TRANSAKSI DI ELEVENIA KINI BISA PAKAI VISA

Menawarkan lebih dari 600 ribu produk yang mencakup delapan kategori. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna meningkatkan layanannya kepada para pelanggan, PT XL Planet -pengelola situs www.elevenia.co.id- resmi menggandeng PT Visa Indonesia.

 

Alhasil, lewat kemitraan baru ini, cara pembayaran transaksi di situs itu pun semakin bertambah, setelah sebelumnya dapat dilakukan via ATM (BCA, Bank Mandiri), pembayaran instan (BCA KlikPay, Mandiri clickpay), e-money (XL Tunai) serta melalui transfer bank (BCA, BNI, Bank BRI, CIMB Niaga, Danamon)

Menurut James Lee, CEO XL Planet, pihaknya optimis jumlah pelanggan yang berbelanja online via Elevenia bakal bertambah lantaran transaksi yang menggunakan kartu kredit Visa dipastikan aman.

Bagaimana tidak, Visa Indonesia sendiri telah menyediakan Verified by Visa yang disebut sebagai sebuah metode autentikasi gratis untuk para pemegang kartu melalui password sekali pakai jika bertransaksi di situs tersebut.

Dan, untuk memanfaatkannya, XL Planet menyarankan agar para pelanggan lebih dulu mendaftarkan diri di www.elevenia.co.id.

Bersamaan dengan itu, dalam rangka memeriahkan terbentuknya jalinan kerjasama tadi, XL Planet pun menyediakan potongan harga sebesar 11 persen plus voucher belanja senilai Rp 110 ribu serta 1.100 token yang bisa digunakan untuk bertransaksi pada tanggal 11 April 2014.

Namun, program khusus ini diklaim hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit Visa yang juga merupakan member situs Elevenia.

Setelah itu, barulah XL Planet menggelar program potongan harga 5 persen plus voucher belanja Rp 50 ribu dan 500 token belanja yang bisa digunakan untuk bertransaksi di Elevenia, hingga akhir medio April ini.

Berbeda dengan program terdahulu, program yang akan berakhir pada tanggal 30 April ini terbuka bagi semua pemegang kartu kredit Visa.

Diketahui, Elevenia menawarkan lebih dari 600 ribu produk yang mencakup delapan kategori, yaitu fashion, babies/kids, beauty/health, gadget/komputer, elektronik, hobi, home/garden serta service/food.

Adapun seller yang terlibat di dalamnya, dikabarkan telah mencapai lebih dari 8 ribu seller. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACE HARDWARE BUKA GERAI KEDUA DI MAKASSAR
BERITA

ACE HARDWARE BUKA GERAI KEDUA DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan gerai Ace Hardware di Mal Panakukang Square, Makassar, tampaknya menjadi modal besar bagi PT Ace Hardware Indonesia...
OT GROUP BUKA GERAI KE-22 JYSK DI LIPPO MALL PURI
BERITA

OT GROUP BUKA GERAI KE-22 JYSK DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Medio Februari lima tahun silam, PT Arta Boga Cemerlang -populer dengan label Orang Tua Group/OT Group- menorehkan sebuah...
SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR
BERITA

SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim aman untuk digunakan oleh remaja usia 15 tahun hingga dewasa, PT L’Oreal Indonesia pun resmi menawarkan produk...
REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI
BERITA

REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI

(Berita-Bisnis) - Kepuasan (satisfaction) memang sebuah konsep yang sejatinya lentur, apalagi bila tidak dilengkapi dengan parameter yang terukur. (lebih…)
SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG
BERITA

SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juni ini, PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sesungguhnya dilanda kesibukan...
BANK MANDIRI CETAK LABA Rp 15,5 TRILIUN
BERITA

BANK MANDIRI CETAK LABA Rp 15,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit dan fee based income yang signifikan selama tahun lalu mendorong kenaikan laba bersih PT Bank Mandiri...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia