• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG LANGHAM, MUGIE BALI INDAH LUNCURKAN THE LANGHAM BALI RESORT

GANDENG LANGHAM, MUGIE BALI INDAH LUNCURKAN THE LANGHAM BALI RESORT

Memiliki reputasi global yang telah diakui sejak lama, (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Siapapun mafhum, sampai saat ini, Bali masih menjadi salah satu pilihan utama bagi pelancong saat berwisata. Itu pula sebabnya, Pulau Dewata itu seolah tak berhenti diramaikan dengan kehadiran beragam tempat menginap yang baru.

Yang terbaru, dengan mengedepankan nama besar mitra bisnis yang dirangkulnya (The Langham Hospital Group), PT Mugie Bali Indah berencana membangun The Langham Bali Resort di atas lahan seluas 10,8 hektar di kawasan Pecatu, Bali.

Menurut DJoni Hasjim, Presiden Direktur Mugie Bali Indah, pihaknya memilih The Langham Hospital Group sebagai operator The Langham Bali Resort lantaran reputasinya di arena bisnis hospitality global telah diakui sejak lama.

Ditambahkan, hingga kini, via empat brand yang dirilis (The Langham, Langham Place, Eaton Hotel, 88 Xintiandi), The Langham Hospital Group tercatat sudah dipercaya untuk mengelola puluhan hotel mewah di berbagai negara.

Alhasil, dengan kehadiran The Langham Hospital Group di The Langham Bali Resort, Mugie Bali Indah pun yakin proyek resor mewah bintang lima tersebut bakal diminati banyak konsumen.

Mugie Bali Indah menjelaskan, The Langham Resort Bali terdiri dari 220 unit kamar hotel, 108 unit suite resort, dan 60 unit vila.

Adapun jadwal pembangunannya akan digelar pada triwulan pertama tahun depan dengan proyeksi penyelesaian dalam tempo dua tahun. Sedangkan pemasarannya sendiri bakal dimulai pada medio Desember mendatang. 

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, untuk unit suite resort seluas 84 meter persegi, Mugie Bali Indah membanderolnya mulai dari US$ 650 ribu.

Sementara itu, vila seluas 500 meter persegi sampai 1.200 meter persegi, ditawarkan dengan rentang harga US$ 1,5 juta hingga US$ 2 juta per unit.

Mugie Bali Indah menegaskan, pihaknya memberikan rental guarantee selama tiga tahun.

Patut pula diketahui, dari total lahan The Langham Bali Resort seluas 10,8 hektar tadi, sebesar 3 hektar khusus diperuntukkan bagi lahan pengembangan unit suite resort dan vila. Di sisi lain, untuk membangun hotel, Mugie Bali Indah menyiapkan lahan seluas 4 hektar. Sisanya menjadi areal pengembangan fasilitas seperti dancing water dan family waterpark. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANTU UKM, INDOSAT MEGA MEDIA TAWARKAN TOKOON.COM
BERITA

BANTU UKM, INDOSAT MEGA MEDIA TAWARKAN TOKOON.COM

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM), PT Indosat Mega Media...
ALFAMART HADIRKAN RUMAH ALBI SECARA NASIONAL
BERITA

ALFAMART HADIRKAN RUMAH ALBI SECARA NASIONAL

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dibuka pada medio Februari 2012 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ruang komunitas serbaguna yang...
JALIN HUBUNGAN AKRAB DENGAN KONSUMEN, DUA KELINCI HADIRKAN GARETH BALE
BERITA

JALIN HUBUNGAN AKRAB DENGAN KONSUMEN, DUA KELINCI HADIRKAN GARETH BALE

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Dua Kelinci, aktifitas engagement dengan para konsumennya yang dijalin lewat kehadiran para pemain top sepakbola dunia,...
AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING
BERITA

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo...
CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN
BERITA

CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN

(Berita-Bisnis) - PT Trans Retail Indonesia -pengelola gerai Carrefour- sepertinya telah menyiapkan serangkaian strategi yang matang untuk memanfaatkan momentum mudik...
LG RESMI PASARKAN TV LAYAR RAKSASA
BERITA

LG RESMI PASARKAN TV LAYAR RAKSASA

(Berita-Bisnis) - Rencana itu akhirnya terealisasi. Buktinya, dengan membanderol harga pada angka Rp 200 juta per unit, PT LG Electronics...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia