ZONA SEHAT NESTLE DIBUKA DI PEJATEN VILLAGE

Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran nutrisi keluarga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Isu atau tema pola makan seimbang dan gaya hidup lebih sehat sepertinya ‘laku’ untuk digaungkan saat ini. Terlebih bila mengingat semakin maraknya kesadaran masyarakat untuk melakoni gaya hidup sehat.

Karena itu pula, PT Nestle Indonesia seolah tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momentum tersebut melalui Zona Sehat Nestle yang dihadirkan di atrium Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Kata Lita Mardjuni, Head of Marketing Services Nestle Indonesia, Zona Sehat Nestle digelar mulai dari tanggal 10 April sampai 20 April mendatang dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran nutrisi dan mendorong keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Adapun format aktifitasnya sendiri mencakup pendidikan, konsultasi serta permainan yang diklaim bakal menyenangkan bagi semua anggota keluarga.

Patut diketahui, Nestle Indonesia merancang Zona Sehat Nestle dalam tiga zona berbeda, yakni Zona Nutrisi, Zona Sehat Aktif serta Zona Sehat Rileks.

Dan, masing-masing zona tadi disebut bakal memberikan informasi pola makan seimbang melalui pengenalan porsi yang sehat sekaligus permainan mendidik. Di sisi lain, juga akan memberikan informasi tentang pertumbuhan fisik anak sekaligus informasi mengenai makanan dan minuman yang bernutrisi.

Nestle Indonesia sendiri berkeinginan program yang dilaksanakan via kerjasama dengan gerai Hypermart ini akan menjadi program tahunan untuk meningkatkan kesadaran nutrisi keluarga Indonesia sekaligus untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Nestle Indonesia hingga kini memiliki dua kategori yang menawarkan beragam produk nutrisi. Salah satunya adalah kategori nutrisi anak dan keluarga yang menjajakan susu merek Dancow (Dancow 1+, Batita, Datita, Nutrigold, Enriched, Actigo!, Ideal, Calcium Plus).

Sementara kategori yang kedua berupa nutrisi kesehatan yang mencakup Nutren Diabetik, Nutren Optimum, Nutren Fibre, Nutren Junior, Peptamen serta Peptamen Junior yang diklaim merupakan minuman khusus bergizi lengkap dan seimbang berbasis 100 persen protein whey hidrolisat, khusus untuk anak berusia 1 sampai 10 tahun.

Sejak tahun 2008, Nestle S.A. (induk usaha Nestle Indonesia) diketahui telah menggulirkan konsep Creating Shared Value yang bertujuan menumbuhkan bisnisnya secara global lewat penciptaan nilai ekonomi dan sosial secara bersamaan dengan tiga fokus utama, yakni nutrisi, air, dan rural development.

Itu artinya, Zona Sehat Nestle di atas sejatinya merupakan perwujudan konsep Creating Shared Value dalam tataran yang lebih praktis di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (2b)
KOLOM

KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (2b)

(Berita-Bisnis) - Tahukah Anda dimensi apa yang paling sulit dari suatu inisiatif perubahan? Manusia yang terlibat di dalamnya! Anda bisa...
MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON
BERITA

MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan musim Lebaran 2012, PT Nissan Motor Indonesia resmi menyelenggarakan program layanan...
BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART
BERITA

BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART

(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka kerjasama yang saling menguntungkan, PT Garuda Indonesia Airlines Tbk. bersama Standard Chartered Bank (Stanchart) sepakat untuk...
AGUNG PODOMORO TUTUP ATAP BALSA PODOMORO GOLF VIEW
BERITA

AGUNG PODOMORO TUTUP ATAP BALSA PODOMORO GOLF VIEW

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawasan baru di Cimanggis, Depok, lewat proyek bertajuk Podomoro Golf...
AKSI ANTI KUMAN WIPOL TUAI HASIL MENGGEMBIRAKAN
BERITA

AKSI ANTI KUMAN WIPOL TUAI HASIL MENGGEMBIRAKAN

(Berita-Bisnis) - Kampanye Aksi Anti Kuman besutan produk pembersih merek Wipol PT Unilever Indonesia Tbk yang dilaksanakan beberapa waktu lalu,...
USUNG VINTRA, NISP SEKURITAS INCAR SERIBU NASABAH BARU
BERITA

USUNG VINTRA, NISP SEKURITAS INCAR SERIBU NASABAH BARU

(Berita-Bisnis) - Melengkapi layanan brokerage konvensional yang selama ini sudah disediakan di tiga kantor cabang (Pluit, Bandung, Surabaya), PT NISP...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia