YAMAHA GELAR KOMPETISI JAWARA NETPRENEUR

Cara mengikuti kompetisi ini cukup gampang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng iPaymu, lakubgt.com, dan larisbgt.com, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia -populer dengan label Yamaha Indonesia- menggelar Kompetisi Jawara Netprenuer Yamaha mulai dari medio Maret 2014 hingga September mendatang.

Di sisi lain, Yamaha Indonesia juga melaksanakan workshop dengan tema yang sama dari Maret sampai April 2014 di enam kota, yakni di Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Kata Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, aktifitas workshop serta kompetisi tadi merupakan sarana edukasi dari pihaknya untuk menginspirasi lahirnya para netpreneur baru sekaligus memperkuat bisnis e-commerce di Indonesia.

Ditambahkan, dalam setiap workshop, para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya melalui internet dibekali beragam pengetahuan, antara lain, internet marketing, online ekspor hingga strategi mengoptimalkan cara beriklan di Facebook.

Lebih dari itu, selama ajang kompetisi dilangsungkan, Yamaha Indonesia pun tak lupa menghadirkan hadiah dengan nilai total mencapai Rp 50 juta.

Yamaha Indonesia mengatakan cara mengikuti kompetisi ini cukup gampang, yaitu peserta wajib memiliki akun iPaymu sebagai wahana menerima pembayaran online untuk transaksi pada lakubgt.com dan larisbgt.com.

Lalu, peserta disarankan mengakses situs www.yamahajawara.com serta wajib mengisi formulir pendaftaran. Setelah itu, peserta bebas memilih social commerce maupun ekosistem e-commerce yang telah tersedia, bahkan peserta dapat memilih lebih dari satu platform.

Yamaha Indonesia menginformasikan, penilaian kompetisi didasarkan pada kontinuitas transaksi, bukan pada besaran transaksi.

Pada medio Maret 2014, Yamaha Indonesia tercatat sukses meraih enam penghargaan versi Tabloid Otomotif.

Keenam penghargaan itu sendiri mencakup Best High Cub 110-115 cc (Jupiter Z1), Best High Skutik 110-115 cc (Soul GT), Best High Sport 150 cc (New V-Ixion Lightning), dan Spesial Award Best Engine untuk Yamaha 1PA (V-Ixion).

Dua lainnya adalah Positivity Award serta Best Website Korporat (www.yamaha-motor.co.id). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

VIA KEMITRAAN, LOTTERIA PACU JUMLAH GERAI
BERITA

VIA KEMITRAAN, LOTTERIA PACU JUMLAH GERAI

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Lotteria Indonesia tercatat berambisi menghadirkan 48 gerai fast food Lotteria di Indonesia. (lebih…)
DONGKRAK PENGUNJUNG, KIDZANIA AKTIF GELAR COACHING CLASS
BERITA

DONGKRAK PENGUNJUNG, KIDZANIA AKTIF GELAR COACHING CLASS

(Berita-Bisnis) - Kendati wujudnya hanya berupa sebuah theme park edutainment, toh tidak mudah bagi PT Aryan Indonesia untuk memikat para...
BERI SARAN, UNILEVER KEREK BRAND AWARENESS LIFEBOUY
BERITA

BERI SARAN, UNILEVER KEREK BRAND AWARENESS LIFEBOUY

(Berita-Bisnis) - Jamaknya pebisnis lain yang memanfaatkan Ramadhan sebagai salah satu momentum untuk mengerek brand awareness produk atau jasa yang...
UNILEVER TAWARKAN DUA VARIAN ANYAR PUREIT
BERITA

UNILEVER TAWARKAN DUA VARIAN ANYAR PUREIT

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keunggulan masing-masing, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan dua varian baru produk pemurni air merek Pureit,...
BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST
BERITA

BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST

(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiakan bagi PT Beiersdorf Indonesia. (lebih…)
GANDENG KIDZANIA, TERRY PALMER GELAR EDUKASI
BERITA

GANDENG KIDZANIA, TERRY PALMER GELAR EDUKASI

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, edukasi terhadap konsumen yang digelar secara intensif dan masif, pastilah bakal mampu memberikan hasil yang diharapkan, terutama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia