjang, jaket, topi, tas, handuk, net, shuttlecock hingga karpet bulu tangkis.

Khusus untuk yang disebut terakhir, bahkan sudah memperoleh rekomendasi dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sebagai karpet bulutangkis yang memiliki kualitas memadai dan tidak menyebabkan pemain cedera.

Di sisi lain, Flypowerindo juga menjadi pionir untuk pemakaian corak batik di kaus pemain bulu tangkis Indonesia.

Sampai saat ini, selain dijual di pasar dometik, peralatan bulu tangkis merek Flypower juga ditawarkan di Singapura, Filipina, Brunei Darussalam, Malaysia, Korea, India, Australia, Jerman, Prancis, Swiss, Belanda, dan Amerika Serikat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA GOOGLE, TELKOMSEL TAWARKAN FREE ZONE
BERITA

BERSAMA GOOGLE, TELKOMSEL TAWARKAN FREE ZONE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum menggunakan layanan internet, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi menggandeng Google...
ACCOR KELOLA 24 HOTEL BARU HINGGA DUA TAHUN MENDATANG
BERITA

ACCOR KELOLA 24 HOTEL BARU HINGGA DUA TAHUN MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang, pada tahun ini, operator hotel Accor bakal mulai mengoperasikan hotel Ibis Bali Kuta....
AZANA GELAR GROUND BREAKING FRONT ONE INN HOTEL KEDIRI
BERITA

AZANA GELAR GROUND BREAKING FRONT ONE INN HOTEL KEDIRI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Azana Hotels & Resorts melalui merek Front One Inn sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan, sampai saat...
PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU
BERITA

PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Premier Qualitas Indonesia akan mulai menjual dua menara apartemen yang dikembangkan di...
CITRAHARMONI SIDOARJO LANSIR TIPE BARU
BERITA

CITRAHARMONI SIDOARJO LANSIR TIPE BARU

(Berita-Bisnis) - Berada dekat dengan Harmoni City Center (pusat bisnis baru di kawasan hunian CitraHarmoni Sidoarjo), Ciputra Group melansir tipe...
MERCK TINGKATKAN KEPEDULIAN MELALUI KLIK HATI MERCK
BERITA

MERCK TINGKATKAN KEPEDULIAN MELALUI KLIK HATI MERCK

(Berita-Bisnis) - Hingga tanggal 22 Juni mendatang, PT Merck Tbk -dikenal luas dengan nama Merck Indonesia- masih memberikan kesempatan bagi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia