LEWAT MEREK ARTISTRY, AMWAY TAWARKAN PARFUM ANYAR

Dipastikan bakal memikat segmen wanita. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai persembahan bagi kaum wanita yang melambangkan keanggunan alami, daya tarik kuat serta semangat untuk menikmati hidup, PT Amway Indonesia pun resmi memperkenalkan produk parfum bertajuk Artistry Flora Chic.

Dan, asal tahu saja, parfum perdana keluaran Amway Indonesia ini ditawarkan dengan banderol harga Rp 1,2 juta. Sedangkan jika dibeli dalam kemasan paket yang terdiri dari parfum, lotion, dan shower gel, konsumen wajib mengeluarkan fulus senilai Rp 2 juta.

Kata Beauty&Body Product Manager Amway Indonesia, Febriani Rusli, Artistry Flora Chic terinspirasi oleh ribuan mawar yang mengharumkan Les Jardins De Bagatelle di Paris, Perancis.

Dijelaskan pula, parfum tersebut dikembangkan secara eksklusif oleh Rumah Parfum Givaudan di Paris dan New York, Amerika Serikat, yang telah mendesain berbagai wewangian elit sejak 250 tahun lalu.

Amway Indonesia menegaskan, setiap elemen dari Artistry Flora Chic hingga ke bentuk botolnya, dipastikan bakal memikat segmen wanita lantaran mampu menampilkan kualitas premium yang sangat tinggi.

Ambil contoh, komposisi bahan yang digunakan. Amway Indonesia mengabarkan, komposisi bahan Artistry Flora Chic terdiri dari 100 bahan wewangian mentah dengan kualitas terbaik sekaligus dibuat dengan tangan.

Adapun ragamnya mencakup top note French Clementine (dari sitrus berkelip dengan sentuhan kesegaran bunga mandarin dan jeruk manis), middle tone Bulgarian Rose (inti wewangian bernuansa halys dan dalam, sensual, manis), plus base note Ylang Ylang Madagascar yang disebut merupakan aroma bunga lembut dan manis buah-buahan dengan nada eksotis dan berbau tanah.

Lantas, tutup botol Artistry Flora Chic sendiri dibuat dari dua puluh bagian serta dibuat dengan sentuhan tangan dari dua puluh delapan seniman.

Berita-Bisnis mencatat, Amway Indonesia sebelumnya mengusung merek Artistry untuk produk perawatan kulit wajah yang menyasar segmen pria.

Dan, dalam operasionalnya, produk itu sepanjang tahun lalu diduga kuat telah mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap total penjualan Amway Indonesia, setelah Nutrilite yang merupakan andalan utamanya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KRAKATAU SEMEN INDONESIA PRODUKSI SLAG POWDER 750 RIBU TON PER TAHUN
BERITA

KRAKATAU SEMEN INDONESIA PRODUKSI SLAG POWDER 750 RIBU TON PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Perkembangan pesat industri properti, konstruksi, dan infrastruktur yang berlangsung saat ini sejatinya memberikan kesempatan besar bagi percepatan bisnis...
TAMBAH CABANG DI BALI, HARCOURTS KEJAR PERTUMBUHAN BISNIS
BERITA

TAMBAH CABANG DI BALI, HARCOURTS KEJAR PERTUMBUHAN BISNIS

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Harcourts Indonesia -pemegang hak franchise broker properti Harcourts asal Australia- berhasrat mengembangkan jaringan...
CIMB NIAGA SYARIAH BORONG PENGHARGAAN IFA 2011
BERITA

CIMB NIAGA SYARIAH BORONG PENGHARGAAN IFA 2011

(BeritaBisnis) - CIMB Niaga Syariah meraih beberapa penghargaan Islamic Finance Award 2011 versi Karim Business Consulting. Penghargaan pertama adalah sebagai...
GENJOT BRAND AWARENESS, NUTRIFOOD GELAR TEEN RUNNING CHALLENGE
BERITA

GENJOT BRAND AWARENESS, NUTRIFOOD GELAR TEEN RUNNING CHALLENGE

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, brand activation yang digelar secara rutin dan masif adalah salah satu upaya pemasaran yang ampuh...
LIPPO OPERASIKAN LIPPO PLAZA KENDARI
BERITA

LIPPO OPERASIKAN LIPPO PLAZA KENDARI

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana ekspansinya di Indonesia bagian Timur, Lippo Group mengoperasikan Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara, senilai...
GENJOT PENJUALAN, BUAVITA GELAR KAMPANYE
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BUAVITA GELAR KAMPANYE

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak tahun 2008, sari buah Buavita besutan PT Unilever Indonesia Tbk kembali...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia