ZONA SEHAT NESTLE DIBUKA DI PEJATEN VILLAGE

Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran nutrisi keluarga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Isu atau tema pola makan seimbang dan gaya hidup lebih sehat sepertinya ‘laku’ untuk digaungkan saat ini. Terlebih bila mengingat semakin maraknya kesadaran masyarakat untuk melakoni gaya hidup sehat.

Karena itu pula, PT Nestle Indonesia seolah tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momentum tersebut melalui Zona Sehat Nestle yang dihadirkan di atrium Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Kata Lita Mardjuni, Head of Marketing Services Nestle Indonesia, Zona Sehat Nestle digelar mulai dari tanggal 10 April sampai 20 April mendatang dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran nutrisi dan mendorong keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Adapun format aktifitasnya sendiri mencakup pendidikan, konsultasi serta permainan yang diklaim bakal menyenangkan bagi semua anggota keluarga.

Patut diketahui, Nestle Indonesia merancang Zona Sehat Nestle dalam tiga zona berbeda, yakni Zona Nutrisi, Zona Sehat Aktif serta Zona Sehat Rileks.

Dan, masing-masing zona tadi disebut bakal memberikan informasi pola makan seimbang melalui pengenalan porsi yang sehat sekaligus permainan mendidik. Di sisi lain, juga akan memberikan informasi tentang pertumbuhan fisik anak sekaligus informasi mengenai makanan dan minuman yang bernutrisi.

Nestle Indonesia sendiri berkeinginan program yang dilaksanakan via kerjasama dengan gerai Hypermart ini akan menjadi program tahunan untuk meningkatkan kesadaran nutrisi keluarga Indonesia sekaligus untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Nestle Indonesia hingga kini memiliki dua kategori yang menawarkan beragam produk nutrisi. Salah satunya adalah kategori nutrisi anak dan keluarga yang menjajakan susu merek Dancow (Dancow 1+, Batita, Datita, Nutrigold, Enriched, Actigo!, Ideal, Calcium Plus).

Sementara kategori yang kedua berupa nutrisi kesehatan yang mencakup Nutren Diabetik, Nutren Optimum, Nutren Fibre, Nutren Junior, Peptamen serta Peptamen Junior yang diklaim merupakan minuman khusus bergizi lengkap dan seimbang berbasis 100 persen protein whey hidrolisat, khusus untuk anak berusia 1 sampai 10 tahun.

Sejak tahun 2008, Nestle S.A. (induk usaha Nestle Indonesia) diketahui telah menggulirkan konsep Creating Shared Value yang bertujuan menumbuhkan bisnisnya secara global lewat penciptaan nilai ekonomi dan sosial secara bersamaan dengan tiga fokus utama, yakni nutrisi, air, dan rural development.

Itu artinya, Zona Sehat Nestle di atas sejatinya merupakan perwujudan konsep Creating Shared Value dalam tataran yang lebih praktis di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SASAR SEGMEN PREMIUM, KAWAN LAMA HADIRKAN GAUTIER DI INFORMA LIVING WORLD
BERITA

SASAR SEGMEN PREMIUM, KAWAN LAMA HADIRKAN GAUTIER DI INFORMA LIVING WORLD

(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan segmen premium terhadap produk furnitur yang berkualitas, Kawan Lama Retail Group -via lini bisnisnya PT...
AVRIST ASSURANCE TAMBAH KANTOR DI YOGYAKARTA
BERITA

AVRIST ASSURANCE TAMBAH KANTOR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan kantor pemasaran baru di Padang, Sumatera Barat, akhir medio Juli lalu, PT Avrist Assurance kembali menghadirkan...
SHOP & WIN LIPPO MALL PURI DIIKUTI RIBUAN PENGUNJUNG
BERITA

SHOP & WIN LIPPO MALL PURI DIIKUTI RIBUAN PENGUNJUNG

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Lippo Malls Indonesia, pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, program undian belanja tampaknya masih diyakini...
AKSELERASI MERCURE DI INDONESIA
BERITA

AKSELERASI MERCURE DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Peruntungan AccorHotels di ranah bisnis hospitality pasar domestik sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. Terlebih, via merek besutannya bertajuk...
CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES
BERITA

CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES

(Berita-Bisnis) - Walau kondisi pasar home appliances di pasar domestik sepanjang tahun lalu relatif stabil, langkah para pelaku usaha sesungguhnya...
UNILEVER KEMBALI GELAR BANGO QURBAN
BERITA

UNILEVER KEMBALI GELAR BANGO QURBAN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng 5 pebisnis kuliner khas Indonesia, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menggelar kampanye pemasaran bertajuk Bango Qurban....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia