• BERANDA
  • BERITA
  • BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR

BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR

Harper pertama yang beroperasi di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga akhir Agustus 2016, Archipelago International sesungguhnya telah mengelola 783 kamar via merek Harper yang dilansir sejak tiga tahun silam.

Dan, asal tahu saja, seluruh kamar tadi berasal dari 5 Hotel Harper yang sudah dibuka, yaitu Harper Kuta (PT Graha Bali Propertindo), Harper Mangkubumi Yogyakarta (PT Putra Sumber Wisata Jaya), Harper Purwakarta (beroperasi awal 2016), Harper Pasteur Bandung (PT Lumbung asteur Prakarsa), serta Harper Perintis Makassar yang dikembangkan oleh PT Graha Manggala Abadi.

Lantas, pada awal Desember ini, jumlah kamar tadi dipastikan bertambah seiring dengan pengoperasian Harper MT. Haryono Jakarta yang dibangun PT HK Realtindo, anak usaha PT Hutama Karya (Persero). Tepatnya, total kamar yang dikelola mencapai 914 kamar.

Kata President dan CEO Archipelago International, John Flood, hotel anyar ini otomatis menjadi Hotel Harper pertama yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta.

Dijelaskan pula, Harper MT. Haryono Jakarta berkapasitas 131 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari superior, deluxe, junior suites hingga suite.

Archipelago International juga menginformasikan, selain menawarkan kolam renang outdoor, Harper MT. Haryono Jakarta pun didukung dengan kehadiran ballroom plus empat ruang pertemuan yang bisa menampung sampai 500 orang.

Kelak, bila tak ada halangan, Archipelago International sendiri telah menyiapkan rencana pembukaan Hotel Harper Cikarang dan Hotel Harper Puncak, Jawa Barat.

Berita-Bisnis mencatat, Harper adalah merek hotel yang terbilang paling ‘muda’ dibandingkan dengan beberapa brand yang dirilis oleh Archipelago International.

Dan, dalam operasionalnya, brand tersebut didesain sebagai hotel bintang 3 dan 4 dengan kapasitas 100 hingga 250 kamar yang menggabungkan konsep modern serta tradisional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PURI DIBYA PROPERTI BUKA THE MARGO HOTEL
BERITA

PURI DIBYA PROPERTI BUKA THE MARGO HOTEL

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Puri Dibya Properti untuk memiliki hotel bintang empat yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Margo City Depok,...
SARI ROTI NOBATKAN ARMAND MAULANA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR
BERITA

SARI ROTI NOBATKAN ARMAND MAULANA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

(Berita-Bisnis) - Di samping membenahi kapasitas produksinya yang bakal meningkat menjadi 2,2 juta bungkus roti per hari dengan kehadiran pabrik...
CINEMAXX LANSIR CINEMAXX LIPPO PLAZA JEMBER
BERITA

CINEMAXX LANSIR CINEMAXX LIPPO PLAZA JEMBER

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Cinemaxx Grand Palladium Mall yang berada di bilangan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, pada awal Februari...
SAMBUT LEBARAN, MOBIL88 GELAR PROMO MUDIK ASIK
BERITA

SAMBUT LEBARAN, MOBIL88 GELAR PROMO MUDIK ASIK

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana laiknya pelaku usaha yang selalu berupaya memaksimalkan keberuntungannya pada momen-momen istimewa, PT Serasi Mitra Mobil pun sepertinya...
BUKA SWISS-BELHOTEL BOGOR, PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL BERTAMBAH DI JAWA BARAT
BERITA

BUKA SWISS-BELHOTEL BOGOR, PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL BERTAMBAH DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Peruntungan manajemen perhotelan bertajuk Swiss-Belhotel International, sepertinya semakin moncer belakangan ini di Jawa Barat. (lebih…)
LG BERAMBISI JUAL AC LG HYBRID 5 RIBU UNIT PER BULAN
BERITA

LG BERAMBISI JUAL AC LG HYBRID 5 RIBU UNIT PER BULAN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa tersedianya tiga opsi konsumsi daya listrik dalam satu perangkat (naik normal, rendah, lebih rendah),...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia