• BERANDA
  • BERITA
  • ADHI PERSADA SEGERA BANGUN APARTEMEN GRAND TAMAN MELATI KEPUTIH SURABAYA

ADHI PERSADA SEGERA BANGUN APARTEMEN GRAND TAMAN MELATI KEPUTIH SURABAYA

Berniat membanderol unit dengan kisaran harga Rp 300 juta hingga Rp 400 juta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, maka dalam tempo dua bulan ke depan, PT Adhi Persada Properti -anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk- bakal melaksanakan groundbreaking kompleks apartemen Grand Taman Melati Keputih, Surabaya Timur.

Kompleks apartemen yang akan dibangun dengan dana minimal Rp 500 miliar dan berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar tersebut, direncanakan mencakup tiga menara apartemen dan khusus menyasar segmen mahasiswa.

Itu pula sebabnya, Adhi Persada Properti berniat membanderol masing-masing unit dengan kisaran harga Rp 300 juta hingga Rp 400 juta.

Menurut Kiswodarmawan, Direktur Utama Adhi Karya, sebagian besar unit Grand Taman Melati Keputih terdiri dari tipe studio.

Ditambahkan, di sekitar lokasi Grand Taman Melati Keputih, terdapat beberapa perguruan tinggi swasta, Universitas Airlangga, dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya yang diproyeksikan menjadi pasar potensial.

Sebelumnya, Adhi Persada Properti telah mengutarakan niatnya untuk fokus ke proyek hunian vertikal sepanjang tahun ini.

Untuk itu, selain menggarap Grand Taman Melati Keputih, Adhi Persada Properti juga mengembangkan menara apartemen kedua Grand Taman Melati Margonda Depok setinggi 27 lantai dengan kapasitas sebanyak 513 unit.

Selain itu, Adhi Persada Properti pun menghadirkan menara apartemen Grand Dhika City Bekasi.

Berita-Bisnis mencatat, sejak tiga tahun silam, Adhi Persada Realti telah mengoperasikan dua menara apartemen Salemba Residence setinggi 29 lantai. Masing-masing menara memiliki daya tampung 373 unit dan 345 unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN
BERITA

PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN

(Berita-Bisnis) - Dapat dipastikan persaingan bisnis ban di Indonesia akan semakin ketat dalam waktu dekat ini. (lebih…)
SWAN GROUP TAMBAH GERAI DI TANGERANG
BERITA

SWAN GROUP TAMBAH GERAI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Ambisi Swan Group untuk menambah gerai perhiasan berliannya yang mengusung merek Swan Jewellery, akhirnya terwujud juga pada akhir...
GELAR PROPERTY EXPO, BTN INCAR Rp 2 TRILIUN
BERITA

GELAR PROPERTY EXPO, BTN INCAR Rp 2 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan penyelenggaraan pameran properti pada tahun lalu yang berhasil membukukan transaksi penjualan sebanyak Rp 1,9 trliun, PT...
JYSK GELAR SEDEKAH BANTAL BERKAH
BERITA

JYSK GELAR SEDEKAH BANTAL BERKAH

(Berita-Bisnis) - Mulai dari 22 Juni sampai 15 Juli mendatang, PT Inti Selaras Mandiri -pengelola gerai JYSK di Indonesia- resmi...
JURUS PRODIA MENJUAL CHILDLAB
MARKETING

JURUS PRODIA MENJUAL CHILDLAB

(Berita-Bisnis) - Akhir Januari lalu, salah satu ruangan dalam ajang Kids Festival & Edufair yang digelar di Gelora Bung Karno...
JAGA LOYALITAS PASIEN, EKA HOSPITAL PERKENALKAN CARE WITH ONE PRICE
BERITA

JAGA LOYALITAS PASIEN, EKA HOSPITAL PERKENALKAN CARE WITH ONE PRICE

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin ketat belakangan ini, Eka Hospital menawarkan program Care with One...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia